Review Kartu Kredit: Digibank Live Fresh

Di era modern seperti sekarang ini, penggunaan kartu kredit bukan lagi sesuatu hal yang baru. Beragam fitur menarik yang ditawarkan dari berbagai pihak perbankan membuat layanan kartu kredit semakin diminati masyarakat. Alasannya, karena dinilai lebih menguntungkan.

Setiap bank memiliki kebijakan tersendiri untuk menyediakan fitur serta benefit pada layanan kartu kreditnya. Nah, artikel kali ini akan mengulas tentang kartu kredit Digibank Live Fresh. 

Tentang Kartu Kredit Digibank Live Fresh?

Sumber: dbs.id

Digibank Live Fresh merupakan layanan kartu kredit dari Bank DBS. Digibank by DBS sendiri telah mempersembahkan layanan ini untuk Anda, generasi muda yang menginginkan beragam keuntungan dan kemudahan. Anda juga akan mendapatkan keleluasaan pengaturan kartu kredit kapan saja melalui aplikasi Digibank by DBS.

Lalu apa saja fitur dan keuntungan yang diberikan?

Baca Juga: Ternyata Inilah Pentingnya Kartu Kredit Pertama Saat Memohon Kartu Kredit Lain

Fitur Digibank Live Fresh Credit Card

Bank DBS memberikan fitur-fitur menarik pada layanan kartu kredit Digibank Live Fresh seperti:

  1. Cashback Setiap Saat

    Jika memiliki kartu kredit Digibank Live Fresh, Anda dapat menikmati cashback sebesar lima persen (hingga 300 ribu Rupiah). Syaratnya, Anda harus melakukan transaksi atau belanja ritel non-online sebanyak lima kali setiap bulannya. 

    Cara klaim cashback tersebut juga dapat dikatakan mudah, hanya dengan mengirim SMS ke 99333 dengan format: DBS<spasi>Livefresh#DDMMYY#4 nomor terakhir yang tertera di kartu kredit Digibank Live Fresh. Pastikan Anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

  2. Belanja Online dengan Digibank Reward Points

    Setiap melakukan transaksi sebesar 10 ribu Rupiah menggunakan kartu kredit Digibank Live Fresh, maka Anda akan mendapatkan satu point rewards Digibank. Jika sudah memiliki 1600 poin atau sama dengan 100 ribu Rupiah, maka poin tersebut sudah bisa digunakan untuk membayar berbagai transaksi online.

    Tidak hanya itu saja, jika sudah memiliki 5000 poin, Anda dapat menukarnya dengan voucher (100 ribu Rupiah) MAP atau Shell.

    Jika ingin menukar poin rewards yang dimiliki, Anda hanya perlu menghubungi DBSI Customer Centre di nomor 0804 1500 327 atau aplikasi Digibank by DBS.

  3. Ubah Transaksi Jadi Cicilan

    Jika memiliki kartu kredit Digibank Live Fresh, Anda juga bisa mengubah transaksi yang dilakukan menjadi cicilan. 

    Untuk bisa menggunakan layanan tersebut, tentunya Anda harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi mobile Digibank by DBS di Play Store atau App Store. Dengan begitu Anda bisa menikmati layanan ini dengan mudah.

  4. Welcome Bonus

    Bagi pengguna baru dan sudah melakukan aktivasi, akan ada tambahan cashback senilai 50 ribu Rupiah dan gratis iuran tahunan untuk satu tahun pertama. Dengan syarat: melakukan transaksi dengan minimum pembelanjaan sebesar 1 juta Rupiah dalam 60 hari pertama sejak kartu kredit Anda disetujui.

Keunggulan dari Digibank Live Fresh Credit Card

  • Diskon hingga 50%

    Selain itu, pengguna kartu kredit ini juga bisa mendapatkan promo hemat hingga 50% di lebih dari 250 restoran, bioskop, travel agent, pusat kebugaran, salon kecantikan, dan tempat favorit lainnya yang ada di Indonesia.

    Tak hanya itu, promo ini juga berlaku di 150 lebih outlet yang ada di Singapura, lho! Menarik ya.

  • Aplikasi Digibank by DBS yang Semakin Memudahkan

    Semua layanan atau fitur menarik yang ditawarkan kepada pengguna kartu kredit Digibank Live Fresh ini dapat diakses dan diatur di aplikasi mobile Digibank by DBS. Tentu saja, aplikasi tersebut akan semakin memudahkan setiap transaksi Anda.

Baca Juga: Review Kartu Kredit: CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card

Persyaratan yang Dibutuhkan

Untuk mengajukan kartu kredit Digibank Live Fresh, penghasilan tahunan Anda harus mencapai 48 juta Rupiah, baik untuk WNI maupun WNA. Dengan usia minimal 21 dan maksimal 60 tahun untuk pemegang kartu utama. Sedangkan, untuk pemegang kartu tambahan minimal usianya hanya 17 tahun.

Anda juga harus memenuhi beberapa dokumen yang diminta seperti:

  • KTP (untuk WNI)/ Paspor/KIMS/KITAS untuk WNA.
  • Slip Gaji atau SPT PPh.
  • NPWP asli dan fotokopi.
  • dan dokumen lainnya yang disesuaikan dengan masing-masing profesi.

Iuran dan Denda Keterlambatan

Kartu kredit Digibank Live Fresh menetapkan iuran tahunan sebesar 300 ribu Rupiah untuk kartu utama dan 150 ribu Rupiah untuk kartu tambahan. Dengan biaya keterlambatan maksimal 150 ribu Rupiah atau 3% dari total tagihan bulan tersebut.

Lebih Praktis dengan Digibank Live Fresh

Kartu kredit Digibank Live Fresh memberikan kemudahan dan manfaat yang menguntungkan para penggunanya. Hanya dengan penghasilan 48 juta Rupiah per tahun, Anda sudah bisa memiliki kartu kredit ini. Terus gunakan kartu ini agar semakin banyak Digibank Reward Point yang didapat. Semoga bermanfaat!

Baca Juga: Ada Kartu Kredit Syariah, Apa Saja Perbedaannya Dibandingkan Kartu Kredit Konvensional?

DAPATKAN DIGIBANK LIVE FRESH CREDIT CARD DI SINI!

Kartu Kredit Digibank Live Fresh