Promo Terbang Harga Rendah AirAsia, Beli Tiket Domestik Mulai Rp500 Ribuan

AirAsia Indonesia meluncurkan promo menarik minggu ini, Terbang Harga Rendah (THR) ke semua rute penerbangan domestik Indonesia dengan harga hemat mulai dari Rp 574 ribu aja.

Kamu bisa terbang ke berbagai daerah di seluruh Indonesia seperti ke Lombok, Medan, Padang, Bali, Batam, Pontianak, Makasar, Manado dan destinasi menarik lainnya dengan biaya lebih murah.

Periode pemesanan tiket dengan promo THR AirAsia dibuka mulai dari 19 April – 25 April 2021, dengan jadwal periode terbang mulai 26 April hingga 31 Juli 2021.

Biar lebih hemat dan bisa menikmati promo THR AirAsia, jangan lupa pesan tiket online hanya di website airasia.com atau Aplikasi airasia.

Menariknya lagi, promo THR ini punya dua opsi yaitu kamu bisa memilih terbang dengan maskapai AirAsia atau terbang dengan maskapai Apa Pun.

loader

Biar Nyaman, Simak 3 Tips Terbang Aman dan Hemat Selama Pandemi 
  1. Pesan tiket online hanya di website airasia.com atau Aplikasi airasia

Kamu nggak perlu galau lagi, saatnya wujudkan rencana jalan-jalan jadi kenyataan. Apalagi kalau bisa beli tiket pesawat ke semua destinasi impian kamu dengan harga rendah.

Ingat ya, supaya biaya perjalananmu jadi lebih hemat, kamu wajib pesan langsung tiket perjalanan secara online melalui website airasia.com atau Aplikasi airasia.

Ada banyak promo menarik dari AirAsia yang bisa kamu nikmati, salah satunya promo THR versi AirAsia di mana kamu bisa pesan tiket terbang ke mana di Indonesia dengan harga rendah, mulai dari Rp 574 ribu saja.

  1. Siapkan Syarat Umum Naik Pesawat di Tengah Pandemi

Kini untuk semua penerbangan tujuan domestik, sebelum terbang kamu harus menyiapkan dua hal sebagai syarat umum naik pesawat di tengah pandemi ini.

  1. Wajibkan mengisi kartu kewaspadaan kesehatan elektronik (e-HAC).
  2. Wajib menunjukkan surat keterangan hasil non reaktif / negatif dari pilihan tes berikut ini:
  • Rapid Test Antigen yang berlaku paling lama 2 x 24 jam sebelum keberangkatan; ATAU
  • PCR Test yang berlaku paling lama 2 x 24 jam sebelum keberangkatan; ATAU
  • GeNose C19 yang dilakukan di bandara sebelum keberangkatan.
  • Khusus anak-anak berumur 5 tahun ke bawah tidak diwajibkan menunjukkan hasil rapid test antigen atau PCR test.
  1. Tetap Pakai Masker dan Patuhi Prokes Selama Perjalanan

Kamu tak perlu khawatir saat bepergian naik pesawat di masa pandemi saat ini. Hal yang paling penting adalah tetap jaga keselamatan diri dengan menggunakan masker. Pilih dan gunakan masker yang efektif memblokir virus seperti masker jenis N95, N99, dan masker bedah umumnya.

Selanjutnya, kamu juga bisa mengenakan pelindung wajah (face shield) untuk perlindungan tambahan. Pastikan kamu membawa hand sanitizer untuk mencuci tangan selama di pesawat. Lalu, jangan lupa tetap jaga jarak ya dan hindari gerombolan atau antrian yang berdekatan saat boarding.

Tunggu apalagi, jangan sampai kehabisan promo THR AirAsia ini, yuk segera pesan tiket perjalananmu sekarang juga.