Cara Mudah Terhubung dengan Call Center Bank Permata

Memiliki lebih dari 300 cabang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia menjadikan Bank Permata sebagai salah satu institusi perbankan terkemuka pilihan masyarakat. Selain kantor cabang, Bank Permata juga memiliki Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang tersebar di hampir semua kota besar di Indonesia.

Menurut sejarahnya, Bank Permata merupakan bank hasil penggabungan atau merger dari lima bank, yaitu PT Bank Bali Tbk, PT Bank Artamedia, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Ekspress, dan PT Bank Patriot, pada tahun 2002. Bank-bank yang tergabung dengan Bank Permata sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak di dunia perbankan sehingga masyarakat sudah tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa bank ini.

Baca Juga: Ingin bayaran tinggi? Coba Lakukan 10 Pekerjaan Unik Ini (Infografik)

Sekilas Tentang Bank Permata serta Produk dan Layanannya

Bank Permata

Layanan Bank Permata via beritadaerah.co.id

 

Seiring dengan perkembangan usaha, pada 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra Internasional Tbk mengambil alih Bank Permata dan melakukan transformasi besar-besaran. Kini setidaknya lebih dari 2 juta nasabah di 63 kota di Indonesia menjadi nasabah Bank Permata. Sebanyak 333 cabang (16 cabang syariah dan 310 cabang konvensional) Bank Permata telah berdiri.

Selain itu, Bank Permata juga didukung 38 cabang bergerak (mobile branch), 3 Payment Point, 1.010 ATM dengan akses di lebih dari 69.000 ATM (Visa Plus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama, dan ATM Prima), dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, MasterCard, dan Cirrus. Bank Permata tercatat dalam Bursa Efek Indonesia (BEI) sebagai perusahaan publik dengan kode saham BNLI sejak 15 Januari 1990.

Produk dan layanan yang disediakan Bank Permata meliputi Simpanan, Kartu Debit, Kartu Kredit, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Tanpa Agunan (KTA), Layanan Nasabah Priority dan Preferred, serta Wealth Management bagi nasabah yang ingin mengembangkan aset mereka dengan cara investasi. Untuk mendapatkan semua informasi di atas, tak perlu repot-repot ke kantor Bank Permata. Anda bisa mengetahuinya dari call center Bank Permata. Bagaimana caranya? Berikut ini ulasannya.

 

Baca Juga: 5 Hal Ini Bisa Membuat Wawancara Kerja Anda Lancar

Langsung Terhubung ke Call Center Bank Permata Lewat Nomor Ini

Call Center Bank Permata

Layanan Call Center via avyuktagroup.com

 

Bank Permata memiliki call center yang bisa dipakai sebagai sarana konsultasi, baik untuk mengetahui ketentuan KTA maupun pembuatan kartu kredit. Untuk setiap panggilan melalui telepon kabel, akan dikenakan tarif lokal. Sementara lewat telepon nirkabel/ponsel/smartphone, biayanya tergantung dari provider yang digunakan.

Untuk tersambung dengan call center Bank Permata, Anda dapat menghubungi 1500111 dengan pembagian layanan:

  • PermataTel (untuk semua masyarakat umum): 1500111-fixed line/ponsel
  • Priority Banking (khusus nasabah yang masuk kategori nasabah prioritas): 1500100-fixed line/ponsel
  • Preferred Banking (khusus nasabah premium): 1500110-fixed line/ponsel

Bagi Anda yang sedang berada di luar negeri dan ingin menghubungi call center Bank Permata, bisa menggunakan nomor:

  • PermataTel(+62) 211500111
  • Priority Banking(+62) 211500100
  • Preferred Banking(+62) 211500110

Anda tidak perlu menambahkan kode area di depan, baik itu menggunakan ponsel ataupun telepon rumah. Hampir semua kegiatan perbankan Bank Permata bisa dilakukan lewat nomor call center tersebut. Anda bisa melakukan transaksi perbankan, membuat dan memblokir kartu kredit, menanyakan berbagai hal tentang akun Anda, serta melakukan berbagai urusan perbankan lainnya. Anda bisa melakukan panggilan dari mana saja terutama dari kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Bandung, Medan, Makassar, Surabaya, Padang, Batam, Manado, dan Banda Aceh.

Selain lewat layanan telepon, Anda juga bisa mengirim email ke permatacare@permatabank.co.id. Anda bisa menanyakan berbagai hal umum mengenai bank atau ingin menanyakan masalah perbankan.

Baca Juga: 5 Tips Untuk Membangun Personal Branding di Sosial Media