Review Kartu Kredit: BNI Style Titanium

Memilih kartu kredit bukan lah hal yang mudah, terutama bagi para kaum milenial. Kaum milenial memiliki kebutuhan yang lebih kompleks ketimbang hanya melunasi cicilan. Pada masa ini, kaum milenial ingin lebih menghabiskan waktu untuk mengaktualisasi dirinya.

Beberapa kegiatan tersebut meliputi, berkumpul dengan teman-teman sepergaulan, menghabiskan waktu di kafe atau tempat-tempat yang nyaman.

Beberapa memilih untuk bepergian ke tempat kekinian untuk mendapatkan suasana baru. Untuk mengakomodasi itu semua, tentu saja dibutuhkan kartu kredit yang bisa menunjang kegiatan tersebut. BNI Style Titanium merupakan salah satunya. 

Kartu kredit keluaran Bank BNI ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang sangat cocok bagi kaum milenial.

Baca Juga: Ada Kartu Kredit Syariah, Apa Saja Perbedaannya Dibandingkan Kartu Kredit Konvensional?

Kelebihan Kartu Kredit BNI Style Titanium

bni

  1. Privileges dan Special Offer

    Salah satu kelebihan dari kartu kredit BNI Style Titanium adalah segudang penawaran spesial yang diberikan kepada pemegang kartu. Anda bisa menghabiskan waktu di kafe favorit, tanpa harus mengeluarkan banyak uang. 

    Tidak hanya terbatas di kafe saja. Penawaran ini juga berlaku untuk transaksi di restoran hingga butik ternama. Penawaran ini sangat cocok untuk orang-orang yang senang nongkrong dan berbelanja.

  2. Sistem Reward Point

    Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka akan semakin diuntungkan pula pemegang kartu tersebut. Sebab, BNI Style Titanium memberikan point sebagai reward di setiap transaksi.

    Tidak hanya transaksi tertentu saja. BNI memberikan poin tersebut ke semua transaksi ritel yang dilakukan.

    Anda akan mendapatkan 1 Reward Point, di setiap Rp2.500 yang dikeluarkan (berlaku kelipatan). Point tersebut, nantinya bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah. Tergantung promo yang sedang berlaku.

  3. Tele Travel

    Penuhi semua kebutuhan liburan Anda dengan BNI Tele Travel. Layanan yang memudahkan setiap pemegang kartu kredit untuk melakukan pembelian tiket pesawat atau paket wisata.

    Anda cukup menghubungi (021) 5729090 atau mengirim email ke bniteletravel@bni.co.id (untuk reservasi 24 jam).

    Semakin untung dengan ratebank atau conversion rate yang kompetitif jika Anda melakukan pembelian tiket pesawat atau paket wisata dalam USD.

  4. Valid di Seluruh Dunia

    Tidak hanya memudahkan perencanaan untuk berlibur saja. BNI Style Titanium juga bisa digunakan di seluruh dunia.Terutama di gerai dan ATM yang memiliki logo Mastercard dan Cirrus

    Jadi pemilik kartu tidak perlu khawatir jika kehabisan uang di luar negeri, sebab semua transaksi bisa dilakukan dengan kartu kredit BNI.

Fasilitas Kartu Kredit Lainnya

Tidak hanya fasilitas penunjang aktivitas kaum milenial saja. BNI Style Titanium juga memberikan kemudahan lainnya bagi pemilik kartu. Beberapa di antaranya adalah:

  • BNI Installment

    Salah satu kemudahan lainnya yang ditawarkan adalah kemudahan untuk membayar cicilan. Pemilik kartu bisa menentukan sendiri berapa lama mereka akan mencicil tagihannya. Mulai dari 3, 6, 9, 12, 18 atau 24 bulan, tentunya dengan bunga yang ringan.

  • Transaksi di ATM

    Berbeda dari kartu kredit lainnya, BNI Style Titanium memperbolehkan nasabahnya untuk melakukan transaksi di ATM. Seperti membayar tagihan listrik, air, internet, air, membeli tiket, dan lain-lain. Layaknya kartu debit pada umumnya.

  • BNI Bill dan Payment

    Selain bisa melakukan pembayaran tagihan secara manual. Pemilik kartu juga bisa membayar tagihannya secara otomatis setiap bulan atau autodebet. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot pergi ke ATM. 

    Bahkan dari fasilitas ini, pemilik kartu akan mendapatkan reward dari transaksi yang dilakukan.

  • Airport Executive Lounge

    Nikmati fasilitas lounge di berbagai bandara di Indonesia saat berlibur atau perjalanan bisnis.

Baca Juga: Ternyata Inilah Pentingnya Kartu Kredit Pertama Saat Memohon Kartu Kredit Lain

Apa Saja yang Dibutuhkan untuk Mengajukan Kartu Kredit BNI Style Titanium?

Setelah melihat berbagai kelebihan dan fasilitas-fasilitas yang bisa dinikmati. Berikut merupakan beberapa hal yang harus Anda penuhi jika ingin mengajukannya.

Pertama, setiap pengaju harus berusia minimal 21 tahun (maksimal 65 tahun) dan memiliki pendapatan bulanan minimal 3 juta Rupiah.

Kedua, mengisi formulir pengajuan dan melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

Sesuaikan Kartu Kredit yang Dimiliki dengan Keuntungan yang Diimpikan

Keuntungan yang ditawarkan oleh kartu kredit keluaran BNI ini memang cocok untuk orang-orang yang senang traveling dan berbelanja. Ya, sangat identik sekali dengan gaya hidup kaum milenial.

Namun, satu hal yang perlu diingat tetap sesuaikan kartu kredit yang dimiliki dengan kebutuhan. Jadi, jangan asal memiliki kartu kredit tapi tidak tahu kegunaan sebenarnya ya!

Baca Juga: Mengenal Kartu Kredit Tambahan

CERMATI.COM memberikan SCORE: 4.55/5

 

Dapatkan Kartu Kredit BNI Style Titanium di Sini!

bni style titanium