Produk-Produk Reksa Dana Setiabudi Investment Management

Produk Reksa Dana

Jenis Reksa Dana

Setiabudi Dana Campuran

Campuran

Setiabudi Dana Pasar Uang

Pasar Uang

Tentang Setiabudi Investment Management

Setiabudi Investment Management, bisa juga disebut sebagai SetiabudiInvest, adalah sebuah perusahaan manajemen investasi yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Didirikan sejak tahun 2016, perusahaan ini menawarkan beragam jenis produk investasi berkualitas yang bisa dipilih oleh para investor atau kliennya dengan menyesuaikan kebutuhan, kondisi keuangan, dan tujuan investasi.

Beberapa contoh produk investasi yang ditawarkan oleh perusahaan manajemen investasi ini, antara lain, mutual fund atau reksa dana, discretionary fund atau kontrak pengelolaan dana, dan beragam jenis produk lain yang sesuai dengan ketentuan OJK. Setiabudi Investment Management telah mengelola aset sebesar 3,80 triliun rupiah berdasarkan informasi per Juni 2022.

Dengan pengalaman yang tak perlu diragukan lagi dalam industri manajemen aset, perusahaan ini berusaha untuk memberikan informasi dan solusi, juga peluang investasi terhadap para kliennya. Tidak hanya investor individu, tapi Setiabudi Investment Management juga menerima klien dari kalangan perusahaan ataupun institusi besar sekalipun.

Filosofi investasi yang dianut oleh perusahaan ini berbasis pada 4 prinsip utama, yaitu Understanding, Balance, Capital Preservation, dan Discipline. Melalui pengaplikasian keempat prinsip tersebut, Setiabudi Investment Management berusaha untuk memberikan peluang imbal hasil jangka panjang dan berkelanjutan pada setiap investornya.

Nama

Jabatan

Profil Singkat

Kusmayanto Kadiman

Presiden Komisaris

Kadiman adalah presiden komisaris di Setiabudi  Investment Management  dan telah memiliki segudang pengalaman dalam dunia keuangan dan manajemen investasi. Selain itu, beliau juga saat ini sedang menjabat sebagai presiden komisaris di BFI  Finance,dan  wakil presiden komisaris di Protelindo. Kadiman juga pernah mengisi beberapa jabatan penting di sejumlah perusahaan besar di dalam negeri yang membuatnya dipercaya untuk mendapatkan posisinya saat ini.

Ronny A. Waliry 

Komisaris

Selain di Setiabudi  Investment Management,  Ronny juga memegang posisi komisaris di Bahtera Hijau Mandiri, serta Direktur di Rajawali Agung Wisesa. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai direktur di sebuah perusahaan manajemen aset ternama di Indonesia. Dengan pengalamannya selama 12 tahun lebih di sektor penjualan dan  marketing,  termasuk di beberapa perbankan terdepan dalam negeri, ia dipercayai dengan jabatannya saat ini. 

Marto Sutiono

Presiden Direktur

Memiliki pengalaman selama lebih dari 25 tahun dalam bidang keuangan dan industri manajemen aset, Marto merupakan Presiden Direktur di Setiabudi  Investment Management.  Beliau juga pernah mengisi sejumlah perusahaan sekuritas lain, dan telah mengantongi izin sebagai Wakil Manajer Investasi atau WMI dari OJK. 

Yusy Widjaja

Direktur

Yusy mempunyai pengalaman selama lebih dari 15 tahun dalam perusahaan manajemen aset. Beliau juga memiliki keahlian yang mumpuni dalam bidang administrasi dan finansial di sebuah perusahaan manajemen aset ternama di Indonesia. Beliau juga telah memiliki sertifikat untuk menjadi Wakil Manajer Investasi dari OJK. 

Menjadi bukti kualitas dan kredibilitas layanan yang diberikannya, Setiabudi  Investment Management  berhasil mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi. Berikut adalah beberapa contoh penghargaan yang pernah diterima oleh Setiabudi Investment Management.

  • Best Money Market Fund Product  pada produk Setiabudi Dana Pasar Uang oleh Majalah Investor – Infovesta 2022 Best Mutual Fund Awards.
  • Best Fixed Income Fund Product  pada produk Setiabudi Dana Obligasi Prima oleh Majalah Investor – Infovesta 2021 Best Mutual Fund Awards.
  • Best Money Market Fund Product  pada produk Setia Budi Dana Pasar Uang oleh Majalah Investor – Infovesta 2020 Best Mutual Fund Awards.
  • Gold Champion for Best Money Market Asset Managers  pada Bareksa – Kontan 2019 Fund Awards.
  • Gold Champion Best Money Market Fund Product  pada Bareksa – Kontan 2018 Fund Awards.

Selain itu, masih ada beragam penghargaan yang telah berhasil di raih oleh perusahaan ini sepanjang jejak bisnisnya selama ini. Selengkapnya, kamu bisa melihatnya di situs resmi SetidabudiInvest secara langsung. 

  • Telepon: (021) 5210670
  • Email: cs@setiabudiinvest.com
  • Alamat: Setiabudi Atrium Lantai 5 Suite 501A, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 62, Kuningan, Jakarta, 12920

Cermati.com berkomitmen untuk melindungi dan merahasiakan data pribadi Anda. Seluruh data atau informasi yang Anda masukkan selama proses pengajuan dilindungi menggunakan teknologi enkripsi dan keamanan termutakhir sehingga terlindungi dengan baik.

Agar keamanan data pribadi Anda tetap selalu terjaga, berikut beberapa tips dan hal yang perlu diperhatikan:

  • Jangan Sembarangan Memberikan Informasi Pribadi
    Jangan pernah sembarangan memberikan informasi pribadi kepada siapapun di luar situs Cermati. Data pribadi yang dimaksud antara lain adalah informasi pribadi, sandi (password), KTP, Foto Selfie, NPWP, dll.
  • Jaga Kerahasiaan Kode OTP
    Jangan memberikan kode OTP yang masuk melalui SMS / e-mail kepada siapapun termasuk pihak-pihak yang mengatasnamakan diri sebagai Cermati.
  • Jangan Berkomentar Sembarangan
    Jangan pernah mempublikasikan data pribadi Anda di kolom komentar media sosial manapun agar tetap aman.
  • Waspada Terhadap Akun Media Sosial Palsu
    Hati-hati terhadap segala informasi yang diberikan oleh akun palsu yang mengatasnamakan diri sebagai Cermati. Berikut akun media sosial cermati yang terverifikasi:
  • Gunakan Aplikasi Resmi Cermati di Play Store
    Unduh aplikasi resmi Cermati melalui Play Store. Hindari mengunduh aplikasi Cermati dari website atau link lain selain dari Google Play Store.
  • Waspada Terhadap Link Mencurigakan
    Website resmi Cermati hanya bisa diakses pada domain https://www.cermati.com/. Mohon hati-hati apabila Anda menerima pesan atau informasi dari seseorang untuk mengakses/mengklik link tertentu di luar website atau akun media sosial resmi Cermati.
  • Perhatikan Alamat E-mail Resmi Cermati
    Penyampaian informasi promo, pengajuan, dan informasi lainnya via e-mail hanya dilakukan lewat alamat e-mail resmi Cermati berikut ini:
    • @cermati.com
    • @newsletter.cermati.com
    • @info.cermati.com
    Abaikan apabila menerima e-mail lain dengan alamat berbeda yang mengatasnamakan diri sebagai pihak Cermati.
  • Selalu Perbarui Sandi Akun Cermati Anda
    Supaya akun tetap aman, perbarui sandi akun Cermati Anda setiap 3 bulan sekali. Pembaruan sandi bisa dilakukan melalui menu akun saya dan pilih ganti kata sandi. Apabila lalai atau merasa akun Anda tidak aman, segera lakukan pergantian sandi akun Cermati Anda supaya akun tetap aman.