Cari Tahu Lokasi Dokter Penyakit Dalam Terdekat di Jakarta

Spesialis penyakit dalam adalah spesialisasi medis yang fokus pada penyakit atau masalah kesehatan pada organ dalam orang dewasa. Spesialisasi ini memiliki 13 sub spesialisasi. Beberapa penyakit yang dapat diperiksa dan diobati oleh dokter penyakit dalam antara lain adalah diabetes, kolesterol yang tinggi, hipertensi, migrain, pneumonia, penyakit dada.

Jika pernah mengalami beberapa keluhan penyakit tersebut, mungkin kamu perlu mendatangi dokter spesialis penyakit dalam untuk mendapatkan pertolongan supaya penyakit tersebut tidak semakin parah. Berikut adalah dokter spesialis penyakit dalam terdekat di daerah Jakarta yang dapat didatangi.

Baca juga: Ingin Anak Jadi Dokter? Ketahui Biaya Sekolah Dokter yang Harus Dipersiapkan

Bingung cari asuransi kesehatan terbaik dan termurah? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Asuransi Kesehatan Terbaik!  

Dokter Penyakit Dalam Terdekat di Jakarta Selatan

loader

Dokter Penyakit Dalam Terdekat

  1. Daerah Jagakarsa

    Dokter penyakit dalam di daerah Jagakarsa dapat ditemui di rumah sakit yang ada di daerah Jagakarsa yaitu Rumah Sakit Umum Andhika. Rumah sakit ini menyediakan praktek untuk dr. Ratih Meireva Soeroso, Sp.PD, dr. Anggraini Permata Sari, Sp.PD, dan dr. Syarif Hidayatulloh, Sp.PD.

    Adapun, alamat Rumah Sakit Umum Andika adalah Gudang Baru, Jakarta Sel, Jl. Wr. Sila No.8, RT.6/RW.4, Ciganjur, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630.

    Selain di RSU Andhika, dokter spesialis penyakit dalam di Jagakarsa juga terdapat di Rumah Sakit Umum Zahirah, terdapat praktek dr. Grecia Rachmaningrum, Sp.PD dan dr. Lina, Sp.PD.

    Rumah Sakit Umum Zahirah berada di Jl. Sirsak No.21, RT.9/RW.1, Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620.

  2. Daerah Cilandak

    Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, memiliki beberapa dokter spesialis penyakit dalam di rumah sakit tersebut, berikut adalah daftarnya.

    • dr. Yulita Cindra, Sp.PD: Dokter Yulita melayani berbagai tindakan medis terkait penyakit dalam seperti analisa gas darah, CT scan, cek golongan darah, cek kolesterol, pemeriksaan fungsi ginjal dan darah, konsultasi penyakit dalam, MRI scan, dan tindakan medis lain yang terkait dengan penyakit dalam.
    • dr. Antonius Rio Adi Nugraha, Sp.PD: Tindakan medis yang dapat dilayani sama seperti dr. Yulita, kamu bisa berkonsultasi terkait penyakit dalam dengan dr. Antonius dengan harga mulai dari Rp300.000.
    • dr. Steven Sutanto Sihombing, Sp.PD: Dokter lain yang membuka praktek untuk penyakit dalam di RS Siloam TB Simatupang adalah dokter Steven, biaya konsultasi juga dimulai dari Rp300.000.
    • dr. Farah Prashanti Karnen, Sp.PD: Dengan berbagai pelayanan medis terkait penyakit dalam, dokter Farah membuka konsultasi seputar penyakit dalam dengan harga mulai Rp300.000.

    Alamat : Jl. R.A. Kartini No.8, RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

  3. Daerah Kebayoran Baru

    Untuk yang tinggal di daerah Kebayoran Baru, RS Gandaria memiliki beberapa dokter yang membuka praktek untuk penaykit dalam dengan biaya konsultasi mulai dari Rp255.000. Dokter-dokter tersebut adalah dr. Febri Kurniawati, Sp.PD, dr. Feriadi Suwarna, Sp.PD, dr. Abirianty Priandani Araminta, Sp.PD, dr. Marcel Hamonangan Reinhard Sibarani, Sp.PD.

    RS Gandaria sendiri beralamatkan di Jl. Gandaria Tengah II No.6, RT.6/RW.1, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130.

  4. Daerah Setia Budi

    MRCC Siloam Hospital Setia Budi memiliki beberapa dokter yang membuka praktek untuk penyakit dalam, berikut daftarnya.

    Nama Dokter Biaya Konsultasi
    dr. Hartanto Wijaya, Sp.PD Mulai dari Rp400.000
    dr. Myra Puspitasari, Sp. PD Mulai Dari Rp300.000
    dr. Paulus Simadibrata, Sp.PD Mulai dari Rp500.000
    dr. Tirza Gwendoline Matulessy, Sp.PD Mulai dari Rp350.000

    Alamat MRCC Siloam Hospital Setia Budi adalah Jl. Garnisun 1 No.2-3, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

Baca juga: Daftar Dokter Terdekat di Jakarta

Dokter Penyakit Dalam Terdekat di Jakarta Barat

  1. Daerah Kebon Jeruk

    Di daerah Kebon Jeruk, dokter spesialis penyakit dalam tersedia di Siloam Hospitals Kebon Jeruk. Berikut daftar dokternya.

    • dr. Suryatinti Singgih, Sp.PD.: Untuk dapat konsultasi dengan dokter Suryatinti, konsultasi dimulai dengan harga Rp300.000.
    • dr. Janto Simkoputera, Sp.PD: Biaya konsultasi dokter Janto dimulai dari harga Rp1.000.000.
    • dr. Heyder Tadjoedin, Sp.PD: Biaya konsultasi dengan dokter Heyder cukup terjangkau, dimulai dari harga Rp290.000.

    Siloam Hospitals Kebon Jeruk beralamatkan di Jl. Perjuangan No.8, RT.14/RW.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530

  2. Daerah Grogol

    Bagi yang bertempat tinggal di daerah Grogol, dr. Jennifer, Sp.PD di Rumah Sakit Sumber Waras. Biaya konsultasi dengan dokter Jennifer mulai dari Rp275.000. Tindakan medis yang dapat dilakukan oleh dokter Jennifer juga sangat banyak seperti konsultasi penyakit dalam, tes DNA, CT scan, skrining hepatitis, dan masih banyak lagi.

    Nah, Rumah Sakit Sumber Waras ini beralamatkan di Jl. Kyai Tapa No.1, RT.10/RW.10, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440

  3. Daerah Palmerah

    Untuk yang tinggal di daerah Palmerah dan sedang mencari dokter spesialis penyakit dalam, kamu bisa datang ke Rumah Sakit PELNI, dokter spesialis penyakit dalam yang tersedia, yaitu:

    • dr. Undang Sumarna, Sp.PD: Konsultasi penyakit dalam dengan dokter Undang dikenakan biaya mulai dari Rp400.000.
    • dr. Haridana Indah Setiawati Mahdi, Sp.PD, KAI: Dokter Haridana membuka konsultasi penyakit dalam dengan harga mulai dari Rp500.000.
    • dr. Nugroho Budi Santoso, Sp.PD: Sama seperti dokter Undang, dokter Nugroho melayani konsultasi penyakit dalam dengan harga mulai dari Rp400.000.

    Adapun, Rumah Sakit PELNI berada di Jl. K.S. Tubun No.92 - 94, RT.13/RW.1, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410

  4. Daerah Kembangan

    Praktik dokter spesialis penyakit dalam terdekat di daerah Kembangan salah satunya adalah dr. Kamsi Rachmawati, Sp.PD di Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah. Praktik buka pada hari Senin, Rabu, Kamis, Sabtu pada pukul 14:00-17:00 dan pada hari Selasa pukul 09:00-13:00. Biaya mulai dari Rp350.000.

    RS Pondok Indah Puri Indah berlokasi di Jl. Puri Indah Raya Blok S-2, RT.1/RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610.

Baca juga: Dokter Urologi Terdekat: Temukan Spesialis Urologi di Sekitarmu

Dokter Penyakit Dalam Terdekat di Jakarta Timur

  1. Daerah Kramat Jati

    RS Restu Kasih di Kramat Jati memiliki beberapa dokter spesialis penyakit dalam yang dapat membantumu terkait keluhan penyakit dalam. Terdapat dr. Murniyati S.E.S. Legrans, Sp.PD, dr. Amin Choirul Iksan, Sp. PD, dr. Aditya Tjandra, Sp.PD, dr. James Bennet Hama Towoliu, Sp.PD. Keempat dokter membuka konsultasi penyakit dalam dengan biaya konsultasi mulai dari Rp300.000

    Bagi yang ingin berkunjung, RS Restu Kasih beralamat di KM.19, Jl. Raya Bogor No.3A, RT.3/RW.1, Kramat Jati, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510.

  2. Daerah Jatinegara

    Rumah Sakit Premier Jatinegara memiliki beberapa dokter yang membuka praktik penyakit dalam, yaitu:

    • Prof. dr. Djoko Widodo, Sp.PD-KPTI, dengan biaya konsul mulai dari Rp510.000.
    • dr. Teddy Tjahjanto, Sp.PD, biaya konsultasi mulai dari Rp270.000
    • dr. Laura Anasthasya, Sp.PD, biaya konsultasi mulai dari Rp270.000
    • dr. Anna Mira Lubis, Sp.PD, biaya konsultasi mulai dari Rp470.000

    Alamat RS Premier Jatinegara adalah Jl. Jatinegara Timur No.85-87, RT.10/RW.2, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310.

  3. Daerah Matraman

    Rumah Sakit Jantung Jakarta di Matraman membuka pelayanan praktik dokter penyakit dalam. Dengan biaya konsultasi mulai dari Rp300.000, kamu bisa mendapat pelayanan terkait penyakit dalam bersama dr. Raden Fidiaji Hiltono Santoso, Sp.PD.

    RS Jantung Jakarta berada di Jl. Matraman Raya No.23, RT.2/RW.1, Palmeriam, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13140.

Dokter Penyakit Dalam Terdekat di Jakarta Utara

  1. Daerah Tanjung Priok

    RS Royal Progress Tanjung Priok memiliki beberapa dokter spesialis penyakit dalam dengan biaya konsultasi mulai dari Rp418.000. Dokter yang membuka praktik penyakit dalam tersebut adalah dr. Andi Sutanto, Sp.PD, dr. Dendi Kadarsan, Sp.PD, dr. Sinaga Liberto Sambas, Sp.PD.

    Adapun, RS Royal Progress berada di Jl. Danau Sunter Utara, RT.6/RW.12, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.

  2. Daerah Koja

    Di daerah Koja, terdapat dua dokter spesialis penyakit dalam terdekat di dua rumah sakit yang berbeda yaitu:

    • dr. Arief Hakiki, Sp.PD: Praktik dokter Arief terdapat di RS Sukmul Sisma Medika dengan biaya konsultasi mulai dari Rp190.000.
      Alamat:Jl. Tawes No.18, RW.8, Tj. Priok, Kec. Koja, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14220.
    • dr. Yassir, Sp.PD-KGH: Dengan biaya konsultasi yang terjangkau yaitu Rp110.000, praktik dokter Yassir terdapat di Rumah Sakit Mulyasari. Alamat: Jl. Plumpang Semper No.19, RT.6/RW.12, Tugu Utara, Kec. Koja, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260.
  3. Daerah Kelapa Gading

    Untuk yang tinggal di daerah Kelapa Gading, dokter spesialis penyakit di bawah ini dapat membantumu terkait pelayanan terkait penyakit dalam.

    • dr. Felix Prabowo, Sp.PD
    • dr. Adi Surya Komala, Sp.PD-KAI
    • dr. Iskandar, Sp.PD
    • dr. Fransisca Wibowo, Sp.PD
    • dr. Frans Liwang, Sp.PD
    • dr. Andre Indrajaya, Sp.PD

    Dokter spesialis penyakit dalam tersebut membuka praktik di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading. Jika kamu ingin datang ke RS ini, kamu bisa mengunjungi Jl. Raya Gading Kirana No.2, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.

Baca juga: Cara Konsultasi ke Dokter via Online (Telemedicine) yang Efektif dan Efisien

Lakukan Pemeriksaan dengan Dokter Spesialis Penyakit Dalam

Jika memiliki keluhan atau ingin berkonsultasi dengan dokter spesialis penyakit dalam, kamu dapat mengecek daftar dokter yang ada di sini. Dokter-dokter tersebut memiliki rating pelayanan yang baik sehingga akan membantumu mengatasi keluhanmu dengan penyakit dalam.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa melakukan berbagai tes seperti tes darah, DNA, dan tes lainnya yang berhubungan dengan penyakit dalam di dokter spesialis penyakit dalam.