Wadidaw, Verrell Bramasta Pernah Nyaris Bunuh Diri Padahal Ganteng dan Tajir

Verrell Bramasta
Verrell Bramasta via Instagramnya @bramastavrl

Memiliki postur tubuh tinggi, sixpack, dan wajah tampan membuat Verrell Bramasta menjadi sosok idola baru kawula muda, khususnya kaum hawa. Pria berkulit putih ini juga jago akting dan punya suara memukau.

Sejak muncul di sinetron Bintang di Langit pada 2014, nama Verrrell kian melambung. Namun siapa sangka di balik kesuksesannya, mantan kekasih Natasha Wilona ini pernah mencoba bunuh diri.

Wah kok bisa? Penasaran dengan kisah lengkapnya? Simak ulasan yang sudah dirangkum Cermati.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: Salut! Tekad Kuat Antar Anggun C. Sasmi Jadi Penyanyi Kelas Dunia

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

Sukses Meniti Karier Tanpa Mendompleng Nama Besar Orangtua

Pasti sudah tidak asing dengan Verrell Bramasta? Ya, aktor muda yang sedang naik daun. Bakat seni Verrell mengalir dari orangtuanya Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko yang merupakan artis senior. Sayang, keduanya kini sudah bercerai.

Pemilik nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko ini mulai dikenal publik saat diundang menjadi bintang tamu sebuah acara. Kemudian berlanjut terjun bermain di sinetron Bintang di Langit meski belum mendapatkan peran utama.

Namun sinetron tersebut adalah pembuka jalan bagi aktor berusia 23 tahun itu untuk berkarya di industri hiburan Tanah Air. Tak ingin mendompleng nama kedua orangtuanya, Verrell berusaha sendiri, mulai dari pemeran pembantu. Tak butuh waktu lama, ia langsung kebanjiran job.

Sinetron lain yang pernah dibintangi Verrell, antara lain berjudul Asiyah Putri The Series: Jilbab in Love (2014-2015), Penyihir Cantik (2015), Rajawali (2015), 7 Manusia Harimau New Generation (2016), Anak Sekolahan (2017), Siapa Takut Jatuh Cinta (2017-2018), Anak Langit (2019), dan Cinta Anak Muda (2019.

Selain bermain di beberapa judul sinetron dan FTV, Pria kelahiran Jakarta, 11 September 1996 ini juga sukses berperan di film layar lebar. Sebut saja film LDR (2015), Where is My Romeo (2015), Dubsmash (2016), dan ILY from 38.000 Ft (2016).

Verrell juga menjajal peruntungan di industri musik. Ia mengeluarkan beberapa single lagu berjudul ACP alias Aku Cinta Padamu (2015), Aku Pasti Kembali feat Pasto-1 (2015), Tanya Hati (2016), Cinta Tak Bersyarat (2017), dan belum lama ini berduet dengan artis Febby Rastanty dalam single Cinta Kita Muda (2019).

Semakin komplit kariernya, karena ia pun merambah profesi sebagai Disc Jockey (DJ) dan bintang iklan. Selama 6 tahun sukses meniti karier dari nol, Verrell berhasil memboyong penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2017 dan masuk nominasi beberapa ajang penghargaan, seperti Panasonic Gobel Awards (2018), Silet Awards, dan Infotainment Awards.

Nyaris Bunuh Diri 

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Hidup dengan bergelimang harta, tidak membuat seorang Verrell merasa puas. Pada satu titik, artis dengan tinggi badan 177 cm itu ternyata pernah menyerah dan hampir mengakhiri hidupnya.

Hal tersebut diungkapkan Verrell dalam salah satu video di channel YouTube Abidzar Al Ghifari. Meski tidak menguak secara gamblang masalah yang menimpanya kala itu, namun ia bercerita sudah berdiri di ujung balkon dan nyaris meloncat dari apartemennya.

Beruntung, saat itu sang ibu masuk ke kamarnya dan Verrell membatalkan niat tersebut. Ia sadar bahwa tindakan tersebut adalah hal bodoh. Jangan sampai kembali nekat mengulangi peristiwa itu ketika sedang marah.

Bukan hanya itu. Saat berada di atas angin, kabar menggegerkan publik lain adalah skandal ciumannya dengan Nadine Waworuntu. Meski video lawas, tapi muncul ketika ia menjalin kisah asmara dengan Natasha Wilona.

Baca Juga: Kenal Lebih Dekat dengan Kahiyang Ayu, Putri Presiden RI yang Selalu Membumi

“Pabrik Uang” Bukan Cuma dari Akting dan Nyanyi

Memiliki modal tampan dan tubuh atletis membuat karier Verrell di industri hiburan berjalan mulus. Honor per episode dari bermain sinetron terbilang cukup besar. Di tambah lagi, menjadi model, DJ, menyanyi di acara off air maupun on air, sampai membuat konten menarik di YouTube dan endorse dari berbagai produk di akun Instagramnya sudah punya 16,2 juta pengikut.

Kantong Verrell makin tebal dari pundi-pundi uang yang terus mengalir. Apalagi, aktor yang kini dikabarkan berpacaran dengan Febby Rastanty ini juga merintis bisnis kue kekinian dengan merek VB Molten Cheese. Menjual kue Japanese Cheese Cake dan Japanese Cheese Tart yang bahan-bahannya diimpor langsung dari Negeri Sakura.

Masih Muda Tapi Sudah Punya Rumah dan Mobil Mewah

View this post on Instagram

Thank you for always taking good care of my babies @beads.pad . Perfect as always🔥👌🏻

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Verrell saat ini sudah bisa hidup mandiri, bergelimang harta di usia muda. Dari kerja kerasnya tersebut, ia sudah punya rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan. Kabarnya, harga rumah tersebut bernilai fantastis, sekitar Rp3 miliar. Rumah berdesain minimalis yang dilengkapi dengan lapangan basket, bulutangkis, dan kolam renang.

Melongok ke garasi rumahnya, terparkir sebuah mobil mewah Maserati Granturismo berwarna putih. Harga mobil ini ditaksir mencapai Rp3,4 miliar. Tunggangan mewah lain koleksinya, yaitu Toyota Alphard.

Jangan Lelah Berkarya

Seberat apapun masalah yang menimpamu, hadapi. Jangan lari dari kenyataan, apalagi hingga terpikir mengakhiri hidup. Lampiaskan dengan melakukan hal-hal positif, salah satunya berkarya di bidang yang kamu sukai.

Jangan pernah lelah berkarya meski dipandang sebelah mata orang lain. Percayalah, suatu saat ada orang atau pihak-pihak yang akan menghargai karya atau pekerjaanmu. Tetap semangat menjalani hidup, dan jangan lupa untuk selalu bahagia.

Baca Juga: Sukses Jadi Influencer dan Pebisnis, Baim Wong Bagikan Apa Rahasianya