Kumpulan Quotes Bahasa Inggris Beserta Artinya Ini Bisa Jadi Caption Keren

Media sosial menjadi salah satu platform yang paling banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Tidak hanya dari kalangan anak muda, media sosial juga memiliki banyak pengguna dari kalangan orang dewasa dan juga anak-anak. Bahkan, seseorang bisa dibilang kudet atau ketinggalan zaman jika tak memiliki akun media sosial.

Salah satu media sosial yang kini ramai digunakan oleh banyak orang adalah Instagram. Instagram merupakan platform media sosial yang berfokus pada jenis konten berupa gambar, foto, video, dan juga teks dalam bentuk caption atau tulisan. Dampak Instagram sebagai jejaring sosial ini sangatlah besar.

Walaupun utamanya hanya berguna untuk saling berbagi momen bersama teman dekat atau pengikutnya, banyak pengguna Instagram yang mampu menarik perhatian warganet dengan unggahan foto ataupun video dengan tulisan atau caption yang menarik, menggugah, dan sarat akan makna. 

Tidak selalu dalam bahasa Indonesia, caption yang menarik juga bisa ditulis dalam bahasa inggris agar terkesan lebih intelek dan kekinian. Lalu, quotes bahasa inggris seperti apa yang cocok menjadi caption untuk menyempurnakan unggahanmu di Instagram? Nah, berikut adalah kumpulan quotes dalam bahasa inggris beserta artinya. 

Baca Juga: 7 Tips Belajar Bahasa Inggris Tanpa Les, Dijamin Bisa!

Kumpulan Quotes dalam Bahasa Inggris

loader

  1. Belajarlah dari Kesalahan Orang Lain

    “Learn the mistakes of others. You cannot live long enough to do all the fault itself.” -Martin Vanbee

    “Belajarlah dari kesalahan orang lain. Kamu tidak bisa hidup cukup lama untuk melakukan kesalahan itu sendiri.”

    Tips: Melalui kesalahan, seseorang mampu belajar banyak hal dan mendapatkan segudang pengalaman berharga. Namun, bukan berarti seseorang harus berbuat kesalahan terlebih dahulu untuk bisa belajar. Melainkan, dengarkan cerita, pengalaman hidup, ataupun petuah dari orang lain agar kamu bisa mendapatkan pelajaran dengan cara yang lebih mudah. 

  2. Ketakutan Datang dari Tidak Adanya Keyakinan

    “It’s lack of faith that makes people afraid of meeting challenges. And I believe in myself” – Muhammad Ali

    “Kurangnya keyakinan adalah hal yang membuat orang-orang takut menghadapi tantangan. Dan saya percaya pada diri saya sendiri” 

    Tips: Salah satu alasan mengapa banyak orang takut menghadapi tantangan atau hal baru dalam hidupnya adalah kurangnya keyakinan pada kemampuan dirinya sendiri. Inilah mengapa jarang orang yang mau keluar dari zona nyamannya untuk mengejar hal lain yang jauh lebih baik lagi. Untuk itu, tumbuhkan keyakinan terhadap diri sendiri agar tak lagi takut saat dihadapkan dengan tantangan dan lebih mampu melewatinya.

  3. Banggalah Saat Mampu Bangkit Setiap Kali Terjatuh

    “Our greatest glory is not in never falling, but in rising every time we fail.” – Confucius 

    “Kebanggaan terbesar bukan tidak pernah merasakan kegagalan, tapi selalu bangkit setiap kali gagal.” 

    Tips: Tidak ada seorangpun yang tidak pernah merasakan kegagalan sekalipun dalam hidupnya. Kesuksesan pun berasal dari sikap pantang menyerah dan terus bangkit dari kegagalan yang sudah tak terhitung jumlahnya. Dan kemampuan untuk terus bangkit setiap kali terjatuh itulah yang bakal menjadi kebanggaan terbesar yang bisa dimiliki oleh seseorang. 

  4. Besarnya Kasih Orang Tua Hanya Bisa Diketahui Saat Sudah Menjadi Orang Tua

    “We will never know how big the love of our parents until we become one.” – Henry Ward Beecher

    “Kita tidak akan tahu seberapa besar cinta orang tua kita sampai kita menjadi orang tua.” 

    Tips: Banyak yang menganggap kasih sayang orang tua kepada anaknya adalah bukti cinta paling besar yang bisa ditunjukkan oleh manusia. Namun, tidak ada yang tahu seberapa besar cinta kasih orang tua tersebut sebelum mereka menjadi orang tua sendiri. Sebab, anak merupakan salah satu karunia terbesar yang diberikan Tuhan dan menjadi sumber kebahagiaan yang tak ternilai. 

  5. Setiap Hari Pasti Memberi Makna dalam Hidup

    “Never regret a day in your life. Good days bring you happiness, and bad days give you experience.” -Anonymous

    “Jangan pernah menyesali sehari pun dalam hidupmu. Hari-hari yang indah memberimu kebahagiaan, dan hari-hari buruk memberimu pengalaman. 

    Tips: Tidak ada satu hari pun yang terlewat tanpa memberi makna apapun dalam hidup seseorang. Baik itu hari baik atau hari buruk, kamu perlu mensyukurinya karena pasti ada banyak hal yang bisa dipetik saat kamu berhasil melewatinya. Dalam kata lain, jangan pernah menyesali sehari pun dalam hidupmu karena semuanya adalah apa yang membentuk jati dirimu hingga seperti sekarang ini. 

  6. Waktu Menjadi Satu Hal yang Paling Didambakan, Namun Selalu Dibuang Sia-Sia

    “Time is what we want the most, but what we use worst.” – William Penn 

    “Waktu adalah hal yang paling kita inginkan, namun paling buruk kita gunakan.” 

    Tips: Waktu merupakan satu-satunya hal di dunia ini yang tidak bisa didapatkan kembali saat sudah terlewat. Walaupun menjadi salah satu hal yang paling diinginkan, tapi banyak orang yang menyia-nyiakan waktu di dalam hidupnya tanpa tujuan atau kegiatan yang mampu berdampak baik. Jika sudah jauh terlewat, baru terasa betapa berharganya waktu tersebut dan hanya bisa berharap untuk bisa mendapatkannya kembali. 

  7. Ubahlah Dirimu Sendiri Sebelum Mengubah Dunia

    “Everyone thinks of changing the world, but no one thinks of changing himself.” -Anonymous

    “Semua orang terpikir untuk mengubah dunia, tapi tak seorang pun yang terpikir untuk mengubah dirinya sendiri.” 

    Tips: Semua orang memiliki impian untuk mengubah dunia agar bisa menjadi lebih baik lagi. Namun, impian tersebut tidak akan pernah bisa terwujud jika orang yang sama tak pernah sekalipun berusaha untuk mengubah dirinya sendiri. Padahal, disadari atau tidak, dunia akan ikut berubah saat kamu berusaha untuk menjadikan dirimu menjadi pribadi yang lebih baik lagi, setidaknya tentang bagaimana kamu memandang dunia tersebut. 

    Baca Juga: 5 Prospek Karir untuk Kamu Lulusan Sastra Inggris

  8. Ciptakanlah Kebahagiaanmu Sendiri

    “Happiness is not something ready made. It comes from your own actions.” -Anonymous

    “Kebahagiaan bukanlah hal yang sudah diciptakan. Kebahagiaan datang melalui tindakanmu sendiri.”

    Tips: Banyak yang menganggap bahwa kebahagiaan adalah sesuatu yang bisa diraih dan didapatkan. Sedikit yang menyadari bahwa kebahagiaan adalah sesuatu yang sebenarnya bisa diciptakan sendiri melalui pola pikir dan tindakan. Jadi, akan percuma seseorang berusaha menjadi bahagia tanpa bisa menciptakan kebahagiaan tersebut sendiri melalui hal-hal kecil yang ada di sekitarnya. 

  9. Gapai Mimpimu dengan Tindakan yang Nyata

    “Words can inspire, thoughts can provoke, but only actions can truly bring you closer to your dreams.” -Anonymous

    “Kata-kata bisa menginspirasi, pikiran bisa memicu, tapi hanya tindakanlah yang benar-benar mampu mendekatkanmu pada impianmu.” 

    Tips: Ada kalanya seseorang membutuhkan petuah atau masukan dari orang lain untuk bisa bergerak maju dan meraih hal yang diimpikannya. Namun, tentu saja semua itu akan terasa sia-sia jika tidak dibarengi dengan tindakan nyata untuk mewujudkan impian tersebut. Sebab, satu-satunya hal yang mampu mendekatkanmu dengan mimpimu adalah tekad untuk mewujudkannya yang tertuang pada aksi yang kamu lakukan. 

  10. Jangan Sia-Siakan Hari Ini

    “Do something today that your future self will thank you for.” -Anonymous

    “Lakukan sesuatu di hari sekarang yang akan membuat dirimu di masa depan berterima kasih.” 

    Tips: Apa yang kamu tanam hari ini adalah apa yang akan kamu panen di kemudian hari. Untuk bisa meraih hal-hal yang bagus dan positif di masa depan, tentu kamu perlu menyiapkan hal yang baik saat ini. Percayalah, segala upaya yang kamu lakukan di masa sekarang akan membuat dirimu di masa depan mengucap terima kasih karena telah bersedia untuk berjuang sekuat tenaga. 

  11. Jadilah Kuat dan Bijaksana untuk Dapatkan yang Pantas Didapatkan

    “Be strong enough to let go and wise enough to wait for what you deserve.” -Anonymous

    “Jadilah cukup kuat untuk bisa melepaskan dan cukup bijaksana untuk menunggu yang layak kamu dapatkan.” 

    Tips: Terkadang, seseorang rela bertahan pada sesuatu atau seseorang yang sebenarnya tidak terlalu baik untuknya hanya karena tidak mau melepaskan. Padahal, jika kamu cukup berani untuk meninggalkannya dan cukup bijak untuk menunggu, suatu hal yang jauh lebih baik dan layak untukmu akan datang. 

  12. Jadilah Seorang yang Baik

    “Whatever you are, be a good one.” -Anonymous

    “Apapun dirimu, jadilah orang yang baik.” 

    Tips: Setiap orang berhak untuk memutuskan akan menjadi pribadi yang seperti apa. Namun, apapun pilihan tersebut, pastikan untuk menjadi seseorang yang baik dan mampu memberikan dampak positif terhadap orang lain. Dengan begitu, dunia akan terasa lebih indah dan mampu memberimu ketenangan karena niat dan aksi yang baik akan memunculkan hal yang positif pula. 

  13. Cara untuk Menjalani Hidup secara Maksimal

    “Live as if you were to die tomorrow, learn as if you were to live forever.” -Anonymous

    “Hiduplah seolah kamu akan mati esok hari, belajarlah seolah kamu akan hidup selamanya.” 

    Tips: Entah bagaimana kondisi hidupmu saat ini, berusahalah untuk menikmatinya seakan hidupmu akan berakhir esok hari. Namun, pastikan pula kamu terus berusaha menambah ilmu dan kemampuan diri seolah kamu akan hidup selamanya. Pola pikir ini akan sangat membantu kamu untuk bisa menjalani hidup dengan maksimal dan tak akan ada rasa penyesalan yang muncul di kemudian hari. 

  14. Jangan Takut Merelakan untuk Hal yang Lebih Baik

    “Don’t be afraid to give up the good one to go for the great.” -Anonymous

    “Jangan takut merelakan untuk mendapatkan hal yang lebih baik.” 

    Tips: Berada di zona nyaman membuat seseorang enggan untuk berusaha meraih sesuatu hal lain yang sebenarnya lebih baik. Ketakutan menghadapi tantangan dan hal baru merupakan penghalang utama yang membuat hidupmu jalan di tempat dan tidak berkembang. Oleh karena itu, jika memang melihat peluang yang lebih baik, jangan ragu untuk melepaskan hal yang saat ini telah dimiliki. 

  15. Jangan Sampai Kehilangan Kesempatan

    “Take the risk or lose the chance.” -Anonymous

    “Ambil risiko atau kehilangan kesempatan.” 

    Tips: Saat dilanda kebimbangan, kamu dihadapkan pada 2 pilihan pasti, yakni mengambil risiko yang ada, atau kehilangan kesempatan yang mungkin hanya akan datang satu kali seumur hidup. Percayalah bahwa merasakan kegagalan karena berani mencoba jauh lebih baik dan tak membuat menyesal daripada tidak pernah gagal karena tak pernah mengambil kesempatan yang ada. Dan membuat pilihan yang salah lalu bangkit sejatinya jauh terpandang ketimbang melewatkan kesempatan tanpa tahu hasilnya. 

  16. Tantang Dirimu Untuk Jadi Lebih Kuat

    “When the pain of an obstacle is too great, challenge yourself to be stronger." - Anonymous

    “Saat rasa sakit dari rintangan terlalu besar, tantang dirimu untuk jadi lebih kuat.” 

    Tips: Setiap orang pasti akan menghadapi rintangan yang mungkin menurutnya tidak bisa dicapai lagi. Jika hal tersebut terjadi, jangan menyerah. Percayalah bahwa rintangan tersebut masih bisa kamu capai. Caranya, dengan menantang diri kamu. Dengan begitu, kamu akan jadi lebih kuat dari sebelumnya. 

  17. Jadilah Diri Sendiri Layaknya Tidak Ada Orang Di Dunia

    “You’ve gotta dance like there’s nobody watching, love like you’ll never be hurt, sing like there’s nobody listening, and live like it’s heaven on earth." - Anonymous

    “Menari seperti tidak ada yang menonton, mencintai seperti kamu tidak akan pernah terluka, bernyanyi seperti tidak ada yang mendengarkan, dan hiduplah seperti ada surga di bumi." 

    Tips: Jadilah diri kamu sendiri seperti tidak ada orang lain di dunia ini. Jika kamu ingin menari, menarilah. Jika ingin bernyanyi, nyanyilah. Lakukan apa yang kamu inginkan, jangan biarkan orang lain mengganggumu. 

  18. Waktu yang Dibutuhkan, Waktu pula yang Disia-siakan

    “Time is what we want most and what we use worst." - Anonymous

    “Waktu adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan, tetapi itu juga suatu hal yang paling buruk digunakan." 

    Tips: Dalam sehari terdapat 24 jam. Namun, waktu selama itu terkadang tidak digunakan dengan baik sehingga tersia-siakanlah waktu yang terlewat. Andai waktu bisa diputarbalik, pasti akan dilakukan banyak orang. Makin waktu berjalan, makin dibutuhkan pula waktu yang terlewatkan. Oleh karena itu, gunakan waktu sebaik mungkin agar minim penyesalan akibat menyiakan waktu. 

  19. Belajarlah dari Kesalahan Orang Lain

    “ Learn from the mistakes of others. You can not live long enough to do all the fault itself.” - Martin Vanbee

    “Belajarlah dari kesalahan orang lain. Kamu tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri.

    Tips: Tidak ada yang tahu sampai umur berapa kita akan hidup. Namun, yang sudah pasti ialah kita tidak akan hidup selamanya untuk bisa mengalami segala kesalahan yang ada di dunia ini. Maka, perhatikanlah orang lain dan belajarlah dari kesalahan orang lain. Dengan begitu, kamu dapat menjadi pribadi yang lebih baik dengan tidak melakukan kesalahan yang dilakukan orang lain.

  20. Bersenyumlah Dalam Kesusahan

    “I love those who can smile in trouble.” - Leonardo da Vinci

    “Aku cinta orang-orang yang tersenyum walaupun dalam masalah.”

    Tips: Jika dalam kesusahan, tunjukkanlah bahwa kamu tetap menikmati dan menyenangi kepayahan itu. Senyum, itulah obat dari segala kesusahan yang dijalani. Dengan bersenyum, setidaknya kamu dapat menjalani kesusahanmu lebih mudah dan ringan.

  21. Tidak Pernah Mulus

    “The way [toward] true love will never smooth.” - William Shakespeare

    “Jalan [menuju] cinta sejati tidak akan pernah mulus.”

    Tips: Percayalah bahwa perjalanan seseorang untuk mendapatkan cinta sejati tidak pernah mudah. Kamu perlu berjuang terlebih dahulu untuk mendapatkan apa yang diinginkan, ntah itu cinta sejati atau hal lainnya. Sesuatu tidak akan tercapai jika kamu tidak berusaha untuk mendapatkannya. Maka, berjuanglah niscaya kamu akan mendapatkan hasil yang diinginkan.

  22. Lebih Baik Terlalu Cepat, Daripada Telat

    “Better three hours too soon than a minute too late.” - Anonymous

    “Lebih baik tiga jam terlalu cepat daripada terlambat satu menit.”

    Tips: Datanglah lebih cepat daripada waktu yang dijanjikan niscaya kamu akan mendapatkan manfaat lebih dari apa yang dilakukan. Jika datang terlambat, meskipun hanya sedetik, bisa jadi kamu tertinggal momen penting dalam hidupmu. Sebab, waktu dan momen terus berjalan beriringan. Maka, hargailah waktu untuk membuat hidupmu lebih berarti.

  23. Pikirkan Perubahan Diri Sendiri

    “Everyone thinks of changing the world, but no one thinks of changing himself.” - Anonymous

    “Semua orang memikirkan bagaimana merubah dunia, tetapi tidak ada yang memikirkan bagaimana merubah diri sendiri.”

    Tips: Semua orang yang ingin maju memiliki visi untuk merubah dunia agar dunia menjadi lebih baik. Tapi, terkadang ia lupa bahwa jika ingin merubah dunia, dirinya pun perlu dirubah menjadi lebih baik. Kadang, merubah diri sendiri menjadi lebih penting daripada merubah dunia. Sebab, dengan merubah diri sendiri akan secara tidak langsung merubah dunia.

  24. Sakitnya Dihukum atau Sakitnya Penyesalan?

    “You can either experience the pain of discipline or the pain of regret. The choice is yours.” - Anonymous

    “Kamu bisa mengalami rasa sakit disiplin atau rasa sakit karena penyesalan. Pilihan ada padamu.”

    Tips: Ada dua jenis rasa sakit, yaitu sakit karena dihukum dan sakit karena penyesalan. Keduanya merupakan konsekuensi yang sama beratnya hanya berbeda pada waktu merasakannya. Bisa jadi kamu dihukum ketika sebuah tindakan telah dijalani atau baru hanya rencana, tetapi ketika sebuah tindakan tersebut telah terjadi dan kamu mengetahui dampaknya penyesalan pun akan datang. Jadi, pikirkanlah segala tindakanmu sebelum melakukannya agar penyesalan dan huuman tidak terjadi pada dirimu.

  25. Hidup dan Belajar

    “Live as if you were to die tomorrow. Learn as if you were to live forever.”-Anonymous

    “Hiduplah seolah kamu akan mati besok. Belajarlah seolah-olah kamu akan hidup selamanya.”

    Tips: Maksimalkanlah hidupmu hari ini seakan-akan besok kamu telah tiada. Jangan sia-siakan setiap waktu yang berjalan setiap harinya karena kita tidak ada yang tahu kapan kita akan meninggal. Tapi, di satu sisi, kamu juga perlu belajar bersungguh-sungguh seperti kamu akan hidup selamanya. Karena dengan belajar itulah, kamu dapat menikmati dan memaksimalkan hidupmu.

  26. Jadilah Perubahaan yang Diinginkan

    “Be the change that you wish to see in the world.”- Anonymous

    “Jadilah perubahan yang ingin kamu lihat di dunia.”

    Tips: Jika kamu menginginkan suatu perubahan, jadilah perubahan itu. Mulailah dari diri sendiri untuk melakukan perubahan. Sebab, perubahan yang kamu buat pada diri sendiri tentunya akan berdampak pada lingkunganmu pula. Jika lingkunganmu sudah terdampak, sangat mungkin terjadi perubahan pada dunia. Maka, lakukanlah perubahan pada dirimu untuk mengubah dunia.

  27. Siapa Kamu dan Apa yang Kamu Inginkan

    “The difference between who you are and who you want to be is what you do.” - Anonymous

    “Perbedaan antara siapa kamu dan apa yang kamu inginkan adalah apa yang kamu lakukan.”

    Tips: Jika kamu memiliki keinginan, lakukanlah. Sebab, apa yang kamu inginkan bisa jadi mengubah siapa dirimu dan menggali dirimu lebih dalam lagi. Artinya, berusahalah sebisa kamu dan jadilah seseorang yang kamu inginkan, bukan melihat siapa diri kamu tapi potensi apa yang ada dalam dirimu.

  28. Janganlah Berpikiran Negatif

    “A negative mind will never give you a positive life.” - Anonymous

    “Pikiran negatif tidak akan pernah memberimu kehidupan yang positif.”

    Tips: Janganlah kamu berpikir negatif jika ingin kehidupan yang positif. Sebab, apa yang kamu inginkan akan terjadi jika kamu berpikiran positif. Sebaliknya, hal yang kamu inginkan tidak akan terjadi jika kamu berpikir negatif. Agar hidup terus berjalan maju, sebaiknya terapkan pikiran yang positif.

  29. Terlahir untuk Menang Tidak Otomatis Menjadi Pemenang

    “You were born to win, but to be a winner, you must plan to win, prepare to win, and expect to win.”

    “Kamu dilahirkan untuk menang, tetapi untuk menjadi pemenang, kamu harus merencanakan untuk menang, bersiap untuk menang, dan berharap untuk menang.”

    Tips: Ketika kita dilahirkan ke dunia, kita memang sudah ditakdirkan untuk menang. Tapi, kemenangan tersebut tidak akan tercapai tanpa ada tujuan, motivasi, dorongan, dan usaha dari dirimu. Semua kemenangan yang diinginkan perlu adanya proses perencanaan, persiapan, dan juga usaha lainnya. Tak dilupakan juga harapan yang tinggi untuk bisa mendorong usaha tersebut.

  30. Semua Itu Indah

    “Everything has beauty, but not everyone sees it.”

    “Semua punya keindahan, tapi tidak semua orang bisa melihatnya.”

    Tips: Percayalah bahwa segala sesuatu di dunia ini adalah hal yang indah. Namun, tidak semua orang dapat melihat keindahan itu. Sebab, manusia memiliki perspektif yang berbeda-beda. Bisa saja, apa yang kamu lihat belum tentu bisa terlihat oleh orang lain. Begitu pula sebaliknya. Maka, hargailah segala sesuatu sebab tidak selamanya yang kamu lihat tidak baik, memang tidak baik.

  31. Pikiran Negatif dan Positif

    “Stop being afraid of what can go wrong and start being positive about what can go right.”

    “Berhentilah takut pada apa yang bisa salah dan mulailah bersikap positif tentang apa yang bisa benar.”

    Tips: Janganlah memikirkan hal salah yang akan terjadi karena hal ini akan membuat pikiranmu menjadi negatif. Isilah pikiranmu dengan hal yang positif dan bersikaplah demikian. Niscaya apa yang kamu lakukan akan menghasilkan suatu hal yang benar.

  32. Batasanmu adalah Pikiranmu

    “Your only limit is your mind.”

    “Satu-satunya batasanmu adalah pikiranmu.”

    Tips: Pikiran, terutama pikiran negatif, yang membatasi ruang gerakmu. Jika pikiranmu mengatakan tidak atau menyerah, kamu akan menyerah. Sebaliknya, jika pikiranmu mengatakan bahwa kamu bisa, pasti kamu akan bisa. Kendalikanlah pikiranmu agar kamu bisa melakukan segala sesuatu yang diinginkan.

  33. Kena Serangan, Dekat dengan Kesuksesan

    Every strike brings me closer to the next home run.” - Babe Ruth

    Setiap serangan membawa saya semakin dekat dengan kesuksesan

    Tips: Quotes bahasa inggris ini memberikan makan bahwa setiap kegagalan yang menempa kamu, merupakan langkah menuju kesuksesan. Makin sering kamu gagal, maka makin dekatlah kamu dengan kesuksesan. Namun, bukan berarti kamu tidak berusaha untuk menghadapi kegagalan tersebutnya, ya. Belajarlah dari semua kegagalanmu sehingga itu tidak terulang kembali dan kamu dapat meraih kesuksesan.

  34. Serangan dan Kesuksesan

    “Every strike brings me closer to the next home run.” - Babe Ruth

    “Setiap serangan membawa saya semakin dekat dengan kesuksesan.”

    Tips: Setiap hal yang membuatmu jatuh memicu kamu untuk makin berkembang dan terus mengejar kesuksesan. Jika kamu ingin sukses, janganlah kamu menyerah ketika melanda sesuatu yang membuatmu jatuh. Ketika ada yang membuatmu jatuh, percayalah bahwa itu tanda dari semesta bahwa kamu sanggup untuk sukses.

  35. Yakinlah dan Terus Berjalan

    “Believe you can and you're halfway there.” - Theodore Roosevelt

    “Yakinlah kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan menuju ke sana.”

    Tips: Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum melakukan sesuatu adalah yakin bahwa kamu bisa melakukannya. Berpikirlah positif terlebih dahulu terhadap apa yang akan kamu lakukan. Keyakinanmu itulah yang akan menjadi motivasi bahkan bensinmu untuk bisa mencapai apa yang ingin dicapai. Jika yakin, kamu sudah berada di tengah jalan. Janganlah kamu putus keyakinanmu dan teruslah berjalan ke depan.

  36. Tidak Ada Kata Terlambat

    “It is never too late to be what you might have been.” - George Eliot

    “Tidak ada kata terlambat untuk menjadi seseorang yang kamu inginkan.”

    Tips: Setiap orang memiliki mimpinya masing-masing. Namun, mimpi tersebut tidak selalu dapat tercapai secara cepat. Ada waktunya masing-masing untuk bisa meraihnya. Janganlah kamu iri terhadap orang lain yang sudah mencapai mimpinya. Ingatlah, bahwa tidak ada kata terlambat dalam mencapai mimpi. Maka, selalulah berusaha dengan sungguh-sungguh untuk bisa menjadi diri impianmu.

Lebih Lugas Tunjukkan Maksud Hati dengan Quotes dalam Bahasa Inggris

Ada kalanya quotes dalam bahasa Indonesia tidak secara gamblang mampu menunjukkan maksud hati seseorang. Pengalaman dari orang-orang di seluruh dunia mungkin akan terasa lebih lugas dan berkesan untuk menyampaikan buah pikiranmu. Nah, dengan kumpulan quotes bahasa inggris di atas, semoga kamu menemukan quotes yang dicari!

Baca Juga: Tips Membuat CV Bahasa Inggris yang Tepat dan Profesional