Punya Fitur Kredit Digital Terlengkap, Pakai JULO Jadi Makin Praktis

Seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat akan layanan finansial  semakin menjamur pula layanan aplikasi kredit digital yang menawarkan berbagai pilihan limit dan bunga kepada nasabah. Hanya saja, tidak semua aplikasi bisa menawarkan fitur terlengkap dalam memaksimalkan layanan transaksi keuangan nasabah.

Seperti yang kita ketahui, masyarakat kini tidak hanya menggunakan  kredit digital untuk sekedar kebutuhan konsumtif. Layanan kredit digital juga sekarang ini digunakan untuk berbagai kebutuhan lainnya, seperti bayar tagihan listrik, beli pulsa, isi kuota data sampai bayar tagihan e-commerce untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

JULO Hadir dengan Inovasi Teknologi Fitur Kredit Digital Terlengkap

loader
JULO Miliki Fitur Kredit Digital Terlengkap

Sebagai salah satu Fintech karya anak bangsa, JULO hadir dengan inovasi teknologi fitur kredit digital terlengkap.  Kelengkapan fitur kredit digital ini diluncurkan sebagai dedikasi JULO untuk membantu transaksi keuangan masyarakat agar menjadi lebih mudah dan praktis.

Dengan JULO Kredit Digital, para nasabah dapat melakukan pembayaran tagihan listrik bulanan, bayar e-commerce sampai tarik tunai dan transfer uang. Nasabah tidak perlu lagi repot menggunakan 2-3 aplikasi untuk transaksi keuangan yang berbeda-beda karena semuanya bisa dilakukan di JULO.

Fiturnya Lengkap, Urusan Bayar Tagihan Pakai JULO Aja

loader
Bayar Tagihan Pakai JULO Lebih Nyaman

Aplikasi JULO Kredit Digital sekarang sudah hadir dengan inovasi fitur kredit digital yang mencakup kelengkapan transaksi cash dan non-cash.

Kamu wajib ketahui fitur-fitur canggih JULO, yaitu:

  • Bayar tagihan BPJS
  • Tarik dana
  • Kirim dana
  • Beli pulsa dan paket internet
  • Bayar tagihan listrik PLN
  • Bayar e-commerce
  • Top-up dompet digital dan
  • Bayar kartu prabayar

Apapun tujuan transaksinya, semua bisa dilakukan hanya dalam satu aplikasi dengan JULO. Buat apa banyak aplikasi hanya bikin ponselmu kepenuhan data. Berkat fitur lengkap di JULO, kamu bisa hemat waktu dalam mengatur dan melakukan berbagai transaksi keuangan.

Secara tidak langsung, JULO juga akan membantumu menjadi lebih praktis dalam mengatur keuangan pribadi.

Butuh Kredit dengan Bunga Ringan, Ajukan di JULO

Makin praktis, JULO menawarkan kredit digital dengan bunga paling bersahabat. Nikmati suku bunga rendah yang ditawarkan JULO mulai dari 0,1% per hari. Tingkat bunga ini telah sesuai dengan  kesepakatan terbaru dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), di mana bunga kredit digital tidak boleh melebihi 0,4% per hari.

Makin asyik lagi, JULO menawarkan limit kredit digital hingga Rp15 juta. Soal penggunaan kredit digital, jangan khawatir  karena kredit digital tetap bisa kamu gunakan selama limit  masih tersedia, tanpa harus menunggu pelunasan.

Makin untung lagi, tidak hanya bunga yang bersahabat, JULO juga memberikan tenor fleksibel hingga 9 bulan untuk pelunasan. Hal ini membuat pembayaran cicilan jadi lebih terjangkau bagi siapapun.

Tertarik Ajukan Kredit di JULO? Begini Caranya

loader
Ajukan Pinjaman dengan Bunga Bersahabat di JULO

Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin mengajukan limit kredit digital di JULO. Tenang, registrasinya anti repot, cepat dan no-tipu-tipu. Berikut cara mudah ajukan kredit digital di JULO:

1. Download Aplikasi JULO

Download aplikasi JULO di Google Play Store atau di sini. JULO hanya bisa digunakan di smartphone berbasis Android dengan OS minimal 4.2 dan terkoneksi dengan jaringan internet yang baik. Jadi pastikan smartphone kamu sudah sesuai kriteria yah!

2. Registrasi Data Diri

Setelah men-download aplikasi JULO, kamu bisa langsung melakukan registrasi degan memasukan NIK (Nomor Induk Kependudukan) serta email aktif yang kamu gunakan.

Setelah registrasi, kamu akan diminta untuk mengunggah foto KTP disertai dengan foto selfie saat memegang KTP. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa registrasi data diri valid dan bukan orang lain.

3. Isi Semua Formulir

Setelah mengunggah foto KTP dan selfie kamu dengan KTP, berikutnya kamu mengisi semua formulir dengan benar dan jujur. Jika sudah selesai, tinggal klik tombol ‘Daftar’.

4. Verifikasi Data

Setelah semua langkah-langkah di atas sudah selesai, selanjutnya kamu hanya perlu menunggu telepon dari pihak JULO untuk verifikasi data. Setelah semua data sesuai, limit kredit digital kamu akan segera muncul di halaman aplikasi JULO.

5. Pilih Produk

Nah, sebagai langkah terakhir, kamu tinggal memilih opsi apa yang ingin kamu lakukan dengan limit kredit digital dari JULO. Apakah itu tarik dana ke rekening sendiri atau opsi lain sesuai kebutuhanmu seperti untuk bayar tagihan, belanja, beli pulsa atau top-up dompet digital.

Tarik Dana dan Bayar Tagihan di JULO Dijamin Aman

JULO telah di-download oleh lebih dari 5 juta pengguna jadi bisa dipastikan JULO adalah aplikasi kredit digital terpercaya yang telah berlisensi dan diawasi oleh OJK. Tunggu apa lagi, yuk ajukan limit kredit digital dan nikmati untungnya melakukan berbagai transaksi keuangan di JULO.