Mampir ke Neo Soho Mall? Yuk, Kunjungi 8 Tempat Keren ini

Sebagian besar masyarakat Jakarta pasti sudah tahu tentang keberadaan Mall yang super Inovatif ini. Mall yang berdiri kurang lebih dua tahun lalu ini sudah menjadi buah bibir masyarakat sebelum pusat perbelanjaan ini resmi dibuka. Berlokasi di Jl. S. Parman, Petamburan, Jakarta Barat, Neo Soho Mall menjadi salah satu tujuan utama berbelanja ataupun hanya sekedar berekreasi di Jakarta.

Lokasinya yang strategis, Neo Soho Mall selalu menjadi pusat perhatian. Keberadaannya yang mendampingi mall Central Park memiliki bentuk bangunan yang terbilang unik dan futuristik. Hal tersebut juga yang membuat Neo Soho Mall melekat di pikiran banyak orang yang sudah melihatnya, walau hanya sekali saja.

Dengan mengusung konsep yang menyasar masyarakat urban Jakarta, Neo Soho Mall tentunya memiliki berbagai tempat yang unik dan keren di dalamnya. Bagi Anda yang belum pernah mengunjungi mall ini ataupun yang sudah pernah namun belum eksplor lebih luas, inilah tujuh tempat unik dan keren yang berada di Neo Soho Mall dan wajib dikunjungi.

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

1. Sanukiseimen Mugimaru

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mugimaru Indonesia (@mugimaruindonesia) on

Bagi penikmat makanan khas dari negeri matahari terbit alias Jepang, restoran ini tidak boleh dilewatkan, Sanukiseimen Mugimaru. Restoran Jepang ini terkenal dengan menu andalannya yaitu mie tebal khas jepang yang disajikan dingin atau hangat dan biasa dikenal dengan Udon.

Mengusung konsep restoran yang otentik dengan citarasa yang tinggi akan membawa Anda seakan menikmati masakan langsung dari negeri sakura tersebut. Hal yang membuat restoran ini harus kamu kunjungi jika pergi ke Neo Soho Mall adalah satu – satunya cabang dari restoran ini baru ada disana.

Ada beberapa menu Andalan dari restoran ini di antaranya kake udon yang merupakan mie jepang tebal dengan kuah/dashi hangat, Gyu Bukkake Udon, Ebi Katsu Don, Ebi Tempura, Chicken Katsu yang merupakan satu set menu berisi udang lumat goreng, udang goreng tepung khas jepang, dan fillet ayam goreng dengan tepung renyah yang disajikan dengan mie tebal ala jepang ber-topping irisan daging sapi.

Bagi Anda yang ingin mencicipi menu – menu di Sanukiseimen Mugimaru, jangan khawatir menyoal mahalnya harga setiap porsinya. Semua menu yang ada disana bisa didapat dengan harga yang sangat terjangkau oleh siapapun, paling mahal sekitar Rp.50 ribuan saja.

2. Chipmunks Playland

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chipmunks Neo soho (@chipmunks.neosoho) on

Tempat yang dibuat untuk menyasar kaum ibu muda urban ini juga terdapat area permainan anak yang bernama Chipmunks Playland. Didalamnya terdapat berbagai wahana anak yang juga dilengkapi dengan fasilitas – fasilitas lainnya seperti ruangan pesta yang bisa digunakan untuk mengadakan pesta ulang tahun. Selain itu, ada cafeteria yang menyediakan makanan – makanan khas dengan tema dari Chipmunks Playland itu sendiri.

Walaupun keberadaannya di Neo Soho Mall merupakan outlet yang ke-10, Chipmunks Playland yang satu ini memiliki keunikannya tersendiri yakni mengusung tema 1001 malam dengan dekorasi yang khas.

Cukup merogoh kocek sebesar Rp.135 ribu pada hari biasa dan Rp.185 ribu untuk akhir pekan, Anda dapat memanjakan buah hati di area taman bermain seluas 1000 meter persegi ini dengan berbagai macam wahana – wahana yang menarik seperti giant slide, wave slide, donut slide, trampolin, hingga bridge adventure.

3. Eco Skywalk

eco skywalk
Eco Skywalk

Tempat yang satu ini mungkin tidak menyajikan suguhan makanan atau entertainment berbayar, namun jika mengunjungi Neo Soho Mall, lokasi ini merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi juga. Terlebih lagi apabila Anda penggiat fotografi ataupun hanya senang mengambil foto – foto bagus dengan latar yang artistik.

Eco Skywalk ini merupakan jembatan yang menghubungkan Neo Soho Mall dengan Mall Central Park. Jembatan unik yang melintang diatas jalan raya ini akan terlihat lebih apik saat malam hari karena banyaknya lampu yang mengitari jembatan berbentuk tabung tersebut.

Baca Juga: 10 Tempat Nongkrong Favorit di Jakarta yang Harus Dikunjungi

4. Jakarta Aquarium

aquarium
Jakarta aquarium via neosohojakarta.com

Neo Soho Mall merupakan satu-satunya pusat perbelanjaan di Jakarta, bahkan Indonesia yang memiliki aquarium sendiri yang dibuat dengan kerja sama oleh grup Aquaria dari negara tetangga, Malaysia.

Jakarta Aquarium itu sendiri dibuat dengan tujuan untuk menciptakan sebuah sarana wisata sekaligus bisa menunjang kebutuhan edukasi dari para pengunjungnya baik anak-anak hingga dewasa. Aquarium yang memiliki lebih dari 600 jenis satwa di dalamnya ini berusaha untuk membawa para pengunjungnya seakan sedang berpetualang menikmati dan menyaksikan keindahan serta keanekaragaman dunia bawah laut Indonesia yang penuh dengan warna dan banyak hewan lainnya.

Untuk dapat menikmati pertunjukan – pertunjukan di Jakarta Aquarium Anda harus merogoh kocek dalam, yaitu:

  • Dewasa: Rp150 ribu (Reguler) dan Rp225 ribu (Premiun)
  • Anak-anak: Rp.125 ribu (Reguler) dan Rp.175 ribu (Premiun).
  • Tiket masuk tersebut berbeda jika akhir pekan atau hari libur.

Benefit yang didapatkan dari tiket premium adalah kesempatan untuk berpetualang dengan wahana 5D yang membawa pengunjung merasakan berada seperti sedang menjelajah lautan dengan kapal selam. Selain itu, dengan tiket premium Anda dapat keluar dari lokasi dan kembali lagi untuk menyaksikan atraksi – atraksi lainnya dalam kurun waktu 4 jam.

Setelah lelah berpetualang, Anda bisa mampir juga ke PINGOO Restaurant yang masih dalam satu wilayah Aquarium Jakarta. Restoran ini mengadaptasi gaya restoran seafood serba panggang (grill) ala Amerika.

Bukan hanya itu saja, di tempat ini juga terdapat toko Ocean Wonders yang menyediakan berbagai macam souvenir yang unik-unik dan bisa dibeli untuk cinderamata.

5. Central

central
Central via neosohojakarta.com

Central merupakan pusat perbelanjaan yang tidak terdapat dalam jumlah banyak di Indonesia. Keberadaan department store asal Thailand ini di Neo Soho Mall merupakan gerai yang kedua, sedangkan yang pertama berada di Mall Grand Indonesia. Bagi kalian yang bosan dengan department store serba ada yang sering kalian kunjungi, Central bisa menjadi pilihan yang tepat

Department store yang satu ini menyediakan berbagai macam barang – barang berkelas mulai dari item  fashion seperti pakaian, tas dan sepatu, hingga ke kebutuhan kosmetik. Tidak hanya itu, Central juga menawarkan berbagai pilihan furniture sebagai pelengkap untuk rumah.

6. The Watch Co

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Watch Co. (@thewatchco) on

Pusat aksesoris berupa jam tangan yang satu ini pertama kali berdiri pada tahun 2013. Semenjak saat itu, The Watch Co selalu menjunjung tinggi kualitas dari item – item yang mereka jual maupun pelayanannya. Bagi Anda yang merupakan pecinta jam tangan dan rela merogoh kocek dalam untuk menambah koleksi jam tangan, maka The Watch Co merupakan pilihan yang paling tepat.

Gerai yang memiliki spesialisasi di jam tangan ini menyediakan item untuk laki – laki ataupun perempuan dari berbagai brand ternama seperti Olivia Burton, TIMEX, Daniel Wellington, dan sebagainya.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Murah di Jakarta dan Sekitarnya

7. Born Ga

bornga
Born Ga via neosohojakarta.com

Bagi Anda pecinta makanan Korea atau baru ingin mencicipinya, Born Ga adalah pilihan yang sangat tepat. Selain membuka gerai di Neo Soho Mall, restoran yang menyajikan Korean Barbeque sebagai menu utamanya ini juga memiliki cabang lain di wilayah Pantai Indah Kapuk.

Korean BBQ merupakan salah satu jenis makanan Korea yang paling diminati di Indonesia. Jenis makanan ini termasuk ‘aman’ untuk mereka yang baru ingin mencoba menikmati kuliner khas Korea. Beberapa menu yang menjadi andalan Born Ga adalah woo sangyup yang berupa irisan daging tipis dengan yang dilumuri bumbu khas dan yangnyeom gallbi yang merupakan potongan – potongan iga dengan bumbu khas Born Ga

Bila tertarik untuk mencicipi menu-menu yang ada di restoran ini, maka Anda harus merogoh kocek cukup dalam karena harga makanan disini mencapai Rp.328 ribu per porsinya. Namun, setiap menu di Born Ga memiliki porsi yang cukup besar sehingga bisa dimakan untuk beberapa orang.

8. MOEJOE Man

 
 
 
View this post on Instagram

#moejoeapparel #moejoeman #neosohomall #neosoho #neosohobridge #centalpark #central

A post shared by MOEJOE MAN (@moejoe_neosoho) on

Siapa bilang bisnis fashion karya anak bangsa Indonesia tidak bisa maju. MOEJOE Man adalah salah satu bukti nyata dari kesuksesan bisnis fashion karya anak bangsa yang dibangun mulai dari kecil. Moejoe adalah salah satu gerai fashion yang berangkat dari industri yang sedang menjamur pada masa ini, bisnis online.

Tanpa disangka – sangka bisnis fashion yang berawal dari internet ini berhasil menembus mall – mall besar, seperti Neo Soho Mall. Walaupun menggunakan nama ‘Man’, namun ternyata pelanggan dari gerai fashion yang satu ini tak hanya dari kaum laki-laki saja, tapi perempuan juga.

Bagi Anda yang ingin tampil trendy dengan fashion yang dapat dibilang berkelas namun tetap ingin menggunakan produk lokal, MOEJOE Man bisa jadi pilihan. Barang – barang fashion yang dijual mulai dari t-shirt, kemeja, hingga tas dan sepatu.

Kunjungi Tempat Baru yang Unik dan Keren

Mengunjungi pusat perbelanjaan yang itu-itu saja tentu akan membuat Anda merasa bosa. Kini, saatnya mencari suasana baru yang keren dan unik di Neo Soho Mall. Selain usia mall yang terbilang masih baru, tapi Neo Soho Mall menyajikan banyak pilihan untuk berbelanja, mencari hiburan, atau sekedar bersantai dan mengisi perut.

Baca Juga: 10 Tempat Belanja Termurah di Jakarta