Bagaimana Peruntungan Karir dan Keuangan Kamu di 2020? Cek Ramalan Zodiak Disini!

Bagaimana nih, menginjak awal tahun yang baru apakah kamu sudah menyusun resolusi 2020? Kebanyakan orang membuat resolusi tak hanya sekedar menargetkan percintaannya saja, seperti ‘dapat pacar’, ‘lamaran’, atau ‘menikah di tahun 2020”.

Tapi mereka juga tak lupa mencantumkan resolusi mengenai karir dan keuangnnya. Misalnya saja ‘semoga di tahun ini bisa naik jabatan’ atau ‘semoga bisnis ku bisa buka cabang pertama’ atau ‘semoga tabunganku di tahun ini bisa mencapai 20 juta’ dan masih banyak harapan lainnya.

Disisi lain, ada juga orang yang tidak mau repot buat resolusi dan memilih untuk membaca ramalan berdasarkan zodiak atau bintang kelahirannya. Setelah tahu peruntungan karir dan keuangannya, barulah mereka menyusun rencana agar peruntungan baiknya bisa terkabul dan mawas diri agar peruntungan buruknya tidak terjadi.

Ya, percaya nggak percaya sih, namanya juga ramalan bintang. Tapi bagi yang penasaran bagaimana gambaran karir dan keuangan zodiakmu di tahun 2020, tak ada salah cek pada ulasan berikut ini yang telah Cermati.com lansir dari horoscope.com.

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

loader

1. Capricorn

Di tiga bulan pertama tahun ini, kamu memiliki ambisi yang besar. Dengan kata lain, kerja keras dari sekarang dan kamu akan melihat hasilnya nanti. Kondisi ini juga akan berdampak pada kondisi keuangan tentunya, yaitu bisa meningkatkan potensi penghasilan lebih banyak lagi.

Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan, akan ada banyak pintu perusahaan yang terbuka. Asal kamu mau melakukan apa pun untuk menyelesaikan pekerjaan dan memiliki kemauan belajar yang tinggi.

Intinya, kamu bisa beruntung di sana-sini, tetapi rejeki akan datang langsung dari kerja keras. Jangan lupa untuk terus memanfaatkan peluang. Raih sukses sebelum hilang selamanya.

2. Aquarius

Kamu harus bekerja keras menghasilkan uang dan mendapatkan pengakuan yang dapat mengarah pada promosi dan peluang karir di masa depan. Sebaiknya fokus menyelesaikan pekerjaan dan pastikan pekerjaan yang kamu pilih sesuai dengan keinginan.

Jangan lupa diversifikasi investasi dan memindahkan uang ke berbagai jenis tingkat risiko yang bisa membuat kamu makin untung. Tetapi pastikan dulu kamu melakukan penelitian agar tak salah memilih investasi. Dengan investasi yang tepat dan cara yang benar, kamu bisa menghasilkan kekayaan dalam skala besar.

Baca Juga: Cara Mengatur Keuangan buat Generasi ‘Millennials’

3. Pisces

Inilah saatnya untuk kamu benar-benar bermimpi besar. Perhatikan niat dan visi misi kamu, sebab ini akan membuat jalan menjadi terbuka lebar untuk memudahkan kamu gapai apa yang kamu mau, baik di karir ataupun keuangan.

Namun, jangan senang dulu karena di pertengahan jalan, kinerja kamu bisa menurun karena hal tertentu. Tapi tak perlu khawatir, kamu dikelilingi orang-orang yang peduli sehingga akan membantu kamu memberikan semangat untuk bangkit lagi.

4. Aries

Untuk mencapai kesuksesan karir, kamu tidak merasa keberatan bekerja lembur. Bukan hanya untuk menyelesaikan pekerjaan biasa saja, tapi juga melanjutkan projek-projek kamu yang lain. Mengenai kerja kerasmu ini, semua keluarga mulai dari orangtua, saudara kandung dan anggota keluarga lainnya memberi izin agar kamu bisa mencetak penghasilan sendiri.

Pegang semua peluang finansial sekarang dan jangan takut untuk bekerja keras ketika ada kesempatan yang tepat. Ubahlah hal-hal yang menurut kamu tidak berjalan efektif.

Bernaikan diri untuk selalu hadir rapat dan mengumumkan ide-ide, sebab pandangan unik miliki kamu layak untuk didengar rekan kerja hingga atasan di kantor. Hal tersebut tentunya akan memberikan kamu peluang kenaikan gaji, promosi atau peluang karir baru

5. Taurus

Di tahun ini tujuan kamu dalam karir dan keuangan sangat bagus tapi tak lepas dari adanya cobaan yang bisa membuat kondisi jadi goyah. Misal yang tadinya fokus kerja, tiba-tiba galau kembali dengan peluang karir dan tak lama kemudian fokus lagi. Jangan khawatir, gimana pun kondisi karirnya, kamu adalah orang yang tidak mudah menyerah dan ma uterus bekerja untuk menuju tujuan.

Menyoal keuangan, sepertinya Taurus harus lebih berhati-hati sebab banyak indicator yang membuat adanya perombakan finansial. Untuk mencapai stabilitas keuangan, kondisi tersebut tentunya menjadi salah satu tantangan terbesar yang akan dihadapi. Tapi pada akhirnya, kamu akan mendapatkan imbalan yang bisa membantu kamu meningkatkan keuntungan.

6. Gemini

Kamu dapat mengevaluasi karir sejauh ini dan bisa membuat perubahan jika diperlukan. Tahun 2020 akan menjadi periode yang baik untuk melakukan relokasi atau perubahan profesi jika kamu berkompetisi untuk hal yang sama.

Di tahun ini tampaknya bukan yang cukup baik untuk status keuangan kamu. Baiknya, lebih waspada dan bijak dalam menggunakan uang sangat diperlukan. Bersikaplah realistis dan hilangkan dari sikap terlalu sering memanjakan diri dengan belanja-belanja barang yang belum tentu dibutuhkan. Hilangkan keinginan kamu untuk beberapa periode di tahun ini, agar arus kas yang hanya untuk memenuhi kebutuhan dalam kondisi selalu aman.

7. Cancer

Tahun 2020 ini kamu benar-benar merasakan keuangan. Pastikan lakukan investasi jangka panjang yang dipilih. Hal ini tentunya akan membuatmu mendapatkan peluang finansial yang matang.

Karir yang perjuangkan selama ini harus menikmati imbalan dari upaya yang kamu lakukan baru-baru ini. Untuk itu, jika ingin mencapai puncak, kamu harus dapat naik satu atau dua langkah tahun ini. Menemukan cara untuk melakukan perbaikan terhadap masalah yang ada adalah langkah pertama yang bagus untuk menjadi lebih efisien dan efektif di tempat kerja.

8. Leo

Kamu punya alat untuk membangun kesuksesan di tahun 2020, yaitu bekerja lembur bisa menjadi alat kamu bergerak menuju tujuan karier. Energi ini mendorong kamu untuk sukses, dan tentunya akan melihat banyak kemajuan jika bisa tetap fokus. Ketika kamu menjadikan pekerjaan prioritas utama, maka kesuksesan pasti terjamin.

Tahun 2020 juga bikin kamu lebih berhemat. Yang biasanya kamu bisa belanja lebih banyak uang, gunakan uang untuk liburan dan sebagainya, kini kamu lebih fokus mengatur anggaran bulanan dan lebih berhati-hati. Kamu juga bisa memutuskan untuk berinestasi untuk mendapatkan peluang baru menyoal keuangan, yaitu bisa menghasilkan lebih banyak uang.

Baca Juga: Tingkatkan Karir dengan Cara Sederhana Ini

9. Virgo

Memulai tahun baru dengan awal yang produktif menjadi cara yang tepat untuk mendorong karir menjadi lebih baik, terutama jika kamu tetap sabar dan disiplin. Kamu mungkin diberikan tanggung jawab tambahan yang dapat menyebabkan kenaikan gaji tetapi bersiaplah untuk benar-benar bekerja untuk itu.

Bagi kamu yang memajukan karir dengan menggunakan teknologi, komunikasi dan informasi, maka kamu akan mendapatkan lebih banyak peluang berupa menghasilkan pundi-pundi yang terus mengalami peningkatan. Meski nantinya akan dihadapi risiko yang besar, tapi kamu akan mendapatkan hadiah yang besar juga.

10. Libra

Hati-hati- di tahun 2020 ini kamu ingin mengeluarkan banyak uang. Tapi disisi lain kamu juga akan mendapatkan uang yang cukup besar dengan cara kamu sendiri. Jika kamu ingin berinvestasi untuk pertama kalinya atau mendiversifikasi apa yang sudah kamu dapatkan, cari investasi yang aman dengan potensi jangka panjang. Sebaiknya, jangan menggunakan uang untuk belanja barang keinginan tidak disarankan.

Mencari pekerjaan baru sekarang adalah salah satu kemungkinan besar untuk meningkatkan karir kamu. Siapa tahu, kamu akan menjadi pemimpin tim, bos, atau pemilik bisnis independen yang hebat.

11. Scorpio

Di awal tahun, scorpio terlihat kurang produktif tapi berjalannya waktu, tingkat produktivitas kamu akan terus mengalami peningkatan. Mungkin penyebabnya adalah kamu merasa bosan dengan pekerjaan yang sedang kamu jalani selama ini. Jika begitu, segera pilih pekerjaan yang cocok dengan minat kamu.

Menyoal keuangan Scorpio bisa bersikap lebih tenang di tahun ini. Gunakan uangmu untuk membayar semua tagihan dan pastikan menarik kembali uang yang dulu sempat kamu pinjam. Tumbuhkan niatmu dengan kuat untuk melakukan investasi, tapi pastikan kamu mendiskusikannya  terlebih dahulu dengan yang sudah berpengalaman.

12. Sagitarius

Pada dasarnya kamu bisa menciptakan keberuntungan kamu sendiri dengan bekerja keras dan secara aktif membentuk masa depan sendiri. Mulai tinjau dan pertimbangkan kembali tujuan dan beberapa pendapat atau cita-cita kamu.

JIka kerja keras ini benar-benar kamu lakukan di tahun ini, maka tentunya akan berdampak juga pada finansialmu yaitu akan mengalami peningkatan. Dengan begitu, kamu bisa memenuhi apa yang kamu inginkan selama ini, termasuk dalam menabung untuk masa depan.

Meraih Sukses Butuh Perjuangan

Setiap orang punya peluang untuk sukses baik karir dan keuangan dengan caranya masing-masing. Tapi bukan berarti hanya percaya dengan ramalan zodiak ini kamu bisa sukses begitu saja, kamu harus tetap berjuang, bekerja keras, dan patah semangat mencapai sukses kamu. Temukan berbagai cara di bidang apapun yang kamu minati. Jika mengalami kegagalan terus bangkit, begitu seterusnya.

Baca Juga: Selain Tarot, ada 4 Teori Ramalan Jodoh Lainnya yang Terkenal di Korea Selatan