Kisah Andik Veris Dapat Miliaran Rupiah Dari Bisnis Digital Marketing

Andik Veris

Tak bisa dipungkiri perkembangan teknologi sangat mempengaruhi banyak hal di dalam kehidupan kita. Bukan hanya dalam memenuhi kebutuhan informasi pribadi saja, sebagian orang juga bisa memanfaatkan teknologi untuk mendatangkan banyak uang. Salah satunya dengan menggeluti digital marketing yang baru-baru ini menjadi tren di kalangan pebisnis. 

Jika bisnis menggunakan digital marketing, maka bukan hal yang tidak mungkin bisnis bisa cepat terkenal, menggaet banyak konsumen yang pada akhirnya bisa mendatangkan omset hingga miliaran rupiah.

Seperti halnya yang dilakukan Andik Veris Febriyanto, pria asal Jombang yang memanfaatkan digital marketing dengan maksimal, sehingga bisnis layanan pemasaran yang dijalankan sekarang bisa meraih omset hingga miliaran perbulan.

Bagi Anda yang saat ini sedang menjalani bisnis dan ingin menggunakan digital marketing, sebaiknya simak tips sederhana digital marketing ala Andir Veris Febria berikut ini yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan hasil miliaran dari bisnis yang dijalankan.

Anda Bingung Cari Produk Kredit Tanpa Agunan Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk KTA Terbaik! 

Memanfaatkan Facebook Ads dan Google Ads 

digital marketing

Tak langsung sukses dengan kilat, justru Andik mempelajari digital marketing selama beberapa waktu. Setelah semua dipelajari, akhirnya pria berusia 30 tahun ini memutuskan untuk fokus pada peluang bisnis melalui Facebook Ads dan juga Google Ads

Pria yang disapa Veris ini menyediakan layanan pemasaran untuk berbagai produk yang dimiliki oleh kliennya. Pemasaran ini akan dilakukan melalui  layanan Facebook Ads dan juga Google Ads yang pada dasarnya memang menjadi 2 media terbesar dalam urusan pemasaran digital. 

Dalam perjalanan bisnisnya, Veris tentu menemukan banyak tantangan dan juga pengalaman yang sangat berharga. Ketekunan dan kerja kerasnya membuahkan hasil yang besar, sebab dalam beberapa waktu saja bisnis ini sudah bisa menghasilkan banyak uang. 

Jumlah klien pemuda ini bertambah dengan pesat dari segala penjuru tanah air, bahkan jauh lebih besar dari yang pernah diperkirakannya. Produk yang dipasarkan juga sudah semakin bervariatif dan bertambah banyak seiring dengan berlalunya waktu. Mulai dari makanan, fashion, berbagai jenis aksesoris, dan yang lainnya. 

Meski mengawali bisnisnya dari skala yang sangat kecil dan terbilang modal usaha minim, Veris justru bisa mendapatkan kesuksesan yang besar. Dalam perkembangannya bisnisnya, pemuda ini bisa memasarkan sekitar 500 produk setiap harinya. 

Bisnis yang sudah dijalankan selama 6 tahun belakangan ini bahkan bisa memberinya omset yang sangat luar biasa, yakni sekitar 1 miliar rupiah per bulannya. Bayangkan, berapa banyak keuntungan yang bisa dibukukan Veris setiap tahunnya dari bisnis digital marketing ini.

Baca Juga: Ingin Jadi Digital Marketing Sukses? Pastikan Punya Sifat ini

Selalu Buat Target Baru

Kesuksesan yang sudah didapatkannya tidak membuat Veris puas dan bersantai saja. Pemuda ini memiliki banyak mimpi dalam pekerjaan yang digelutinya tersebut. Mimpi itulah yang Veris jadikan sebagai target selanjutnya yang harus dicapai. Dengan adanya target tersebut, tentunya bisa menentukan berbagai strategi hingga target tercapai.

Salah satu target yang akan Veris dan timnya capai adalah ingin berkontribusi pada pemasaran berbagai produk UMKM yang belakangan ini mulai banyak dilirik oleh masyarakat Jombang dan sekitarnya. Veris berharap bisa berbagi dan membantu para pelaku bisnis UMKM ini dalam memasarkan produk mereka, bahkan dalam jangkauan yang jauh lebih luas lagi kedepannya.

Pemasaran digital yang tepat pada produk UMKM ini akan membuka banyak peluang pasar, bahkan dalam skala yang besar. Produk akan lebih mudah dikenal secara luas, bahkan bisa dipasarkan dengan lebih mudah dan cepat dari sebelumnya. 

Semua ini tentu akan membawa banyak sekali perubahan dan perbaikan dalam bisnis UMKM, sehingga para pelaku bisnis di bidang ini bisa lebih berkembang dari sebelumnya.

Baca Juga: Asah Skill Baru Mumpung Kerja di Rumah, Ini Dia Pilihan Kelas Digital Marketing Gratis

Ketekunan yang membuahkan hasil manis

Memulai bisnis di bidang yang baru memang tidak selalu mudah, namun justru bisa saja memiliki peluang menjanjikan. Hal inilah yang ditemukan Andik Veris Febrianto dalam dunia digital marketing. Berkat ketekunan pemuda ini, iklan berbagai produk klien bisa mendatangkan uang ke kantongnya dalam jumlah milyaran setiap bulannya.

Baca Juga: Jangan Sepelekan, ini 3 Keuntungan Menggunakan Digital Marketing dalam Perusahaan