Kuis: Satu Hal yang Wajib Kamu Utamakan Jika dapat Uang THR

Tunjangan Hari Raya (THR) memang suatu hal yang ditunggu-tunggu menjelang lebaran. Bagi Anda yang akan menerimanya, hal apakah yang wajib untuk diutamakan? Penasaran dengan jawabannya. Ayo! Ikuti quiz menarik berikut yang akan memberi jawaban berdasarkan karakteristik diri Anda.

Lihat Penjelasan dari Jawaban yang Anda dapat di bawah ini:

Mulailah Menabung Untuk Masa Depan

Anda termasuk orang yang boros dalam menggunakan uang. Tak heran jika uang THR yang diterima tidak bertahan lama dalam dompet. Hal ini tentunya tidak baik untuk kesehatan keuangan, siasati dengan mulai menabungkan sebagian uang yang dimiliki.

Liburan!

Sepertinya Anda termasuk orang yang pandai mengatur keuangan. Uang THR yang diperoleh dapat dialokasikan dengan baik untuk keperluan apa saja, termasuk untuk pergi liburan ke suatu tempat. Oleh karena itu rencana liburan Anda tahun ini akan berjalan lancar.

Investasi

Anda tergolong orang yang tidak suka berfoya-foya walaupun THR yang diperoleh cukup besar. Ada baiknya untuk mengalokasikan sebagian dari uang THR ke dalam investasi. Hal ini berguna untuk mendapatkan keuntungan lebih yang berguna untuk masa depan nantinya.

Bersedekah Lebih Banyak Lagi.

Anda merupakan seorang pekerja keras yang sederhana. Pendapatan yang diperoleh tidak serta merta dihabiskan untuk hal-hal yang bersifat konsumtif. Oleh karena itu perbanyak lah bersedekah untuk berbagi kebahagian dengan orang lain yang membutuhkan.

Tetap bersyukur, Cari Penghasilan Baru.

Tak perlu bersedih jika Anda memang belum mendapatkan THR tahun ini. Cobalah untuk mencari pekerjaan baru sehabis lebaran dan bekerja dengan giat. Jangan lupa juga untuk tetap bersyukur kepada sang pencipta atas nikmat lain yang telah diberikan-Nya.

 

Bagaimana hasilnya? Semoga jawaban yang diterima dapat menginspirasi Anda untuk menentukan hal apa yang perlu diutamakan jika menerima THR. Tetaplah bersyukur, berapapun rezeki yang diterima, jangan membanding-bandingkan dengan orang lain agar hidup terasa tenteram.