Inilah Nomor Call Center BCA yang Bebas Dihubungi Kapan Saja

Atas kepercayaan yang diberikan sejak berdirinya tahun 1957, BCA selalu menunjukan perkembangan yang terus meningkat hingga kini BCA menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Dengan moto “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA berkomitmen untuk memberikan pelayanan dengan kemudahan dan kenyamanan kepada para nasabah.

Berbagai solusi perbankan yang ditawarkan telah terbukti membantu masyarakat dalam memenuhi beragam keperluan finansial. Ada berbagai macam produk dan layanan dari BCA yang dapat dimanfaatkan mulai dari produk simpanan, kartu kredit, berbagai fasilitas kredit, layanan transaksi perbankan, dan layanan finansial lainnya.

Seiring pesatnya kemajuan era digital, BCA makin dekat dengan nasabah lewat komunitas Social Media BCA di berbagai jejaring sosial dan sejumlah forum, seperti Kaskus yang telah dikenal sebagai  forum diskusi terbesar dan jual beli di Indonesia.

Terdaftar sebagai perusahaan publik (Tbk), sebesar 45,06% saham BCA dimiliki masyarakat (data saham per 31 Oktober 2020). Di pasar modal, Bank Central Asia Tbk. dikenali lewat kode saham BBCA. Cukup dengan menemukan kode tersebut, masyarakat bisa mengikuti perkembangan grafik saham, informasi saham, dan harga saham BCA.

Baca Juga: Apa itu Weekend Banking BCA? Inilah Daftar Tempatnya

Halo BCA: Call Center pada Saat Darurat

loader
Halo BCA disediakan sebagai layanan call center via marketeers.com

Untuk memudahkan akses atau komunikasi, BCA menyediakan layanan call center Halo BCA 1500888.

Layanan Halo BCA dapat diakses, baik dari telepon kabel (PSTN) maupun nirkabel (seluler), di mana saja dari seluruh wilayah Indonesia tanpa perlu memasukan kode wilayah.

Nasabah bisa mendapatkan bantuan serta layanan produk perbankan kapan saja selama 24 jam.

Khusus bagi Anda yang berada di luar negeri, Halo BCA dapat dihubungi melalui:

  • WhatsApp Bank BCA di 08111500998 dengan mengetik #halobca 

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

Apa Saja yang Bisa Dibantu oleh Layanan Call Center Halo BCA 1500888 

Nasabah bisa mendapatkan informasi detail beragam produk yang ditawarkan oleh BCA:  

  • Informasi tentang produk simpanan di BCA yaitu Tahapan, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, Tahapan Berjangka, Tapres, Produk simpanan lainnya
  • Informasi tentang produk kartu kredit, mulai dari informasi lengkap kartu kredit dari BCA Card, BCA MasterCard, hingga BCA Visa
  • Informasi tentang produk pinjaman seperti bunga, tenor, hingga down payment (DP) untuk produk pinjaman yang ditawarkan BCA yakni pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Tanpa Agunan (KTA)
  • Informasi tentang BCA Syariah, seperti Tahapan iB, Tahapan Rencana iB, Giro iB, Deposito iB, Simpanan Pelajar iB, pembiayaan modal kerja iB, pembiayaan investasi iB, pembiayaan UMKM Bina Usaha Rakyat (BUR), KPR iB, KKB iB, dan emas iB
  • Informasi tentang layanan bancassurance, mulai dari Provisa Max/Provisa, Platinum Max, Provisa Syariah, Provisa Platinum Syariah, Produk proteksi lainnya

Halo BCA juga membantu nasabah yang berada dalam kondisi darurat, seperti kehilangan kartu kredit, kartu ATM, ataupun kartu paspor BCA. Halo BCA akan segera memblokir rekening atau akun terkait agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Halo BCA juga menerima keluhan terkait dengan permasalahan nasabah yang berhubungan dengan transaksi di ATM, KlikBCA, mBCA, Debit BCA, Tunai BCA, serta beberapa kartu kredit, seperti BCA Card, MasterCard, Visa dan JCB Card. 

Halo BCA juga bisa diakses melalui Twitter. Nasabah bisa follow atau mention ke akun Twitter @HaloBCA untuk bertanya atau mencari informasi. Tim customer service BCA akan merespons dan menjawab seluruh pertanyaan nasabah dengan cepat.

Halo BCA juga bisa diakses via surat elektronik atau email, Anda bisa melakukan tanya jawab seputar layanan BCA melalui alamat email halobca@bca.co.id

Baca Juga: Tips Berhasil Membuat Kartu Kredit Pertama Bagi Milenial

Perhatikan Data Pribadi

Penting untuk diperhatikan sebelum menghubungi Halo BCA, ada baiknya nasabah mempersiapkan data-data perbankan milik pribadi, seperti nomor rekening, nama lengkap, tanggal lahir, dan nama ibu kandung. Sebab pertanyaan-pertanyaan tersebut digunakan untuk memastikan keamanan transaksi nasabah. 

Baca Juga: 6 Tips Cerdas Menggunakan Kartu Kredit