Hari Libur Nasional 2020, Ayo Rencanakan Liburan di Tahun Baru dari Sekarang

Beberapa minggu lagi kita akan mengalami pergantian tahun. Menuju tahun baru artinya motivasi baru, baik itu untuk karir, gaya hidup atau untuk liburan lagi. Untuk kamu yang hobi memanfaatkan hari libur nasional sebagai waktu yang tepat untuk pergi jalan-jalan. Ini dia kalender hari libur nasional sepanjang tahun 2020.

Baca Juga: Mau Traveling, Tapi Bingung Pilih Koper dan Tas yang Tepat?

loader

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

Manfaatkan Promo Kartu Kredit Liburan Lebih Untung

Untuk urusan biar liburan bisa lebih hemat, tidak cukup hanya dengan baca-baca artikel tips liburan hemat saja. Cari tahu promo kekinian untuk liburan terbaru juga penting. Jaman sekarang tentu lebih untung dan hemat pergi liburan jika sudah punya kartu kredit terutama kartu kredit untuk travellers.

Mengapa demikian?

Karena kartu kredit punya segudang promo menarik yang bisa bikin liburan kamu lebih seru. Mau tau keuntungan masing-masing dari kartu kredit berikan untuk bikin liburan lebih untung?

Keuntungan Kartu Kredit untuk Liburan:

  • Gratis menginap di Hotel
  • Diskon atau gratis beli tiket pesawat
  • Tiket kereta api murah
  • Gratis akses airport lounge
  • Voucher promo/diskon menarik makan di restaurant
  • Diskon rental mobil
  • Asuransi perjalanan gratis
  • Cash back untuk setiap transaksi
  • Reward point untuk potongan harga spesial di berbagai merchant

Selain memiliki kartu kredit cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan keuntungan tambahan biar liburan semakin murah tapi tetap gaya adalah dengan mendaftarkan diri ke sebuah   loyalty customer program.

Dengan memiliki membership di salah satu  loyalty customer program kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi ketika liburan sesuai dengan jenis loyalty customer program yang dipilih, baik itu dari maskapai penerbangan atau hotel.

Baca Juga: Kunjungi 15 Tempat Wisata Dieng Wonosobo Ini, Jika Budget Liburan Anda Cuma 1 Jutaan!

Maksimalkan Keuntungan Pakai Kartu Kredit biar Makin Seru Liburannya

Jangan sampai kalap dalam menggunakan kartu kredit, cari tahu dulu manfaat, fasilitas dan risiko apa yang akan didapat ketika memiliki kartu kredit. Jangan sampai lupa juga untuk memahami setiap persyaratan dari masing-masing merchant yang bekerja sama dengan kartu kredit yang di ajukan baik hotel, penerbangan atau rental mobil dengan baik. Karena beda merchant artinya beda aturan cara klaim poin atau menebusnya.

Baca Juga: 23 Hotel Instagramable dan Murah Meriah, Cocok Buat Liburan Keliling Indonesia