Review Kartu Kredit: MNC Bank Motion Card

Tepat pada tanggal 15 Oktober 2014 lalu, MNC Bank mulai masif menggarap pasar industri perbankan. Nah, kemudian di tanggal 10 Februari 2017 muncullah produk barunya yaitu kartu kredit MNC Bank Motion Card. Dengan harapan kartu kredit ini bisa mendongkrak nasabah Bank MNC.

Tentang Kartu Kredit MNC Bank Motion Card

loader

Sumber: mncbank.co.id

MNC Bank Motion Card adalah kartu kredit yang menyasar segmen anak muda. Jika mengutip pernyataan Presiden Direktur MNC Bank, Benny Purnomo, MNC Bank Motion Card ini diluncurkan untuk menunjang infrastruktur MNC Bank yang boleh dibilang masih baru di industri perbankan. Diharapkan sampai tahun 2020 ini bisa menembus hingga 500 ribu pengguna.

Lalu, apa kelebihan kartu kredit ini? Simak review selengkapnya berikut ini.

Baca Juga:  Ternyata Inilah Pentingnya Kartu Kredit Pertama Saat Memohon Kartu Kredit Lain

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit MNC Bank Motion Card

MNC Bank Motion Card boleh dibilang sebagai salah satu kartu kredit yang mendukung gaya hidup anak muda. Gaya hidup yang anti-mainstream dan juga mengerti tentang digital. Tak heran kalau keuntungan yang ditawarkannya pun cukup menarik. Apa saja? Berikut ulasannya.

  1. Gratis Biaya Tahunan

    Namanya kartu kredit sudah pasti ada biaya tahunannya. Nilainya pun beragam, tergantung dari kartu kredit apa yang digunakan. Nah, jika memiliki kartu kredit yang satu ini, Anda akan dibebaskan biaya tahunan (2 tahun pertama).

  2. 3D Secure

    Dengan adanya fitur 3D secure, pengguna kartu kredit MNC Bank Motion Card akan semakin dimudahkan dalam bertransaksi online. Tak perlu khawatir ada penyalahgunaan pada kartu kredit Anda, karena dengan teknologi keamanan ini transaksi online lebih terjamin.

  3. Cicilan 0%

    Pengguna kartu kredit ini juga bisa menikmati program cicilan 0 persen untuk transaksi travel online. Ini merupakan sebuah skema cicilan tanpa bunga yang harus dibayarkan setiap bulannya. Boleh dibilang ini merupakan salah satu senjata ampuh Bank penerbit untuk menarik minat pengguna kartu kredit.

  4. Gratis Voucher Misteraladin.com

    Kesempatan emas buat pengguna kartu kredit ini yang juga hobi traveling yaitu mendapatkan voucher diskon di misteraladin.com secara gratis. Voucher tersebut bisa digunakan untuk semua layanan yang ada di misteraladin.com.

  5. Bonus dari Mtix XXI

    Nah, buat yang hobi nonton bioskop, Anda juga berkesempatan mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp 50 ribu setiap minggunya. Syaratnya hanya dengan top up Mtix XXI sebesar Rp 200 ribu saja.

  6. Aplikasi Punyakartu

    Kalau ini adalah aplikasi mobile yang akan membantu segala kebutuhan para pengguna kartu kredit MNC Bank Motion Card. Mulai dari penawaran promo, lalu rangkuman billing statement satu bulan terakhir, hingga mengubah transaksi yang dilakukan menjadi cicilan.

Baca Juga: Review Kartu Kredit: CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card

Persyaratan yang Harus Dipenuhi

Untuk pembuatan kartu utama, penggunanya harus berusia antara 21 tahun sampai 60 tahun. Ini syarat mutlak yang tak bisa diganggu gugat dan sudah menjadi ketentuan wajib yang diberikan oleh pihak MNC Bank.

Sementara untuk pembuatan kartu tambahan, rentang usia penggunanya lebih luas yaitu 17 tahun sampai 70 tahun. 

Jika ingin mengajukan permohonan pembuatan kartu kredit MNC Bank Motion Card ini, pendapatan tahunan Anda harus mencapai Rp 60 juta. Kalau pendapatannya masih di bawah nilai tersebut kemungkinan besar pengajuan Anda akan ditolak.

Syarat lainnya adalah Anda harus memiliki masa kerja minimal 6 bulan sebagai karyawan tetap di perusahaan saat ini dan minimal 2 tahun di bidang usaha sekarang (khusus wiraswasta atau profesional). 

Selain persyaratan umum di atas, Anda juga harus menyiapkan persyaratan dokumen yang diminta, seperti:

  • Fotokopi KTP/KITAS.

  • Slip gaji atau surat keterangan penghasilan dari perusahaan (untuk karyawan).

  • Fotokopi rekening koran 3 bulan terakhir (untuk wiraswasta atau profesional).

  • Fotokopi NPWP.

Kartu Kredit untuk Anak Muda

Meskipun terbilang baru, keputusan Bank MNC dalam menargetkan pasar anak muda rasanya adalah keputusan yang tepat. Berbagai fitur dan keuntungan yang ditawarkan membuat kartu kredit MNC Bank Motion Card semakin menarik untuk dilirik.

Jadi, pada intinya, Anda bisa menikmati semua fitur yang tersebut jika menjadi nasabah kartu kredit MNC Bank Motion Card. Tertarik? Langsung saja ajukan permohonannya.

Baca Juga: Ini Bank dan Kartu Kredit yang Ngasih Kamu Cicilan 0%, Awas Khilaf!

DAPATKAN KARTU KREDIT MNC BANK MOTION CARD DI SINI!

loader