Produk Reksa Dana Trimegah Asset Management

Tentang Trimegah Asset Management

Trimegah Asset Management adalah anak perusahaan dari Trimegah Securities. Bagi yang belum tahu, Trimegah Securities adalah perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia dan telah terintegrasi serta mempunyai pengalaman selama 30 tahun lebih pada sektor pasar modal di dalam negeri. 

Trimegah Asset Management sendiri adalah perusahaan yang sudah mendapatkan izin usaha sebagai perusahaan efek dan menjalankan aktivitas usahanya menjadi manajer investasi. Kegiatan tersebut dilakukan dengan memfokuskan layanannya pada klien terkait hal pengelolaan aset atau dana nasabahnya. 

Dengan tim manajemen aset yang profesional dan memiliki pengalaman dalam industri pasar modal, Trimegah Asset Management berfokus untuk memberikan inovasi serta berkembang via produk investasi dengan menyesuaikan kebutuhan para kliennya. Nasabah dari perusahaan ini juga mencakup individu, lembaga finansial, korporasi, serta dana pensiun guna mencapai imbal hasil yang optimal pada aktivitas investasi jangka panjangnya. 

Perusahaan ini juga berkomitmen dalam menjadi mitra utama masyarakat saat berinvestasi melalui peningkatan kualitas serta jangkauan layanan. Hal tersebut berusaha diwujudkan melalui kerja sama dengan partner distribusi dari 12 perbankan serta 19 agen penjual reksa dana atau APERD yang mempunyai cabang di seluruh penjuru Indonesia. 

Menjadi salah satu perusahaan manajer investasi terdepan di Indonesia, Trimegah Asset Management sudah pasti diisi oleh struktur manajemen yang berkualitas dan memiliki keahlian puluhan tahun dalam dunia investasi ataupun manajemen aset. Hal tersebut dibuktikan dengan individu dari struktur manajemennya sebagai berikut. 

Nama

Jabatan

Profil Singkat

Ariani Vidya Sofjan

Komisaris

Posisi Komisaris di Trimegah Asset Management diduduki oleh Ariani sejak bulan Juli 2013. Melalui pengalamannya selama 28 tahun lebih pada sektor pasar modal, beliau telah menjabat beberapa posisi penting di sejumlah perusahaan domestik atau internasional ternama.

Togu Cornetius Simanjuntak

Komisaris Independen

Beliau menjabat sebagai Komisaris di Trimegah Asset Management semenjak Oktober 2015. Posisinya tersebut didapatkan berkat pengalaman selama 30 tahun lebih pada industri pasar modal, dan rekam profesi di sejumlah perusahaan dan lembaga besar dalam negeri. Togu juga telah diberi kepercayaan sebagai Wakil Manajer Investasi atau WMI oleh OJK, serta menjadi anggota komite Audit Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2015 hingga sekarang. 

Antony Dirga

CEO/Direktur Utama

Sebelum diangkat sebagai Direktur Utama pada Oktober tahun 2016, Antony telah lebih dulu menjabat sebagai Komisaris di bulan Desember 2013, dan Direktur pada Maret 2015. Memiliki pengalaman selama 24 tahun lebih pada bidang fund management, beliau telah menjabat beragam posisi penting di sejumlah perusahaan multinasional serta mengantongi izin menjadi Wakil Manajer Investasi atau WMI oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. 

Hendra Wijaya Harahap

Direktur

Hendra yang saat ini menjabat sebagai Direktur di Trimegah Asset Management sebelumnya pernah mengisi posisi Komisaris pada tahun 2012 dan 2013. Hendra dipercayai dengan posisinya saat ini berkat pengalamannya selama 25 tahun lebih dalam bidang akuntansi, pasar modal, dan keuangan. Beliau juga pernah mengisi beberapa jabatan penting di sejumlah perusahaan ternama dalam negeri, dan telah memiliki izin sebagai WMI oleh OJK.

Menjadi bukti kualitas dan komitmen dalam memberikan layanan terhadap setiap klien dan mitranya, Trimegah Asset Management telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi. Berikut beberapa di antaranya. 

  • Antony Dirga Sebagai Top Fund Manager 2022 oleh B Universe dan Majalah Investor.
  • Best Balanced Fund Product pada produk Trimegah Balanced Absolute Strategy oleh Bareksa Kontan Fund Awards 2022.
  • Gold Champion Produk Reksa Dana Pendapatan Tetap Terbaik 2021 pada Produk TRIM Dana Tetap 2 oleh Bareksa Kontan Fund Awards 2021.
  • Best Fund Equity Indonesia pada Produk TRIM Syariah Saham oleh Refinitiv Lipper Fund Awards Global Islamic 2021.
  • Reksa Dana Saham Terbaik pada Majalah Investor Infovesta Best Mutual Fund Awards 2020 atas Produk TRIM Kapital.

Selain itu, masih ada banyak penghargaan yang berhasil didapatkan oleh perusahaan manajer investasi ini dan bisa dilihat di situs resminya. 

  • Telepon: (021) 29248030
  • Email: cs_tram@trimegah.com
  • Alamat: Gedung Artha Graha Lantai 19, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta, 12190

Cermati.com berkomitmen untuk melindungi dan merahasiakan data pribadi Anda. Seluruh data atau informasi yang Anda masukkan selama proses pengajuan dilindungi menggunakan teknologi enkripsi dan keamanan termutakhir sehingga terlindungi dengan baik.

Agar keamanan data pribadi Anda tetap selalu terjaga, berikut beberapa tips dan hal yang perlu diperhatikan:

  • Jangan Sembarangan Memberikan Informasi Pribadi
    Jangan pernah sembarangan memberikan informasi pribadi kepada siapapun di luar situs Cermati. Data pribadi yang dimaksud antara lain adalah informasi pribadi, sandi (password), KTP, Foto Selfie, NPWP, dll.
  • Jaga Kerahasiaan Kode OTP
    Jangan memberikan kode OTP yang masuk melalui SMS / e-mail kepada siapapun termasuk pihak-pihak yang mengatasnamakan diri sebagai Cermati.
  • Jangan Berkomentar Sembarangan
    Jangan pernah mempublikasikan data pribadi Anda di kolom komentar media sosial manapun agar tetap aman.
  • Waspada Terhadap Akun Media Sosial Palsu
    Hati-hati terhadap segala informasi yang diberikan oleh akun palsu yang mengatasnamakan diri sebagai Cermati. Berikut akun media sosial cermati yang terverifikasi:
  • Gunakan Aplikasi Resmi Cermati di Play Store
    Unduh aplikasi resmi Cermati melalui Play Store. Hindari mengunduh aplikasi Cermati dari website atau link lain selain dari Google Play Store.
  • Waspada Terhadap Link Mencurigakan
    Website resmi Cermati hanya bisa diakses pada domain https://www.cermati.com/. Mohon hati-hati apabila Anda menerima pesan atau informasi dari seseorang untuk mengakses/mengklik link tertentu di luar website atau akun media sosial resmi Cermati.
  • Perhatikan Alamat E-mail Resmi Cermati
    Penyampaian informasi promo, pengajuan, dan informasi lainnya via e-mail hanya dilakukan lewat alamat e-mail resmi Cermati berikut ini:
    • @cermati.com
    • @newsletter.cermati.com
    • @info.cermati.com
    Abaikan apabila menerima e-mail lain dengan alamat berbeda yang mengatasnamakan diri sebagai pihak Cermati.
  • Selalu Perbarui Sandi Akun Cermati Anda
    Supaya akun tetap aman, perbarui sandi akun Cermati Anda setiap 3 bulan sekali. Pembaruan sandi bisa dilakukan melalui menu akun saya dan pilih ganti kata sandi. Apabila lalai atau merasa akun Anda tidak aman, segera lakukan pergantian sandi akun Cermati Anda supaya akun tetap aman.