Inspirasi Dekorasi Meja Kerja sesuai Zodiakmu 

loader

Meja kerja yang nyaman dan sesuai dengan keinginan tentu akan membuat setiap orang lebih bersemangat untuk menyelesaikan berbagai tugas di kantor. Namun pada kenyataannya, sebagian orang bahkan tidak memiliki waktu untuk memperhatikan hal yang satu ini, sehingga meja kerja terasa membosankan dan tampak tidak menarik sama sekali.

Jika kamu mengalami kondisi di atas, maka pastikan kamu segera meluangkan waktu untuk menata kembali meja kerjamu. Selain membersihkan dan membuatnya lebih rapi, kamu juga bisa menempatkan beberapa barang kecil yang dapat memberimu inspirasi. 

Semua ini akan membuatmu lebih nyaman selama bekerja dan bahkan lebih produktif dari hari-hari sebelumnya. Agar lebih maksimal, kamu bahkan bisa menyesuaikan dekorasi meja kerjamu sesuai dengan zodiakmu sendiri. Hal ini akan memungkinkan kamu mendapatkan meja yang tepat dan jauh lebih nyaman untuk menemani semua aktifitas kerjamu di kantor.

Berikut ini adalah beberapa inspirasi dekorasi meja kerja, yang dapat kamu pilih berdasarkan zodiakmu:

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

1. Aries (21 Maret – 19 April)

 

loader

Zodiak yang terbiasa hidup dengan teratur ini, tidak akan nyaman dengan berbagai barang yang berantakan di meja kerjanya. Aries tidak menyukai terlalu banyak barang di sekitar meja kerjanya, apalagi jika barang-barang tersebut tidak memiliki fungsi yang jelas. Meja kerja yang tertata rapi dan menarik akan menjadi pilihan yang tepat untuk Aries, sebab area seperti ini akan membuat mereka nyaman dan leluasa untuk berkreasi dan menyelesaikan berbagai tugasnya di kantor.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus memiliki keterikatan energi dengan warna-warna putih, cokelat, hijau dan juga warna pastel biru serta pink. Zodiak yang satu ini dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan menyukai berbagai hal yang praktis.

Dekorasi meja kerja yang tampak sederhana, simpel dan elegan akan menjadi pilihan yang tepat untuk zodiak berlambang banteng ini. Meja kerja yang berbahan kayu dan kulit dalam paduan warna-warna cokelat akan menjadi pilihan yang paling tepat dan nyaman untuknya.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Perubahan menjadi hal yang identik dengan zodiak yang satu ini. Gemini memang selalu menginginkan hal dan suasana yang baru, termasuk di meja kerja mereka. Zodiak ini bisa saja berganti dekorasi meja kerja dalam waktu yang cepat, bahkan hanya dalam beberapa pekan saja. 

Gemini selalu menginginkan sesuatu yang baru dan berbeda, sebab itu membuat mereka bersemangat. Pilihan dekorasi meja kerja yang dihiasi warna-warni akan cocok untuk Gemini, bahkan beberapa barang yang bermotif sekalipun mereka suka. 

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

loader

Dikenal sebagai zodiak yang tradisional, Cancer memang begitu membutuhkan kenyamanan, termasuk ketika bekerja. Untuk urusan meja kerja, zodiak yang senang berada di rumah ini akan menyukai berbagai hal yang membuat mereka nyaman, sebagaimana layaknya ketika berada di rumah. Meja kerja dengan nuansa warna-warna yang lembut akan menjadi pilihan yang tepat, apalagi jika dihiasi dengan potret keluarga atau bahkan sahabat terdekatnya salah satu sisinya. 

Baca Juga: Tips Terbaik agar Tetap Produktif saat Mulai Bekerja di kantor Baru 

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo merupakan zodiak yang menyukai berbagai pilihan warna yang berani, seperti: merah, kuning bunga matahari, dan juga oranye. Warna-warna tersebut membuat zodiak yang satu ini lebih bersemangat, termasuk ketika sedang bekerja. Dengan sifat yang terbuka, Leo akan cocok dengan dekorasi meja kerja yang berwarna terang dan berani. Bukan hanya itu saja, beberapa motif yang mencolok atau dramatis di area meja kerjanya akan membuat Leo lebih tertarik dan nyaman untuk beraktifitas.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Zodiak yang termasuk perfeksionis ini akan menyukai berbagai hal yang rapi dan teratur. Virgo menyukai meja kerja yang simpel dengan barang-barang yang hanya mereka butuhkan saja di sana. Zodiak ini tidak menyukai dekorasi berlebihan, sebab mereka sangat rapi dan selalu menjaga area kerjanya tetap nyaman. 

Dengan karakter yang sederhana dan rendah hati, desain meja kerja dengan pilihan warna putih, krem, atau indigo akan sangat sempurna untuknya.  

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Zodiak yang satu ini akan sangat menyukai berbagai barang yang berbau keindahan dan juga romantisme. Dekorasi yang seperti ini akan cocok untuk Libra, sebab bisa memberikan inspirasi kerja bagi mereka. 

Menyukai gradasi warna biru, Libra memang memiliki selera yang cukup bagus untuk berbagai barang di sekitar mereka. Meja kerja dengan desain yang stylish dan dekorasi elegan dan tidak berlebihan akan menjadi pilihan yang tepat untuk Libra.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

loader

Dikenal sebagai zodiak yang berdedikasi dan memiliki karisma yang tinggi, scorpio memang memiliki keterikatan energi dengan warna-warna yang cukup kuat, seperti: cokelat tua, burgundy, maroon, hijau tua, dan bahkan hitam. Meja kerja dengan pilihan warna-warna ini akan membuat mereka nyaman dan mudah fokus pada tugas-tugasnya, sehingga mereka bisa memberikan yang terbaik selama bekerja di kantor.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Menjadi zodiak yang paling suka traveling, Sagitarius akan menyukai semua hal yang berkaitan dengan aktifitas tersebut. Mereka senang mengingat momen traveling yang sudah dilakukan dan bisa menemukan banyak inspirasi dari sana. 

Sebagai pribadi yang menyukai petualangan, zodiak ini sangat senang dengan beberapa pilihan warna yang ceria, seperti: biru, kuning, oranye, dan juga merah. Meja kerja dengan pilihan warna tersebut akan membuat mereka bersemangat, bahkan menjadi lebih lengkap jika dihiasi dengan beberapa souvenir yang mereka dapatkan selama traveling.

Baca Juga: Jangan Terburu-buru Menerima Pekerjaan, Pertimbangkan 5 Poin Penting ini Dulu!

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Menjadi pribadi yang ambisius, pragmatis dan sekaligus tradisional, Capricorn memang memiliki ketertarikan dengan berbagai barang berbau klasik yang tertata rapi. Ini bisa menjadi inspirasi meja kerja mereka, sebab zodiak ini termasuk workaholic yang selalu fokus pada pekerjaannya. 

Capricorn hanya menyukai barang yang berfungsi dan bisa memudahkan mereka selama bekerja, sehingga meja kerja yang rapi akan cocok untuk mereka. Zodiak ini akan nyaman dengan beberapa pilihan warna yang tepat di sekitarnya, seperti: cokelat, hitan, abu-abu, navy, oranye tua, dan juga burgundy.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Zodiak yang unik dan begitu menyukai kebebasan ini sering memiliki selera yang tidak biasa. Aquarius menyukai berbagai hal yang tidak biasa, terutama terkait dengan ruang pribadi mereka. 

Zodiak ini memiliki keterikatan energi dengan banyak warna, seperti: biru elektrik, ungu, krem, putih, hijau, silver, dan juga keemasan. Desain meja kerja yang unik dan dihiasi dengan beberapa barang handmade, ornamen unik, atau bahkan limited edition akan membuat Aquarius nyaman dan bersemangat.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

loader

Zodiak yang satu ini senang mengekspresikan diri, sebab hal tersebut membuat mereka lebih berenergi. Pisces termasuk zodiak yang menyukai desain yang ekspresif dan sangat imajinatif, sehingga mereka memiliki selera yang unik. 

Desain meja kerja yang sering berubah dengan pilihan warna yang tepat akan membuat Pisces lebih bersemangat. Zodiak ini menyukai beberapa gradasi warna yang dapat mendorong kreatifitas mereka, seperti: kuning, keemasan, hijau tua, metalik, dan juga biru tua. 

Dekorasi yang Tepat dan Bisa Memberikan Energi Positif

Dekorasi meja kerja bisa memberikan inspirasi dan energi yang baik untuk yang menempatinya. Bukan hanya itu saja, dekorasi meja kerja ini juga bisa disesuaikan dengan zodiak, sehingga lebih nyaman. Buat dekorasi meja kerja yang tepat dan bisa memberikan kenyamanan dan energi positif, sehingga semua aktifitas bekerja akan menjadi lebih menyenangkan.

Baca Juga: Ingin Jadi Pemimpin di Perusahaan? Wujudkan dengan 7 Cara ini