Tambah Lucu dan Cerdas, Begini Kabar Terbaru Si Cantik Gempita Marten

Siapa yang tak mengenal sosok imut Gempi. Meski masih kecil, namun Gempi sudah sangat populer dan dicintai masyarakat. Cucu dari aktor senior Roy Marten ini memang sudah punya banyak penggemar.

Gempita Nora Marten yang kini berumur 5 tahun, lahir dari pasangan Gading Marten dan Gisela Anastasia. Meski kedua orang tuanya yang berprofesi sebagai selebritas tanah air itu telah bercerai, namun hubungan yang harmonis masih terjalin.

Sosok Gempita yang cantik, lucu, pintar, dan menggemaskan membuatnya selalu jadi sorotan media. Sebelumnya nama Gempi semakin populer di kalangan publik setelah hashtag yang menyangkut namanya beredar di media sosial pasca perceraian Gisel dan Gading. Apa kabarnya Gempi sekarang?

Mama Gisel dan Gerai Gempikoe

View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Sang Mama, Gisel, telah membuka sejumlah gerai kudapan dan makanan ringan di Surabaya. Mulai beroperasi sejak awal tahun lalu, gerai yang selalu ramai tersebut diberi nama Gempikoe.

Selain menyediakan berbagai kudapan khas Surabaya, Gempikoe juga menghadirkan spikoe, almond crispy, serta sejumlah snack yang dikreasikan oleh Gisel.

Selain bernyanyi dan berkegiatan sebagai artis, Gisel memang dikenal jago berbisnis. Salah satunya yaitu di bidang kuliner. Menariknya lagi, hasil kreasi Gisel yang tersedia di Gempikoe selalu dicicipi dulu oleh Gempi sebelum dilepas ke pasaran.

Baca Juga:  5 Artis ini Punya Konten Vlog yang Menginspirasi, Siapa saja Mereka?

Eksis di YouTube

View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Saat ini, Gisela juga mengelola vlog resmi pribadinya sendiri. Melalui platform YouTube, para penggemar dapat mengintip keseharian Gempi yang diasuh oleh Mama Isel.

Dengan pengikut lebih dari 390 ribu subscribers, fans Gempi dan Gisel bisa berinteraksi langsung dengan idola mereka. Publik juga disuguhi berbagai hiburan menggemaskan seputar tingkah lucu dan cerdas Gempi yang kini mulai tumbuh besar.

Tak hanya berdua, mereka juga kerap bercengkrama dengan sesama artis tanah air lainnya. Acara tersebut dikemas dalam konten-konten Gempur (Gisel Gempi Bertamu Seru). Tak jarang, berbagai challenge yang seru dan asyik juga ikut ditampilkan dalam konten bertajuk Geleng (Gisel Gempi Challenge). 

Selain itu, terdapat pula berbagai seri lainnya yang tak kalah seru. Salah satunya seperti Mama Isel & Gempi Vlog, Gembox (Gisel Gempi Unboxing), Gemas (Gisel Gempi Masak-Masak), Gisayla (Gisel Netizen Saying & Laughing), dan Gempi Berkaraoke.

Gempi Juga Belajar dari Rumah

View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Terjadinya wabah seperti saat ini membuat banyak orang terpaksa bekerja dan belajar dari rumah selama karantina. Tak terkecuali juga dengan Gempi yang saat ini sudah bersekolah di TK.

Untungnya kecanggihan teknologi yang sudah semakin mutakhir mempermudah proses belajar Gempi di rumah. Dengan ditemani dan dibimbing oleh sang Mama, Gempi pun bisa tetap mengikuti pelajaran di sekolahnya dengan baik.

Dikutip dari berbagai media massa, Gempi kerap terlihat memakai seragam Sampoerna Academy. Sekolah internasional Sampoerna Academy diketahui berlokasi di dua tempat. Yang pertama yaitu di The Icon di Tangerang (BSD City). Sedangkan yang kedua terletak di L'Avenue, Pancoran, Jaksel.

Mengingat Gempi kini mengenyam pendidikan di sekolah internasional, maka tentulah biaya yang dikeluarkan pun tak bisa dibilang murah. Biaya masuk TK Sampoerna Academy berkisar di angka fantastis, yaitu USD 4.000 setiap tahunnya. Sehingga biaya pendidikan Gempi per tahunnya kurang lebih mencapai angka Rp42-56 juta.

Belajar Tiga Bahasa

View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Gempi yang sudah masuk sekolah sejak tahun lalu ini juga pintar di bidang Linguistik. Tak tanggung-tanggung, ia sudah jago berbicara dalam tiga bahasa. Mulai dari Bahasa Mandarin, Bahasa Indonesia, dan juga Bahasa Inggris.

Hal ini tak mengherankan jika mengingat Gempi bersekolah di satu dari sekian lembaga pendidikan terbaik. Dengan kurikulum serta fasilitas yang sangat menunjang kegiatan belajar mengajar tentunya memegang peranan penting.

Diketahui, tempat Gempi bersekolah menggunakan kurikulum STEAM yang berbasis pada keutamaan Sains, Teknologi, Keinsinyuran (Engineering), Seni, dan Matematika.

Baca Juga: Meski Bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia Punya Banyak ‘Mesin Pencetak Uang’

Model untuk Gill by Giselle Mini

View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Selain punya banyak bisnis di bidang kuliner, Gisella juga membuka usaha brand dan clothing line yang khusus untuk busana anak. Berbasis di Surabaya, akun media sosial Gill by Giselle ini bahkan sudah diikuti oleh 135 ribu followers.

Melalui akun Instagram resminya, @gillbygiselle.mini, foto Gempi sering terpampang dengan mengenakan berbagai koleksi busana cantik nan menggemaskan. Adapun produk busana yang tersedia dijual dengan range harga di kisaran Rp 200-300 ribu.

Demi memudahkan momen berbelanja online, Gill by Giselle Mini ini juga dapat ditemui di platform e-commerce Shopee.

Dikelilingi Barang Branded Berharga Fantastis

View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Kedua orang tua Gempi tak hanya terkenal sebagai artis populer. Keduanya juga aktif di berbagai bisnis dan usaha yang dikelola oleh masing-masing. Melihat fakta yang ada, maka tak heran jika Gempi bisa dikelilingi segudang barang branded yang harganya terbilang fantastis.

Salah satu contohnya ialah mainan berupa mobil Mercedes seri GL 63 AMG 12V edisi Kids Ride-On Car. Selain bisa ditumpangi seperti mobil sungguhan, mainan ini juga dilengkapi dengan remote control.

Desainnya yang mewah tampak dari cat body yang berwarna silver metalik. Rupanya, mobil mainan ini dibanderol seharga USD 699, atau sekitar Rp10 juta.

Tak hanya mainan, Gempi juga kerap tampil modis dan fashionable seperti Mamanya. Gempi pernah mengenakan kostum Wonder Woman cilik. Ketika itu, ia mengenakan sepatu branded warna emas dari Mini Melissa Sugar Rain Bow. Harganya pun lagi-lagi mencengangkan, yakni di kisaran USD 68 atau sekitar Rp1 jutaan.

Berdasarkan info yang tertera di akun Instagram @gempitafashion, Gempi juga pernah mengenakan busana karya desainer kelas internasional, Stella McCartney. Busana Bonny Swan Dress yang pernah dikenakan Gempi sebanyak satu kali itu rupanya bernilai seharga USD 138, atau sekitar Rp2 jutaan.

Gempi dan Endorsement

View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Sejak masih batita, Gempi sudah menjadi model dengan banyak tawaran endorsement yang menghampirinya. Kendati begitu, tak semua tawaran tersebut diterima oleh Gisela dan Gempi.

Orang tua Gempi terutama sang Mama kasihan pada putrinya apabila tawaran job tersebut tidak dibatasi. Dengan sejumlah pertimbangan, Gisel memilih dan memilah produk apa saja yang hendak dilayani untuk endorse dengan putrinya.

Selain tampil di acara off air dan berbagai bisnis, endorsement dan promosi iklan beraneka produk memang menjadi ladang uang bagi Gisel dan Gempi. Sampai sekarang, duo ibu dan anak ini tetap kompak tampil cantik dengan segudang aktivitas mereka yang menarik. Ini terlihat dari akun Instagram Gisela, @gisel_la yang kini diikuti oleh lebih dari 27 juta orang followers.

Mewariskan Kesuksesan pada Anak

Gempi tak hanya mewarisi darah seni dan keterampilan bisnis dari kedua orang tuanya. Ia juga sudah menyerap success habit orang tuanya sedari kecil.

Tak dapat dipungkiri, orang tua menjadi salah satu teladan utama dan pertama bagi anak-anaknya. Setiap perkataan dan perbuatan orang tua tentunya berpengaruh besar bagi kehidupan sang anak. 

Bahkan seringkali, tak ada pihak lain dan orang luar yang berdampak lebih besar kepada anaknya selain orang tuanya sendiri. 

Yuk, yang semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan kehidupan yang lebih sukses lagi di setiap aspek. Agar kelak Anda bisa menjadi teladan terbaik bagi anak-anak dan juga inspirasi bagi orang di sekitarmu.

Baca Juga: Gisella Anastasia, Jebolan Indonesian Idol yang Kini Sukses Jadi Artis Sekaligus Pebisnis Tajir