Sedang Mengandung, Begini Jatuh Bangun Perjalanan Cinta Kalina Oktarani

Kehidupan Kalina Ocktaranny atau biasa dikenal Kalina Oktarani selalu menarik untuk disimak. Sebagai selebritis cantik Tanah Air, wanita yang kini menjadi istri dari presenter Vicky Prasetyo ini sering menghebohkan jagad hiburan dengan berbagai pemberitaan. Beberapa kali pernah kawin cerai membuat kisah hidup Kalina Oktarani semakin disorot orang. 

Adapun sebenarnya kiprahnya di dunia entertainment telah berlangsung cukup lama. Ibu dari Azka Corbuzier ini awalnya berprofesi sebagai model, entertainer dan pengusaha. Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut dikenal sebagai Brand Ambassador dari JUSTMINE BEAUTY. Brand yang satu ini diketahui menyediakan berbagai produk face and body care.

Kini, ia tengah berbahagia atas kehamilannya. Wanita penyuka anjing pomerian tersebut mengumumkan kabar gembira ini ke ranah publik pada bulan Juli 2021 lalu.

Baca Juga: Dulu Pesulap, Kini Jadi Mualaf. Intip Kekayaan Miliaran Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier Kalina Oktarani

Mencuatnya sosok Kalina di dunia entertainment memang tak bisa dilepaskan dari hubungannya dengan Deddy Corbuzier. Nama Kalina semakin menggaung lantaran dirinya pernah berumah tangga dengan Deddy, presenter dan mentalist terkenal. 

Pada tahun 2005 lalu, Kalina Oktarani menikah dengan Deddy Corbuzier. Adapun dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra yang bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Namun sayangnya, rumah tangga Deddy dan Kalina tak bisa bertahan langgeng. 

Kerap cekcok, pernikahan Deddy Corbuzier Kalina Oktarani yang ketika itu berbeda agama pun terpaksa kandas. Pada tahun 2013, mereka memutuskan bercerai setelah menjalani biduk rumah tangga selama delapan tahun lamanya.

Selama masih berstatus istri Deddy Corbuzier, publik sering melihat Kalina yang senantiasa patuh dan setia menemani suaminya. Dalam berbagai kesempatan, Kalina selalu mendampingi Deddy, termasuk ketika sedang tampil sebagai magician dan mentalist. Itulah sebabnya sosok Kalina semakin populer dan tak asing lagi di mata publik. 

Namun meski telah bercerai, Kalina tampaknya tak kehilangan pamor. Malahan, namanya tetap eksis di dunia infotainment dan selalu jadi sorotan.

Tulang Punggung Keluarga yang Hobi Bisnis

Meski tak ingin terbuka mengekspos kehidupan pribadinya, namun baru-baru ini ia dibikin gerah juga oleh komentar netizen. Seringkali banyak pihak mengiranya adalah seorang pengangguran. Padahal, Kalina sudah lama bergelut di dunia bisnis dalam berbagai bidang.

Dunia bisnis pertama dijajalnya setelah bercerai dari Deddy di tahun 2013. Ia pun mulai belajar bisnis dari nol, termasuk di lini kuliner (katering), olahraga (fitness dan yoga), dan tentunya properti. 

Diakuinya, setelah berpisah dari Deddy, Kalina sudah tak kondusif untuk menyambung kembali kariernya sebagai model. Itulah sebabnya ia pun memutuskan terjun ke dunia bisnis.

Dalam sebuah vlog Maia Estianty, Kalina akhirnya berani mengungkapkan bahwa sebenarnya ia adalah tulang punggung bagi keluarga. Hobi berbisnis, ia pun menggeluti beragam bidang usaha. Salah satunya ialah jual beli properti. 

Dari situlah ia bisa menafkahi diri dan keluarga, melakukan renovasi rumah ayah ibunya, mengajak keluarga berlibur, bahkan hingga berhasil memberangkatkan orangtua ke Tanah Suci Mekkah.

Kalina Oktarani Sudah Berapa Kali Menikah?

Bagi Kalina, pernikahan dengan Vicky Prasetyo ialah untuk yang keempat kalinya. Sebelum akhirnya dipersunting Vicky pada 13 Maret 2021 lalu, Kalina pernah menikah sebanyak tiga kali.

Selepas dari Deddy Corbuzier, ia harus tegar menghadapi sejumlah pengalaman pahit di hidupnya. Demi untuk menemukan kebahagiaan cinta, ada proses getir yang harus ia lalui. Pasalnya, Kalina harus kembali mengalami kandasnya rumah tangga sampai tiga kali.

Pada Mei 2017 lalu, Kalina sempat kembali menikah dengan aktor FTV bernama Muhammad Hendrayan. Sempat hamil lalu keguguran tanpa ditemani suami, ia akhirnya menggugat cerai Hendrayan. Keduanya resmi bercerai pada April 2018 setelah menjalani rumah tangga selama kurang dari setahun.

Kemudian Kalina kembali dilanda jatuh bangun perjalanan cinta. Ia kembali menggegerkan pemberitaan dengan kabar pernikahan siri. Publik dikejutkan dengan kabar bahwa Kalina menikah siri dengan Insank Nasruddin pada Maret 2020 lalu. Sayangnya pernikahan ini pun hanya bertahan seumur jagung. 

Setelah tiga bulan menyandang status istri, lagi-lagi Kalina pun harus berpisah dari Insank. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa konflik yang terus menjadi hambatan di dalam rumah tangga mereka. 

Terlepas dari semua itu, ia sempat berbagi pemikirannya kepada kawan media. Ketika disinggung mengenai perjalanan cintanya yang cukup berat, Kalina mengaku jika lebih baik ia bolak-balik menikah daripada melakukan perzinaan.

Gelar Pre-Wedding dan Pernikahan Meriah Nan Indah

Sebelum akhirnya menikah, Kalina dan Vicky melakukan pre-wedding dengan konsep Gladiator dan Kerajaan Romawi. Sesi pre-wedding maupun pesta pernikahan Kalina dan Vicky tak hanya digelar unik tapi juga apik. 

Selain itu, detail dekorasi dalam pesta pernikahannya pun menampilkan kue Colosseum. Dilangsungkan di luar ruangan, tema garden party dengan dekorasi serba putih tampak dominan dengan sentuhan Bohemian nan indah.

Akad dan pesta pernikahan Kalina-Vicky berlangsung dari sore hingga malam hari. Momen yang penuh kesan intimate wedding tersebut memang berhasil digelar dengan khidmatnya. Namun, mereka tak menunjukkan buku nikah setelah akad dilangsungkan.

Baca Juga: Begini Perjalanan Hidup Kalina Ocktaranny, Calon Istri Vicky Prasetyo

Simpang Siur Pemberitaan dengan Vicky

Sejak awal kedekatan dengan Vicky Prasetyo, banyak netizen yang menduga hubungan tersebut hanyalah settingan. Terlebih setelah simpang siurnya pernikahan Kalina dan Vicky yang dikabarkan hanya berstatus di bawah tangan alias siri. 

Keduanya hanya menikah secara agama lantaran ayah mempelai perempuan enggan memberikan restu. Hal itu dikarenakan ada hal tak berkenan dari Vicky yang membuat ayah Kalina mempermasalahkannya.

Sementara itu, dalam pemberitaan lainnya Kalina dan Vicky disebutkan telah menikah siri sejak Desember 2020. Kabar ini tentu mengejutkan para fans dan publik, terutama setelah Kalina sempat mengakui kelalaiannya, mengingat sang ayah enggan menjadi wali dan memberikan restu.

Belum lagi ditambah dengan fakta mengejutkan lainnya yang dilontarkan Vicky. Kepada media, ia mengungkap bahwa pesta pernikahan yang digelar besar-besaran di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor ini ternyata merupakan yang ke-25 bagi Vicky. Sebelumnya, pria yang berprofesi sebagai host ini mengaku pernah menikah sebanyak 24 kali, baik secara siri dan juga resmi menurut hukum negara.

Hendak Ajukan Isbat Demi Dapatkan Buku Nikah

Demi memperjuangkan status pernikahannya dengan Kalina, Vicky sang suami dikabarkan akan rela melakukan apa saja yang terbaik. Termasuk mengajukan prosesi isbat. 

Sementara itu, Bayu, adik dari Kalina sempat menyatakan kepada awak media. Ia membenarkan bahwa komunikasi antara Kalina dengan ayah mereka tidak begitu baik. Kendati begitu, Bayu melanjutkan, ayah mereka tak pernah menghalangi jika putrinya hendak menikah yang merupakan bagian dari ibadah.

Menurut informasi yang disebutkan Bayu, ini bukan pertama kalinya Kalina tidak meminta izin kepada ayahnya untuk menikah. Bayu mengimbuhkan, Kalina pun tidak memberi kabar kepada ayahnya ketika ia hendak menikah dengan Insank Nasruddin. Adapun pernikahan ketiga Kalina baru diketahui ayahnya dari pemberitaan di layar kaca. 

Bayu berpendapat, bila Kalina tak meminta izin terlebih dahulu kepada ayahnya saat akan menikah, itu artinya ia sudah tak lagi menganggap keberadaan orangtuanya.

Kini Berbahagia Atas Kehamilannya

Kabar kehamilan Kalina Ocktaranny seolah menepis isu pernikahan settingan dengan Vicky Prasetyo. Kini Kalina memang tengah berbadan dua. Pada bulan Juli 2021 lalu, ia mengumumkan kehamilannya melalui akun Instagram @kalinaocktaranny

Kendati saat ini usianya sudah tak bisa dibilang muda, namun ia mengaku berbahagia masih diberi kepercayaan untuk mengandung. 

Kendati di kehamilan yang ketiga ini dirinya lebih mudah merasa lelah dan mual, namun Kalina memakluminya mengingat kini ia telah menginjak usia 40 tahun. Walaupun begitu, banyak pihak yang memberikan ucapan selamat atas kehamilannya. Semoga selalu sehat dan sejahtera hingga persalinan tiba.

Baca Juga: Hobi Lakukan Sulap Berbahaya, Stuntman Demian Aditya Pernah Terluka Hingga Masuk ICU