Nomor Call Center Bank DBS Indonesia yang Bebas Dihubungi Kapan Saja

The Development Bank of Singapore adalah kepanjangan nama dari Bank DBS. Bank dengan reputasi yang sudah terkenal di dunia ini hadir untuk melayani masyarakat Indonesia sejak 1989. Didirikan oleh The Mitsubishi Bank Ltd dan PT Bank Buana Indonesia, DBS muncul pertama kali dengan nama PT Bank Mitsubishi Buana.

Proses perubahan kepemilikan berawal saat saham The Mitsubishi Bank Ltd diambil DBS Bank Ltd tahun 1997. Pengambilalihan saham diikuti dengan perubahan nama menjadi PT Bank DBS Buana. Pada tahun 2000, kembali terjadi perubahan nama menjadi PT Bank DBS Indonesia setelah PT Bank Buana Indonesia melepas sahamnya.

PT Bank DBS Indonesia merupakan bagian dari DBS Group. DBS adalah grup jasa keuangan terkemuka di Asia, dengan kehadiran di 18 negara. Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, DBS memiliki pertumbuhan dalam tiga sumbu pertumbuhan utama Asia: China, Asia Tenggara, dan Asia Selatan. Bank dengan peringkat kredit "AA-" oleh S&P dan "Aa1" oleh Moody’s dan termasuk yang tertinggi di dunia (info diambil dari https://www.dbs.com/investors/fixed-income/credit-ratings).

Baca Juga: Tips dan Syarat Lengkap Mendapatkan Pinjaman Dana Tunai

Sekilas tentang PT  Bank DBS Indonesia

dbs
Sekilas tentang PT. Bank DBS Indonesia

PT Bank DBS Indonesia hadir dengan 48 kantor cabang dan 2.858 pegawai tetap yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia. PT Bank DBS Indonesia menyediakan 30.000 unit ATM yang didukung jaringan ALTO, Prima, Visa Plus, dan ATM Bersama di seluruh Indonesia, serta ditambah lebih dari 900 jaringan ATM DBS dan POSB di Singapura serta 300.000 ATM Visa Plus di berbagai negara.

PT Bank DBS Indonesia memiliki berbagai macam produk perbankan untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Salah satunya adalah DBS Treasures yang diperuntukan bagi nasabah yang ingin mendapatkan keuntungan dari gaya hidup eksklusif. Lalu ada SME Banking yang ditujukan untuk bisnis dengan omset sampai SGD 200 juta atau sekitar Rp1,9 triliun. Kemudian Corporate Banking untuk bisnis dengan omset lebih dari SGD 200 juta.

Dikenal dengan kepemimpinan globalnya, DBS telah dinobatkan sebagai “Best Bank in The World” oleh Euromoney, “Global Bank of the Year” oleh The Banker dan "Best Bank in the World" oleh Global Finance. Bank ini berada di garis terdepan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk membentuk masa depan perbankan, diberi nama "World’s Best Digital Bank" oleh Euromoney. Selain itu, DBS telah diberikan penghargaan “Safest Bank in Asia” oleh Global Finance selama sepuluh tahun berturut-turut dari tahun 2009 hingga 2018.

Baca Juga: Ayo Bebas Finansial Sejak Masih Mahasiswa! Ini Dia Panduannya

DBSI Customer Centre: layanan Call Center 24 Jam

Call Center DBS Indonesia
Call Center Bank DBS Indonesia via jobs.id

Guna menunjang layanan kepada nasabahnya, PT Bank DBS Indonesia juga menyediakan layanan call center dengan nama DBSI Customer Centre: Layanan Call Center 24 Jam sebagai sarana untuk melayani beragam permintaan pelanggan. Di samping itu, DBSI Customer Centre : Layanan Call Center 24 Jam juga bisa sebagai sumber informasi terkait produk Bank DBS atau untuk menyampaikan keluhan seputar PT  Bank DBS Indonesia. 

Nasabah dapat menghubungi layanan 24 jam DBSI Customer Centre di nomor 08041500327 untuk pertanyaan seputar digibank, kartu kredit, KTA, dan Cashline. Layanan DBSI Customer Centre bagi nasabah DBS Treasures & Treasures Private Client melalui nomor telpon 1500327 atau dapat menghubungi Relationship Manager masing-masing.

PT Bank DBS Indonesia berkantor pusat di DBS Bank Tower, Lantai 31-37, Jl. Prof. Dr. Satrio, Kav. 3 – 5, Jakarta 12940.

Bagi nasabah prioritas, PT Bank DBS Indonesia menyediakan layanan personal banking di mana nasabah akan dilayani seorang banking specialist yang profesional dan andal. Di tahun 2019, PT Bank DBS Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai Best Service Providers for Transactions Banks & Liquidity Management dan Best Fund Administrator oleh The Asset Triple. Selain itu, kami juga dianugerahi sebagai Best Cash Management di Indonesia oleh Global Finance.

Baca Juga: Mengenal Garansi Bank, Layanan Perlindungan Atas Kerugian Nasabah