Mengenal Glenn Alinskie, Pesinetron yang Kini Sukses Merintis Kerajaan Bisnisnya

Sosok rupawan Glenn Alinskie telah malang melintang di dunia hiburan sejak tahun 2005. Pemilik nama lengkap Ralph Glenn Alinskie tak hanya sukses sebagai pesinetron dan bintang iklan, tapi juga andal sebagai pengusaha. 

Berdarah blasteran Jawa, Tibet, Thailand, dan Tionghoa, Glenn makin serius merintis karier setelah menjadi juara ketiga dalam Top Guest Majalah Aneka tahun 2006 silam. Pria kelahiran Jakarta, 19 Oktober 1988 tersebut belakangan membintangi puluhan judul sinetron. 

Baca Juga: Mengintip Perjalanan Karier Chelsea Olivia, Aktris yang Kini Miliki Bisnis Menggurita

Lakoni Berbagai Sinetron dan TV Movie

Debut perdana Glenn Alinskie terjadi sewaktu ia bermain dalam 1001 Cara Menggaet Cowok di tahun 2005. Kemudian, putra dari Linda dan Richard Alinskie ini menjajal sejumlah judul sinetron lainnya di tahun 2006, seperti Pangeran Penggoda, Pengantin Remaja, dan Intan.

Pada tahun yang sama, ia juga berperan sebagai tokoh bernama Moses dalam Buku Harian Nayla. Sinetron tersebut berhasil mengangkat namanya. Perlahan namun pasti, karier Glenn Alinskie pun kian moncer dengan popularitas yang makin meningkat.

Beralih ke tahun 2007, Glenn muncul dalam beragam sinetron garapan SinemArt. Selain bermain dalam Baby Doll sebagai Frey, ia juga melakoni Maha Cinta, Nona Dewa, dan tak ketinggalan Selamat Jalan Natasya. 

Demikian juga dengan sinetron Cahaya serta Kakak Iparku 17 Tahun yang dilakoninya di tahun yang sama. Selain sinetron, di tahun ini ia juga melakoni TV Movie berjudul Ratu Satu Hari.

Memasuki tahun 2008, suami dari aktris Chelsea Olivia ini pun kembali menjajal kemampuan aktingnya dengan tampil dalam sinetron Menanti Keajaiban Cinta, Kawin Masal, serta Upik Abu dan Laura. Kemudian di tahun 2009, ia berperan sebagai Rafka dalam Air Mata Cinta, juga Doa dan Karunia sebagai Glenn.

Semakin Matang Mainkan Berbagai Peran

Dengan jam terbang yang terus bertambah, tak heran jika kemampuan akting Glenn semakin andal. Di tahun 2010, ia kembali menunjukkan kebolehannya dalam Dia Bukan Anakku serta Putri yang Ditukar. Selain itu, Glenn pun tampil dalam Asmara dan Cinta (2012) sebagai Januari. 

Kemudian di tahun 2013, ia hadir sebagai Ruby dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series. Ia pun ikut membintangi TV Movie bertajuk Boneka Hati Pasar Loak.

Dengan skill akting yang sudah tak perlu diragukan lagi, Glenn lalu membintangi Kau yang Berasal dari Bintang (2014), serta Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian. Sementara di tahun-tahun berikutnya, ia masih bermain dalam Rahasia Cinta (2016), Cahaya Cinta, dan Cahaya Cinta 2 (2017).

Bintangi Sejumlah Pariwara

Di sepanjang karier Glenn sejak tahun 2005, ia juga telah hadir membintangi berbagai pariwara. Di antaranya ialah Honda Genuine Parts, Rider, serta Sepatu/ Sandal Ando.

Selain itu, pria yang hobinya bermain gundu ini juga menjadi bintang dalam iklan Fiesta (frozen food) dan MGee T-Shirts/ Rafael Jeans. Ia juga muncul dalam pariwara Fresh Cologne dan Gatsby.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Berawal dari cinta lokasi waktu syuting, jalinan asmara Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia terus berlanjut hingga ke pelaminan. Setelah berpacaran kurang lebih delapan tahun lamanya, pasangan yang selalu kompak ini lantas memutuskan menikah pada tanggal 1 Oktober 2015.

Setahun setelahnya, lahirlah putri pertama mereka pada 9 September 2016. Diberi nama Nastusha Olivia Alinskie, buah hati Glenn dan Chelsea langsung jadi sorotan publik. 

Hingga kini, Nastusha sudah mempunyai banyak penggemarnya sendiri. Saat artikel ini dibuat, akun Instagram @nastusha.olivia.alinskie sudah diikuti oleh 2 juta followers.

Kemudian pada tanggal 20 Oktober 2020, Glenn dan Chelsea kembali dikaruniai momongan. Melalui operasi caesar, lahirlah putra kedua mereka yang diberi nama Dante Oliver Alinskie. 

Menurut Glenn, Dante berarti abadi (everlasting), sedangkan Oliver artinya damai. Adapun Alinskie ialah nama dari keluarga Glenn. 

Glenn dan Chelsea berharap agar putra mereka bisa hidup dengan damai. Tak hanya dengan sesamanya saja, tapi juga berdamai dengan dirinya sendiri. Uniknya lagi, nama Dante Oliver Alinskie jika disingkat akan menjadi DOA alias doa bagi sang anak dari kedua orang tuanya.

Hingga artikel ini ditulis, akun Instagram @dante.oliver.alinskie telah mempunyai 150 ribu followers yang mengikutinya.

Baca Juga: Jago Akting, Intip Karier Laudya Cynthia Bella menjadi Salah Satu Artis Termahal

Jalankan Beragam Bisnis yang Menggurita

Tak hanya kehidupan percintaannya saja yang kerap menjadi relationship goals banyak orang. Untuk urusan finansial pun, pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia pun patut diacungi jempol. Pasalnya, keduanya sangat kompak merintis bisnis keluarga demi cerahnya keuangan di masa depan.

Selain berkutat di dunia hiburan Tanah Air, Glenn juga menjalankan beragam bisnisnya yang kini menggurita. Ia diketahui menjalankan Clothing Line, GW Industries dan produk kebersihan juga kesehatan NATUREIN. Bersama istri tercinta, ia juga telah menghadirkan, girlband Korea baru bernama CRAXY.

Berbagi Daily Vlog di Alinskie Family

Momen seru dan bahagia keluarga Alinskie tak hanya berlalu begitu saja. Glenn juga mengabadikannya melalui vlog di kanal YouTube, Alinskie Family. Tak hanya sering berbagi kegiatan seru bersama Nastusha, ia juga memperlihatkan beberapa motovlog yang menjadi salah satu hobinya. 

Senang memasak sendiri, Glenn kerap berbagi resep mengolah makanan di dapur rumahnya. Tak hanya itu saja, Glenn dan Chelsea juga sering membagikan tips bermanfaat untuk kehidupan berkeluarga. Selain mereka juga kerap kali berbagi pengalaman seputar jodoh ideal dan parenting.

Selaraskan Tujuan dan Harmoniskan Keuangan

Tak dapat dipungkiri, pasangan hidup kerap menjadi significant other yang sangat berpengaruh dalam kehidupan seseorang. Jika tak bisa rukun dan kompak dalam setiap hal, akan lebih sulit rasanya bagi seseorang untuk meraih kesuksesan impian.

Bercermin dari Glenn Alinskie, menyelaraskan hubungan dan mengharmoniskan keuangan dengan pasangan menjadi hal penting untuk hidup sukses dan sejahtera. 

Bagi mereka yang berkeluarga, hampir mustahil untuk berhasil di kehidupan profesional dan personal tanpa dukungan dari pasangan. Itulah sebabnya penting bagi setiap orang untuk menemukan pendamping yang satu tujuan dan sepemahaman.

Masa depan gemilang bisa diraih jika berfondasikan perencanaan keuangan yang cerdas dan terencana bersama pasangan. Dengan menyelaraskan tujuan dan pemikirannya, bukan tak mungkin seseorang pun bisa meraih sukses dan sejahtera finansial dengan partner hidup serta keluarga tercinta.

Baca Juga: Mengintip Kesuksesan Andrew White, Aktor Ganteng yang Kini Berkiprah di Dunia Bisnis