Mengintip Hidup Kylie Jenner, Si Bungsu Terkaya dari The Kardashians

Si cantik Kylie Jenner terbilang sukses besar di usia belia. Sebagai selebritas dan pebisnis, kehidupan The Queen of Instagram ini kerap jadi sorotan banyak orang di dunia. Tak hanya jago menghasilkan uang, gaya hidupnya yang serba glamour pun menarik untuk disimak.

Selain menjadi bintang pertelevisian dan berbisnis, putri bungsu dari Jenner-Kardashian ini juga berprofesi sebagai influencer dan model. Program acara Keeping Up with the Kardashians telah dibintanginya sejak ia berumur sembilan tahun.

Mengalahkan Mark Zuckerberg, sejarah mencatat bahwa Kylie adalah miliuner termuda yang pernah ada di dunia. Masih belasan tahun, ia sudah meraup income sebesar jutaan Dollar. Meski sempat menimbulkan kontroversi terkait bedah kosmetik yang dilakukannya, namun tak dapat dipungkiri jika sosoknya telah menjadi inspirasi banyak fans.

Tenar Sejak Kecil

View this post on Instagram

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Kylie Kristen Jenner, demikian nama lengkapnya, pertama dikenal publik karena serial TV yang menyorot kehidupan sehari-hari keluarganya, Keeping Up with the Kardashians (KUWTK). Ia anak bungsu dari Kris Jenner dan Bruce Jenner yang telah berganti gender menjadi wanita (kini Caitlyn Jenner).

Sudah populer sejak kecil membuat Kylie mulai menghasilkan pendapatannya sendiri. Seperti para anggota keluarganya yang lain, Kylie juga selalu jadi sorotan publik dari berbagai latar belakang usia.

Berkat program acara keluarganya yang tayang lebih dari satu dekade, ia berhasil meraih penghargaan Choice Reality Female Star dari Teen Choice Award tahun 2013. Tak hanya itu saja, ibu satu anak ini juga mengantongi sekiranya 10 juta dollar AS (lebih dari Rp 135 miliar).

Meski masih remaja, namun Time Magazine telah mendaulat dirinya sebagai salah seorang remaja yang paling berpengaruh di dunia. Prestasi ini diraih Kylie ketika ia menginjak usia yang kedelapanbelas.

Baca Juga: 10 Model Bayaran Termahal di Dunia versi Forbes

Terungkap Sisi Gelapnya

View this post on Instagram

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Di permukaan, Kylie tampak cantik, muda, menarik, sukses dan hidup senang. Namun siapa sangka jika kehidupannya yang terlihat glamour itu juga tak bahagia. Menyimpan sisi gelap, hal ini diungkapkannya pada tahun 2015 lalu.

Lewat media sosial Snapchat, ia berbagi kisah betapa masa kecilnya tak begitu indah. Kylie mengakui, bully dari para haters seantero dunia telah menjadi makanannya sehari-hari. 

Perkataan negatif orang-orang membuat Kylie mengalami masalah perihal self-esteem dan self-confidence. Merasa punya banyak kelemahan dan kekurangan lantas membuatnya mengubah bentuk bibirnya yang tipis dengan cara lip filler. Padahal saat itu usianya masih 16 tahun.

Namun di sisi lain, berkat eksistensinya di Snapchat, Kylie kembali meraih Teen Choice Award bagi Pengguna Pilihan di tahun 2016.

Seiring dengan berjalannya waktu, sejumlah spekulasi menduga Kylie tak hanya berkreasi mengubah bentuk bibirnya saja. Beberapa rumor menyebutkan, anggota tubuhnya yang lain juga tampak mengalami perubahan signifikan melalui bantuan para ahli.

Meski begitu, belakangan Kylie hanya mengakui telah melakukan perombakan pada bibirnya saja. Sedangkan mengenai perubahan bentuk dada dan bokongnya, si cantik ini lebih memilih untuk bungkam.

Kolaborasi dengan Kendall

View this post on Instagram

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Di usianya yang masih belia, Kylie juga sempat menghebohkan publik saat merilis sebuah novel genre fiksi untuk dewasa. Buku tersebut merupakan hasil kolaborasinya yang digarap bersama kakak kandungnya, supermodel Kendall Jenner.

Namun, titik ini baru sebuah awal dari perjalanan kesuksesan seorang Kylie. Karena rupanya, ada bidang lain lain yang lebih menarik perhatian dan menjadi passion sejatinya.

Masih bersama sang kakak, Kylie kemudian memulai petualangan baru di dunia fashion. Melalui The Kylie Shop, keduanya lantas memperjualbelikan pelbagai merchandise bagi para fans mereka yang sangat banyak.

Nama Kylie yang kian melambung pun membuat bisnis dan pengaruhnya semakin moncer berjaya.

Kontroversi Travis Scott dan Tyga

View this post on Instagram

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Kisah cinta Kylie juga selalu menjadi sorotan publik. Menjadi sensasi dan kontroversi, hubungan asmaranya dengan selebritas Travis Scott dan Tyga lagi-lagi kembali menggegerkan.

Pasalnya, tak lama setelah putus berpacaran dengan Tyga, Kylie langsung menjalin kasih dengan Travis Scott dan tanpa jeda. Ia bahkan melahirkan bayi pertamanya, Stormi Webster saat menginjak umurnya yang keduapuluh.

Hal ini sempat menimbulkan spekulasi terkait siapa ayah dari baby Stormi. Di awal tahun 2018 lalu, sang kekasih kembali menuai perhatian lantaran menghadiahkan Kylie sebuah mobil nan mewah. Harganya pun terbilang fantastis karena menembus angka lebih dari Rp 20 miliar.

Pasang surut hubungan mewarnai dinamika percintaan Kylie-Travis Scott. Menjelang akhir tahun lalu, keduanya dikabarkan terpaksa putus namun tetap memilih untuk berteman baik demi kebaikan sang anak.

Keduanya terbentur perbedaan pola asuh yang cukup kontras. Travis Scott masih ingin berfokus pada karir musiknya dan melangsungkan sejumlah jadwal tur dunia. Sementara sebagai seorang mommy, Kylie ingin mereka berdua menjadi full time parents bagi buah cinta mereka.

Baca Juga: Fenomenal! Dari Jadi Stylist Hingga Punya Kerajaan Bisnis, Begini Kisah Kim Kardashian Meraih Puncak Ketenaran

Endorsements Harga Fantastis

View this post on Instagram

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Social media dewasa ini telah menjadi ladang bisnis tersendiri bagi para artis, selebritas, dan influencer. Saat ini Kylie menjadi salah satu selebgram dengan pengikut paling banyak di Instagram, yakni lebih dari 100 juta orang. 

Dengan followers sebanyak itu, tak heran jika Kylie mematok harga fantastis untuk sekali unggah di akun Instagram pribadinya, @kyliejenner. Bagi para penyedia jasa maupun produk yang terlibat endorsement dengan Kylie harus rela merogoh sejuta US Dollar (lebih dari Rp 14 miliar) per posting.

Sukses Bisnis Kosmetik dan Perawatan Kulit

View this post on Instagram

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Selain endorsement dan acara TV, ladang uang yang paling menjanjikan bagi Kylie ialah bisnis kosmetik serta skincare yang kini tengah dirintisnya. Brand Kylie Cosmetics serta Kylie Skin yang belum lama ia rilis kini semakin sukses di pasaran.

Kylie Cosmetics yang eksis sejak tahun 2015 tersebut menjadi favorit para beauty guru dan juga trendy di berbagai lapisan masyarakat. Brand yang laris manis ini telah menghasilkan income lebih dari 300 juta Dollar AS (setara hingga Rp 5 triliun) dari penjualannya.

Sementara itu, Kylie Skin yang diluncurkan pada pertengahan tahun lalu telah meraih angka penjualan yang tak kalah dahsyatnya meski sempat diwarnai kontroversi soal komposisinya. Diklaim berbahan vegan, skincare tersebut menawarkan lebih dari 5 macam produk yang ringan dan aman untuk perawatan wajah.

Rata-rata berbagai produk tersebut dibanderol dengan harga mulai dari 20 Dollar AS (setara Rp 300 ribuan).

Sukses Berkat Transformasi Diri

Meski sempat menjadi korban bully dan kurang rasa percaya diri, nama Kylie Jenner telah mengalahkan pendiri Facebook dengan jumlah kekayaan yang lebih fantastis. Dengan jumlah kekayaan menembus angka 1 miliar Dollar AS (lebih dari Rp 13 triliun), Kylie Jenner juga tercatat mempunyai beberapa mansion mewah nan mahal.

Rumah-rumah mewah yang luas tersebut diketahui berlokasi dekat hunian keluarganya. Masing-masing terletak di kawasan elit yang dikenal sebagai kediaman para selebritas kenamaan Hollywood.

Kylie juga berhasil meraih kekayaan besarnya dalam usia yang sangat muda. Perempuan paling kaya versi Forbes ini berhasil meraih sukses dari hasil kerjanya sendiri.

Terkadang, bergelimangan harta belum tentu merupakan jaminan tak ada yang salah dalam hidup seseorang. Berwajah cantik dan dikelilingi kemewahan tak lantas membuat Kylie kebal dari kesedihan.

Alih-alih menjalani hidup enak yang sempurna, Kylie Jenner juga pernah mengalami keterpurukan. Namun ia berhasil membalikkan keadaan dengan berfokus pada hal positif yang dimilikinya hingga menjadikannya ladang uang yang menjanjikan.

Alhasil, bisnis yang dikerjakannya pun semakin berkembang dan membuatnya bertransformasi menjadi wanita sukses seperti sekarang. Bisa dicontoh nih, guys, untuk teladan positifnya.

Baca Juga: Tiru Cara Sukses Bisnis Kylie Jenner, Ini Rahasianya!