Resmi Pacaran dengan Fadly Faisal, Begini Perjalanan Karier Aktris Cantik Rebecca Klopper

Nama Rebecca Klopper baru-baru ini makin disorot lantaran kabarnya yang sudah berpacaran dengan Fadly Faisal. Becca, demikian sapaan akrabnya, dikenal telah berkiprah di industri entertainment sejak tahun 2013 lalu.

Ia memulai kariernya sebagai pemain sinetron dan berperan sebagai Mella dalam Bersama Meraih Mimpi di tahun 2013. Kemudian di tahun 2016, Becca kian populer setelah melakoni sinetron Mermaid In Love. Sejak itulah Becca kian dikenal luas seantero Indonesia.

Ia pun semakin sering membintangi beragam judul sinetron dan film layar lebar. Beberapa film seperti Sesat (2018), Habibie & Ainun 3 (2019) telah sukses ia lakoni. Namanya bahkan sempat menjadi nominator penghargaan SCTV Awards di tahun 2016.

Baca Juga: Kisah Sukses Fuji An, Adik Ipar dari Mendiang Vanessa Angel

Biodata Rebecca Klopper

View this post on Instagram

A post shared by 𝔟 (@rklopperr)

Rebecca Ayu Putri Klopper mengawali kariernya sebagai model di usia SMP. Ketika itu, putri dari James dan Susana Klopper ini sudah mampu mendapat penghasilan sendiri melalui kariernya.

Wanita yang hobi masak, jalan-jalan, dan koleksi sepatu sneakers ini mempunyai dua orang saudara kandung. Kakak perempuannya bernama Jessica Klopper, sedangkan adik lelakinya ialah Oscar Klopper. Sementara itu ayahnya bekerja dengan perusahan minyak di Dubai.

Senang dengan outlook yang sporty, wanita berdarah blasteran Jawa-Australia ini sering tampil stylish di berbagai kesempatan. Dengan tinggi tubuh 165 cm dan penampilannya yang menarik, Becca pun mulai berkiprah di panggung hiburan Indonesia. 

Dara manis kelahiran Malang, Jawa Timur, 21 November 2001 tersebut lantas menjajal akting. Meski demikian, dulunya Becca sempat punya banyak cita-cita. Almamater Sekolah Tunas Indonesia ini pernah berangan-angan ingin menjadi penulis, guru, hingga pembawa acara.

Tenar Berkat Beragam Sinetron TV

Sinetron perdana yang dilakoni Becca berjudul Bersama Meraih Mimpi. Sinetron tersebut ditayangkan pada tahun 2013 silam dan Becca memerankan tokoh bernama Mella.

Tak hanya menunjukkan kepiawaiannya berakting. Dalam sinetron tersebut, ia pun sukses didapuk membawakan lagu soundtrack yang berjudul Meraih Mimpi.

Debut aktingnya mendapat sambutan hangat dari pemirsa layar kaca. Selanjutnya, Becca bermain sebagai Alya dalam Malu-Malu Kucing (2015) yang digarap MD Entertainment.

Nama Becca semakin naik daun setelah ia memerankan Sasha van der Kock dalam Mermaid In Love (2016). Di tahun itu, ia juga sukses berperan sebagai Stella dalam Mermaid In Love 2 Dunia.

Makin Sering Muncul di Televisi

View this post on Instagram

A post shared by 𝔟 (@rklopperr)

Memasuki tahun 2017, Becca kian mencuri perhatian berkat penampilannya sebagai Karina dalam Nathan & Nadia. Di tahun itu, ia juga tampil dalam judul sinetron lainnya yang digarap MNC Pictures, yakni Buaya Putih.

Becca berhasil memikat hati para penggemarnya. Terbukti, akun Instagram @rklopperr miliknya pun telah diikuti oleh 4,7 juta followers. Aktingnya yang kian menarik telah membuat kariernya semakin meroket.

Hingga kemudian di tahun 2017, Becca hadir dalam Dilema Cinta yang diproduksi Starvision Plus. Dengan aktingnya yang semakin mahir, Becca lantas didapuk untuk memerankan tokoh Viola dalam Magic In Love (2020) garapan Screenplay Productions.

Bintangi Beragam Judul FTV

Becca tak hanya kerap membintangi sinetron saja. Demi menambah pengalaman dan jam terbangnya, ia pun sering wara-wiri bermain dalam film televisi.

Di ranah FTV, Rebecca Klopper telah membintangi sejumlah judul film televisi. Di tahun 2017, ia bermain dalam Jomblo Tapi Kepo. Selanjutnya, ia hadir dalam Hari Bubur Nasional, Musuh Bebuyutan Cintanya Belum End dan Jangan Kaya Orang Susah di tahun 2019.

Selain itu, Becca juga bermain dalam Entah Ayam Apa yang Merasuki Cintaku (2020). Sedangkan di tahun berikutnya, ia hadir dalam FTV bertajuk Catatan Harianku: Cinta Palsu (2021) dan berperan sebagai Rachel.

Baca Juga: Profil Keisya Levronka, Pelantun Lagu Tak Ingin Usai yang Dicintai Banyak Penggemar

Membintangi Film Layar Lebar Unggulan

View this post on Instagram

A post shared by 𝔟 (@rklopperr)

Rebecca pertama melakoni film layar lebar di tahun 2018. Saat itu ia bermain dalam film Sesat besutan Rapi Films dan berperan sebagai Kasih. Di tahun yang sama, ia kembali hadir dalam film horor Bisikan Iblis (MD Pictures) dan sukses memerankan tokoh Shila.

Nama Rebecca Klopper kian diperhitungkan dalam kancah perfilman Tanah Air. Di tahun 2019, ia didapuk memerankan Heny dalam film Habibie & Ainun 3. Di tahun yang sama, Beccca juga berperan sebagai Aluna dalam film Senior.

Berlanjut ke tahun 2020, Becca semakin melejit seiring dengan penampilannya dalam Anak Garuda. Di tahun itu, ia juga muncul sebagai Sephia dalam Pelukis Hantu dan Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi.

Jadwal berikutnya, Rebecca Klopper akan membintangi film unggulan Screenplay Films dan Bumilangit Studios. Film yang berjudul Virgo and The Sparklings itu juga menghadirkan Ahisty Zara, Bryan Domani, Ashira Zamita, dan lainnya.

Eksis Lakoni Serial Web

Dengan penampilan aktingnya yang kian memukau, Becca lantas dipercaya untuk berperan sebagai Tiara dalam Is This Love? (2017). Serial web tersebut diproduksi oleh klaklik dan ditayangkan di YouTube.

Sementara di tahun 2020, ia muncul di dua episode dalam web series Malapataka. Dalam episode Room Number 4, Becca berperan sebagai Dalima. Sedangkan di episode Unknown Caller, ia memerankan tokoh bernama Esther. 

Memasuki tahun 2021, Becca berperan sebagai Molly dalam serial web garapan Screenplay Films, FaceTrix. Di tahun itu, ia juga hadir sebagai Jelita dalam Love is a Story produksi Screen Media Films.

Beralih ke tahun 2022, Rebecca bermain dalam Cool Boy vs Cool Girl yang tayang di Vidio. Rencana selanjutnya, wanita yang dikenal sebagai sosok pekerja keras ini dijadwalkan akan memerankan tokoh Moza Adisti dalam Mozachiko.

Sempat Dikaitkan dengan Skandal Perselingkuhan

Nyatanya, karier Rebecca Klopper tak selalu berjalan lancar. Kilas balik ke tahun 2021 lalu, nama Becca sempat santer diperbincangkan. Pasalnya, ia dituding sebagai orang ketiga dan terlibat dalam sebuah skandal perselingkuhan.

Saat itu, Becca dan Junior memang tengah terlibat dalam proses syuting web series Mozachiko. Dan Becca kemudian diisukan menjadi orang ketiga dalam hubungan Junior Roberts dan Hanggini.

Alhasil, kabar tersebut sempat menjadi viral di berbagai platform media sosial. Namun belakangan, Becca seolah menampik isu tersebut lantaran mengunggah foto bersama Rizky Pahlevi yang diklaim sebagai pacarnya.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

View this post on Instagram

A post shared by 𝔟 (@rklopperr)

Baru-baru ini, Becca kembali menghebohkan jagat dunia maya. Rupanya, ia tengah diisukan dekat dengan Fadly Faisal. Kedua terpergok sempat berboncengan motor oleh publik.

Alhasil, netizen pun menjadi geger dibuatnya, lengkap dengan sejumlah pro dan kontranya. Ketika media massa mengonfirmasi, rupanya benar saja. Becca telah resmi menjalin kasih dengan Fadly Faisal. 

Fadly diketahui berprofesi sebagai model dan aktor. Fadly juga merupakan adik ipar dari mendiang Vanessa Angel. Adik dari almarhum Bibi ini adalah kakak kandung Fuji An, kekasih Thariq Halilintar, yang kini ikut terjun ke industri entertainment.

Masuk Nominasi Penghargaan Bergengsi

Sebagai pendatang baru yang kariernya kian menanjak, Becca kian populer di kalangan masyarakat dan panggung hiburan. Pesonanya memang sanggup memikat hati para penggemar. Ditambah lagi dengan akting dan penjiwaannya yang makin meningkat dari waktu ke waktu.

Dengan demikian, tak heran jika sepak terjangnya menarik perhatian dan apresiasi dari sejumlah pihak. Model video klip Segara dalam lagu Terlambat Mencintaimu (2021) ini telah masuk nominasi Pendatang Baru Paling Ngetop versi SCTV Awards 2016. Namanya menjadi nominator lantaran aktingnya yang andal di Mermaid In Love.

Pada tahun 2017, nama Becca kembali masuk nominasi Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat dalam Infotainment Awards 2017. Namanya diperhitungkan berkat kemunculannya yang apik dalam Mermaid In Love 2 Dunia.

Selanjutnya di tahun 2019, nama Rebecca Klopper menjadi nominasi Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi dalam Festival Film Bandung.

Pilih Tak Hiraukan Body Shaming

View this post on Instagram

A post shared by 𝔟 (@rklopperr)

Baru-baru ini, terungkap bahwa wanita berparas imut dan ayu ini kerap mendapat perlakuan body shaming. Melalui Instagram story, Becca membagikannya kisahnya kepada publik. Alih-alih bersedih, ia justru menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuknya melakukan diet dan menurunkan berat badan. 

Menurutnya, ia memang perlu menurunkan berat badan demi menjaga kesehatan. Selain itu, ia juga sedang terlibat proses syuting film terbaru yang mengharuskannya mengurangi berat badan.

Meski masih berusia 20 tahun, namun Rebecca Klopper telah sukses mengecap karier yang gemilang di industri hiburan Indonesia. Semoga Becca semakin berprestasi dan menginspirasi lagi dengan kemampuan aktingnya yang menawan.

Baca Juga: Berkenalan dengan Ratu Felisha, Pemeran Tari Daryati dalam Film Pengabdi Setan 2: Communion