Mengenal Sociolla, E-Commerce Jual Beli Produk Kecantikan yang Lengkap

Berbelanja kini makin mudah dengan adanya website jual beli online yang dapat diakses oleh seluruh umat. Tidak hanya pakaian atau makanan, belanja kosmetik pun bisa dilakukan secara online. Salah satunya melalui website kecantikan bernama Sociolla.

Nama Sociolla tentu tidak asing lagi di telinga kaum hawa. Situs ini menyediakan berbagai produk kecantikan sesuai jenis kulit kamu, lho! Jika ingin kenal lebih dekat dengan Sociolla, kamu bisa simak lewat informasi berikut ini.

Baca juga: Belanja Online Justru Lebih Boros, Kok Bisa? Ini Penyebabnya

Mengenal Sociolla Lebih Dekat

loader

Sociolla

Sociolla adalah salah situs online penjual produk kecantikan terpercaya di Indonesia. Ada skincare, makeup, parfum, dan alat-alat kecantikan yang di jual di sini. Produk yang diperjualbelikan dijamin original, jadi kamu tidak perlu khawatir karena maraknya produk palsu atau KW yang diperjualbelikan secara bebas saat ini.

Produk yang dijual di Sociolla juga sudah terdaftar di BPOM. Produk-produknya dipastikan halal, jadi aman untuk digunakan. Sociolla menyediakan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Chrisanti Indiana, adalah Co-Founder sekaligus CMO di Sociolla. Ia membangun startup kecantikan ini bersama dua orang temannya, yaitu Christopher Madiam dan John Rasjid. Ide memulai bisnis tercetus lantaran belum ada perusahaan manapun yang menggarap sektor kecantikan secara spesifik.

Chrisanti menganggap bisnis ini sebagai sebuah challenge tersendiri baginya. Berkat kerja keras dirinya dan dua orang temannya, Sociolla kini menjadi salah satu situs jual-beli produk kecantikan terbesar di Indonesia. Di tahun 2018, Sociolla berhasil memperoleh pendanaan sebesar Rp168 miliar dari perusahaan EV Growth.

Offline Store Sociolla di Indonesia

Produk kecantikan yang dijual secara online kini bisa dibeli di Sociolla store terdekat di kota tempat tinggalmu. Berikut ini daftar Sociolla store yang bisa dikunjungi.

Jakarta

Sociolla Kota Kasablanka

Sociolla Lippo Mall Puri

Sociolla Bintaro Exchange Jakarta

Sociolla Senayan Park

Sociolla Lippo Mall Kemang Village

Sociolla Kelapa Gading

Sociolla Gandaria City

Sociolla Grand Indonesia

Sociolla Central Park

Sociolla Mall of Indonesia

Sociolla PIM 3

Lilla PIM 3

Sociolla By The Sea – PIK

Tangerang, Banten

Sociolla Bintaro Exchange Jakarta

Sociolla Summarecon Serpong

Sociolla Aeon BSD

Sociolla Supermall Karawaci Tangerang

Surabaya

Sociolla Tunjungan Plaza 6

Sociolla Pakuwon Mall

Sociolla Galaxy Surabaya

Depok

Sociolla Margocity Depok

Bekasi

Sociolla Galaxy Park

Sociolla Summarecon Mall Bekasi

Sociolla Ciputra Cibubur

Sociolla Resinda Park

Bogor

Sociolla Aeon Sentul

Sociolla Cibinong City Mall

Bandung

Sociolla 23 Paskal

Sociolla TSM Bandung

Yogyakarta

Sociolla Plaza Ambarukmo Yogyakarta

Sociolla Jogja City Mall

Jawa Tengah

Sociolla Solo Paragon

Sociolla Rita Supermall Purwokerto

Jawa Timur

Sociolla Plaza Jember

Sociolla Malang Olympic Garden

Sociolla Lippo Plaza Sidoarjo

Bali

Sociolla Beach Walk

Sociolla Lombok Epicentrum Mall

Medan

Sociolla Sunplaza Medan

Pekanbaru

Sociolla SKA Pekanbaru

Palembang

Sociolla Palembang Icon

Jambi

Sociolla Jambi Town Square

Batam

Sociolla Grand Batam

Lampung

Sociolla Mall Boemi Kedaton

Kalimantan

Sociolla Duta Mall Banjarmasin

Sociolla Big Mall Samarinda

Sociolla Gaia Pontianak

Sociolla Pentacity Balikpapan

Sulawesi

Sociolla Manado Town Square

Makassar

Sociolla Mall Ratu Indah Makassar

Keuntungan Berbelanja di Sociolla

Sociolla menjadi salah satu website online kecantikan tempat kaum hawa berbelanja. Mengapa Sociolla? Tentu karena berbagai keuntungan yang bisa didapatkan, di antaranya.

  1. Mendapat Beauty Journal

    Beauty Journal adalah salah satu program kerja sama atau partnership yang disediakan oleh Sociolla bagi konsumen. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan informasi seputar tips dan trik tentang produk kecantikan. Berbagai ulasan tentang produk-produk yang dijual di Sociolla pun disediakan sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli produk.

    Adanya beauty journal secara tidak langsung meningkatkan jumlah pengunjung ke situs Sociolla. Tercatat di tahun 2019, jumlah pengunjung di Sociolla bertambah hampir 4 kali lipat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini pula yang ikut mendongkrak penjualan Sociolla, jadi makin bertambah dari tahun ke tahun.

  2. Promo Sociolla Menarik

    Sociolla hadir dengan berbagai promo sociolla yang menarik. Ada promo berupa potongan langsung, dan cashback yang lumayan untuk menghemat pengeluaran. Promo hadir setiap hari, jadi kamu bisa nikmati kapan saja.

    Diskon terbesar biasanya diberikan menjelang hari-hari besar atau saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Agar tidak ketinggalan promo menarik ini, kamu bisa subscribe situs Sociolla. Berbagai informasi tentang promo biasanya akan dikirimkan melalui email.

  3. Menjadi Anggota Soco Team

    Sociolla menyediakan komunitas yang diberi nama Soco team. Kaum hawa bisa menuliskan review produk, pengalaman menggunakan produk, video maupun produk rekomendasi. Pembaca diperbolehkan untuk memberikan komentar untuk setiap artikel yang dituliskan.

    Kamu bisa jadikan platform ini sebagai wadah untuk berdiskusi tentang produk kecantikan dengan sesama kaum hawa. Sharing is caring! Bagi yang ingin menggunakan produk kecantikan terbaru, terutama yang dijual di Sociolla, boleh pantengin artikel di Soco team.

  4. Reward Poin

    Setiap pembelian di situs Sociolla berhak mendapatkan reward berupa poin. Nah, poin-poin ini dapat dikumpulkan dan ditukarkan untuk mendapatkan voucher belanja yang dapat langsung langsung digunakan saat checkout. Penukaran 10 poin setara dengan potongan belanja Rp10.000, dan berlaku kelipatannya.

    Setiap pembelanjaan sebesar Rp50.000 berhak mendapatkan 1 Soco poin. Jika total belanja Rp500.000, maka total poin yang didapatkan 10 poin. Semakin sering berbelanja, tentu makin banyak poin yang bisa dikumpulkan.

  5. Gratis Ongkos Kirim

    Belanja Sociolla pun makin menguntungkan lagi karena adanya gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Promo Sociolla gratis ongkos kirim ini berlaku untuk minimum pembelian Rp300.000. Namun pada momen tertentu, Sociolla memberikan gratis ongkir tanpa minimum pembelian.

    Adanya promo gratis ongkos kirim ini ditujukan untuk menambah minat belanja konsumen. Agar Sociolla dapat bersaing dengan sesama e-commerce. Apalagi saat ini kebanyakan e-commerce yang ada di Indonesia memberikan promo ongkir kepada konsumen.

Baca juga: Mumpung Lagi Banyak Promo, Ini Rahasianya Belanja Online Hemat

Tips Belanja Murah di Sociolla

Sociolla menawarkan produk kecantikan dari berbagai brand dengan harga yang bervariasi. Sebagai konsumen, kamu tentu ingin mendapatkan harga yang murah bukan? Cara belanja di Sociolla berikut ini akan membantumu menghemat pengeluaran tersebut.

  • Lihat Promo dari Partner

    Sociolla bekerjasama dengan berbagai bank partner untuk urusan pembayaran. Kerja sama ini menguntungkan konsumen karena pembayaran melalui partner yang bersangkutan berhak mendapatkan promo Sociolla. Ada promo berupa potongan langsung maupun cashback.

    Informasi tentang promo bisa didapatkan pada menu “Promotion” di situs Sociolla. Kamu bisa lihat promo yang sedang berlangsung, kemudian gunakan saat metode pembayaran. Lihat masa berlaku promosi dan jenis promo yang diberikan sebagai perbandingan dengan promo partner lainnya.

  • Tukarkan Poin

    Belanja murah di Sociolla bisa terwujud dengan menukarkan poin yang selama ini sudah dikumpulkan. Setiap 10 poin setara dengan potongan Rp10.000, berlaku kelipatan. Makin banyak poin, makin besar potongan belanja yang kamu dapatkan.

    Penukaran poin bisa dilakukan di halaman checkout di bawah total belanja. Poin yang ditukarkan akan otomatis memotong total belanjaan kamu. Jadi, tidak perlu memakai kode voucher apapun.

  • Aktifkan Subscription Sociolla

    Berbagai promo Sociolla bisa didapatkan dengan cara mengaktifkan subscription. Promo ini bisa berupa cashback maupun diskon dari setiap brand kecantikan yang dijual di Sociolla. Cukup menarik, kan?

    Informasi tentang promo akan dikirim melalui alamat email yang didaftarkan. Kamu tinggal cek promo yang sedang berlangsung. Jika menurutmu menarik, maka kamu bisa langsung berbelanja.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Belanja Pakaian Lebih Menyenangkan secara Online

Belanja Produk Kecantikan Aman di Sociolla

Ingin belanja produk kecantikan? Sociolla adalah pilihan terbaik karena produk yang dijual di sini original, jadi 100% aman. Produk-produknya juga sudah terdaftar di BPOM.

Pengalaman belanja akan makin menarik lagi berkat adanya berbagai promo Sociolla yang sedang berlangsung. Silakan dimanfaatkan untuk menghemat pengeluaran. Jangan lupa untuk membagikan ulasan tentang pengalaman berbelanja di Sociolla dan review produk di laman Beauty Journal, sekadar berbagi dengan kaum hawa di luar sana.

Baca juga: Belanja Online dari Luar Negeri Bisa Jadi Peluang Bisnis, Ikuti 8 Tips Ini