CitiPhone: Layanan Call Center dari Citibank

Pelayanan yang baik merupakan komitmen paling mendasar yang harus dimiliki setiap bank. Tak terkecuali bagi bank papan atas yang selama ini dikenal punya kelas tersendiri di dalam masyarakat seperti Citibank. Dari sekian banyak bank, Citibank merupakan salah satu bank yang memiliki reputasi pelayanan terbaik. Ada beberapa layanan yang bahkan tidak dimiliki bank lain. Salah satunya adalah layanan live chat yang memungkinkan nasabah bisa melakukan chatting secara online dengan customer services.

Baca Juga: 6 Anggaran Keperluan Rumah Tangga Yang Perlu Dihemat

Sekilas tentang Citibank Indonesia

Bank Citibank Indonesia

Citibank via teropongbisnis.com

 

Citibank, N.A., Indonesia Branch yang kemudian dikenal sebagai Citibank hadir di Indonesia sejak 1968. Citibank Indonesia merupakan cabang dari Citibank, N.A. yang berkantor pusat di New York, Amerika Serikat dan masuk dalam grup usaha Citigroup Inc. Sebagai pionir dalam penyediaan layanan dan kecanggihan teknologi yang digunakan, Citibank memiliki produk-produk inovatif dan lengkap. Mulai dari tabungan yang umum sampai dengan bancassurance dan reksa dana.

Misi utama Citibank sendiri adalah memberikan solusi keuangan yang terintegrasi dengan memanfaatkan keahlian dan jaringan internasional. Sampai saat ini Citibank sudah memperkejakan lebih dari 3.500 orang yang tersebar di berbagai daerah yang ada di wilayah Indonesia.

Citibank juga termasuk bank asing yang memiliki total aset terbesar di Indonesia. Demi menjaga komitmen dengan nasabah, Citibank membuka 11 kantor cabang dan menyediakan 70 Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Dan yang utama, Citibank menawarkan produk layanan, seperti kartu kredit, pinjaman nasabah, tabungan dan deposito, serta produk investasi dan treasury, yang terangkum dalam layanan Global Consumer Banking (GCB).

Baca Juga: Lima Trik Memilih KPR yang Cocok untuk Anda

Hubungi 69999 untuk Mendapatkan Layanan Call Center CitiPhone

Call Center Citibank

Suasana Kerja di Citibank via photoshelter.com

 

Layanan call center Citibank adalah layanan berbayar yang tarifnya tergantung dari penggunaan media komunikasinya (telepon kabel/rumah atau nirkabel/ponsel). Jika menggunakan ponsel, biayanya tergantung dari provider yang digunakan nasabah. Sementara kalau menggunakan telepon rumah, biaya yang dikenakan adalah biaya lokal. Beberapa informasi dan layanan berikut ini paling sering dicari tahu dari customer services Citibank.

 
  • Nasabah ingin menanyakan saldo.
  • Proses dan cara memblokir kartu kredit Citibank.
  • Proses membuat kartu kredit Citibank dan cara mengaktifkannya
  • Meminta pin kartu kredit.
  • Update terkini perubahan data nasabah bank.

Citibank menamakan layanan call center-nya dengan nama CitiPhone yang bisa dihubungi ke nomor 69999 dari ponsel dan telepon rumah selama 24 jam. Bagi yang tinggal di beberapa daerah tertentu bisa menghubungi langsung ke nomor yang tertera berikut ini.

  • Layanan CitiPhone Jakarta: (021) 252-9999
  • Layanan CitiPhone Bandung: (022) 420-9999
  • Layanan CitiPhone Semarang: (024) 831-1999
  • Layanan CitiPhone Surabaya: (031) 547-9999
  • Layanan CitiPhone Medan: (061) 456-9999
  • Layanan CitiPhone Denpasar: (0361) 26-9999

Dengan memanfaatkan layanan CitiPhone, nasabah bisa mendapatkan berbagai layanan yang telah disebutkan di atas. Apabila ingin bertanya-tanya atau menyampaikan keluhan secara live chat, nasabah diharuskan memiliki akun Citibank Online terlebih dahulu.

  • Silahkan daftar terlebih dahulu di www.citibank.co.id.
  • Setelah memiliki akun Citibank Online, nasabah bisa login di www.citibank.co.id/login
  • Pada navigasi di panel “TAUTAN CEPAT” sebelah kanan, pilih “Live Chat”.
  • Layar Live Chat akan terbuka dan selanjutnya Anda dapat langsung berkomunikasi dengan customer service mengenai informasi produk dan layanan Citibank.

Untuk transaksi atau informasi yang bersifat rahasia, setelah login di situs tersebut, lakukan hal berikut ini.

  • Klik “Pesan” yang terletak di bawah menu navigasi bagian atas.
  • Buat dan kirimkan email aman Anda untuk ditindaklanjuti Citibank.

Apabila permasalahan belum terselesaikan juga, Anda dapat mengunjungi Kantor Citibank untuk dapat berkomunikasi dengan Customer Service Citibank. Mereka akan dengan senang hati melayani Anda.

Baca Juga: 7 Fitur Menarik Dalam Kartu Kredit