Produk-Produk Reksa Dana Eastspring Investments Indonesia

Tentang Eastspring Investments Indonesia

Merupakan bagian dari perusahaan Prudential plc, Eastspring Investments adalah suatu perusahaan manajer aset atau investasi global yang berpusat di kawasan Asia. Perusahaan ini menawarkan solusi investasi yang inovatif guna memenuhi kebutuhan keuangan para nasabahnya.

Keutamaan yang dimiliki oleh Eastspring Investments ialah adanya sebuah koneksi kuat terhadap tujuan yang dipunyai bersama, yakni, ahli di wilayah Asia. Pedoman dari setiap aktivitas investasi yang dilakukan oleh perusahaan ini adalah “Investasi untuk Masa Depan Anda”.

Di sisi lain, memiliki pengalaman selama lebih dari 25 tahun, perusahaan ini juga mempunyai pemahaman mendalam seputar investasi serta berisikan tim yang mengenal kondisi pasar Asia, dan dikombinasikan dengan keahlian berskala global. Hal tersebut menjadi kunci pembeda utama dari perusahaan ini dibanding para kompetitornya.

Prinsip utama yang dijunjung oleh perusahaan ini adalah berinvestasi demi masa depan dari klien, kolega, mitra, pemilik saham, dan juga komunitas yang menjadi tempatnya untuk tinggal serta beroperasi. Selain itu, keragaman tim perusahaan ini juga menumbuhkan budaya berkomunikasi yang terbuka guna meningkatkan munculnya ide terbaik melalui pandangan keyakinan tinggi.

Eastspring Investments juga berusaha untuk menyelaraskan bisnisnya dengan inisiasi keberlanjutan serta menjadi penandatanganan prinsip investasi yang bertanggung jawab serta didukung PBB. Tim pengelola investasi dari perusahaan ini juga telah diberdayakan guna mengintegrasi pertimbangan environment atau lingkungan, sosial, dan tata kelola yang konsisten bersama filosofi serta proses investasinya sendiri.

Struktur manajemen dari Eastspring Investments sudah pasti diisi oleh individu berkualitas dengan pengalaman yang tak perlu diragukan lagi dalam dunia keuangan, khususnya terkait investasi dan pasar modal. Berikut adalah jajaran struktur manajemen dari perusahaan ini.

Nama

Jabatan

Profil Singkat

Wendy Lim

Komisaris Utama

Wendy Lim bergabung bersama Eastspring Investments sejak tahun 2021 dan menjabat sebagai Regional CEO SEA Global Head Retail & Marketing. Sebelum mendapatkan jabatannya tersebut, Wendy telah memiliki segudang pengalaman pada profesi di bidang investasi sejumlah perusahaan multinasional.


Ooi Boon Peng

Komisaris

Ooi Boon Peng sudah bergabung dengan Eastspring Investments selama kurang lebih 16 tahun. Saat ini, Boon Peng yang merupakan lulusan dari National University of Singapore, menjabat sebagai Chief Executive Officer Eastspring Singapore dan Eastspring Hong Kong serta Vice Chairman Eastspring Investments Group.

Herry Kuswara

Komisaris Independen

Di tahun 1988, karier Herry dimulai dalam sektor aktuaria dan terus berlanjut sampai saat ini. Herry memiliki banyak pengalaman profesi dengan jabatan penting di bidang aktuaria dan pernah menjadi Direktur Utama serta peran senior pada sejumlah perusahaan konsultan.

Alan J. Tangkas Darmawan

Presiden Direktur

Memiliki pengalaman selama 25 tahun lebih pada industri finansial, termasuk perbankan, aset manajemen, dan asuransi, membuat Alan dipercayai menjadi Presiden Direktur di Eastspring Investments. Sebelum menduduki jabatannya tersebut, Alan telah memegang sejumlah posisi senior pada area manajemen pasar, manajemen risiko, serta bancassurance di sejumlah perusahaan ternama. Beliau juga telah mempunyai lisensi WMI atau Wakil Manajer Investasi dan sejumlah sertifikat.

Rian Wisnu Murti

Direktur

Rian mempunyai pengalaman dan jejak karier pada dunia investasi selama 20 tahun lebih. Sebelum menjadi bagian dari Eastspring Investments, beliau sempat menempati sejumlah posisi penting, seperti senior manajer, dan bekerja pada sejumlah perusahaan sekuritas.

Sulystari

Direktur

Kerap disapa Tary, beliau mempunyai pengalaman 15 tahun lebih dalam industri pasar modal di Indonesia. Tary juga telah mengisi sejumlah posisi penting pada banyak perusahaan finansial terkemuka. Beliau juga telah mengantongi izin WMI yang diberikan oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Sebagai bukti kredibilitas dan kredensialnya, Eastspring Investments telah berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi. Hal tersebut tentu menjadi bukti nyata terkait pencapaian dan kualitas layanan yang diberikan oleh perusahaan manajer investasi ini. Sebagai contoh, berikut adalah beberapa penghargaan yang pernah diterima oleh Eastspring Investments.

  • "Silver Champion" Kategori Best Fixed Income, 3 Years Performance untuk produk Eastspring IDR Fixed Income Fund pada Bareksa Kontan OVO Fund Awards 2021. 
  • "Top Investment House, Asian Local Currency Bond Benchmark Review 2021" oleh Assets Benchmark Research Awards 2020.
  • "Most Astute Investor" pada Assets Benchmark Research Awards 2020.
  • "Best Mutual Fund 2019" untuk kategori Best Equity Fund pada produk Eastspring Investments Value Discovery.
  • "Top Manajer Investasi 2017" – Reksa Dana Pendapatan Tetap.
  • Telepon: (021) 29245555
  • Alamat: Prudential Tower Lantai 23, Jl. Jend. Sudirman Kav. 79, Jakarta, 12910

Cermati.com berkomitmen untuk melindungi dan merahasiakan data pribadi Anda. Seluruh data atau informasi yang Anda masukkan selama proses pengajuan dilindungi menggunakan teknologi enkripsi dan keamanan termutakhir sehingga terlindungi dengan baik.

Agar keamanan data pribadi Anda tetap selalu terjaga, berikut beberapa tips dan hal yang perlu diperhatikan:

  • Jangan Sembarangan Memberikan Informasi Pribadi
    Jangan pernah sembarangan memberikan informasi pribadi kepada siapapun di luar situs Cermati. Data pribadi yang dimaksud antara lain adalah informasi pribadi, sandi (password), KTP, Foto Selfie, NPWP, dll.
  • Jaga Kerahasiaan Kode OTP
    Jangan memberikan kode OTP yang masuk melalui SMS / e-mail kepada siapapun termasuk pihak-pihak yang mengatasnamakan diri sebagai Cermati.
  • Jangan Berkomentar Sembarangan
    Jangan pernah mempublikasikan data pribadi Anda di kolom komentar media sosial manapun agar tetap aman.
  • Waspada Terhadap Akun Media Sosial Palsu
    Hati-hati terhadap segala informasi yang diberikan oleh akun palsu yang mengatasnamakan diri sebagai Cermati. Berikut akun media sosial cermati yang terverifikasi:
  • Gunakan Aplikasi Resmi Cermati di Play Store
    Unduh aplikasi resmi Cermati melalui Play Store. Hindari mengunduh aplikasi Cermati dari website atau link lain selain dari Google Play Store.
  • Waspada Terhadap Link Mencurigakan
    Website resmi Cermati hanya bisa diakses pada domain https://www.cermati.com/. Mohon hati-hati apabila Anda menerima pesan atau informasi dari seseorang untuk mengakses/mengklik link tertentu di luar website atau akun media sosial resmi Cermati.
  • Perhatikan Alamat E-mail Resmi Cermati
    Penyampaian informasi promo, pengajuan, dan informasi lainnya via e-mail hanya dilakukan lewat alamat e-mail resmi Cermati berikut ini:
    • @cermati.com
    • @newsletter.cermati.com
    • @info.cermati.com
    Abaikan apabila menerima e-mail lain dengan alamat berbeda yang mengatasnamakan diri sebagai pihak Cermati.
  • Selalu Perbarui Sandi Akun Cermati Anda
    Supaya akun tetap aman, perbarui sandi akun Cermati Anda setiap 3 bulan sekali. Pembaruan sandi bisa dilakukan melalui menu akun saya dan pilih ganti kata sandi. Apabila lalai atau merasa akun Anda tidak aman, segera lakukan pergantian sandi akun Cermati Anda supaya akun tetap aman.