Review Kartu Kredit: UOB YOLO Card

Bank Buana Indonesia merupakan sebuah bank yang berdiri pada 31 Agustus 1956 silam. Namun, pada bulan Mei 2011, namanya resmi berubah menjadi Bank UOB Indonesia. 

Memiliki 41 kantor cabang, dengan 168 kantor cabang pembantu, serta 191 ATM yang tersebar di 54 kota di Indonesia, Bank ini terus berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat. Caranya adalah dengan menyediakan produk credit card. 

Ada berbagai macam jenis credit card yang ditawarkan dengan keuntungan dan fitur yang beraneka ragam pula. Salah satunya adalah UOB YOLO Card. Kartu kredit ini sengaja dirancang khusus untuk generasi milenial yang dikenal dinamis dan super aktif. 

Agar tidak salah pilih, berikut ulasan lengkap mengenai Kartu Kredit UOB YOLO Card.

Tentang Kartu Kredit UOB YOLO Card

uob yolo card

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, kartu kredit UOB YOLO ini telah menyasar segmen dengan rentang usia 21 sampai 35 tahun. Sejumlah fitur dan penawaran menarik telah dirancang pada kartu ini, sesuai dengan kebutuhan para generasi muda. Dengan keuntungan-keuntungan sebagai berikut:

Keuntungan yang Didapatkan Jika Memiliki Kartu Kredit UOB YOLO Card

1. Gratis Voucher Grab

Setiap melakukan transaksi ritel sebanyak 5 kali dengan minimum transaksi 100 ribu Rupiah, maka Anda berhak mendapatkan gratis voucher Grab senilai 20 ribu Rupiah. Sangat cocok bagi orang-orang yang sering beraktivitas menggunakan transportasi online.

2. Cicilan 0%

Pemegang kartu kredit ini juga ditawarkan cicilan 0 persen untuk pembelanjaan pada kategori hotel dan travel. Dengan tenor cicilan hingga 6 bulan. Syaratnya mudah, Anda hanya diwajibkan untuk melakukan transaksi minimal 1 juta Rupiah saja. Dengan begitu, liburan hemat bisa terwujud dengan kartu ini.

3. Free Annual Fee

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan bebas iuran tahunan dengan aktif melakukan transaksi setiap bulannya. Nilai minimum per-transaksi adalah 100 ribu Rupiah (tidak berlaku untuk transaksi penarikan tunai, cicilan, serta tagihan bulanan).

Apabila pemegang kartu tidak berhasil memenuhi syarat, maka annual fee akan diberlakukan. Untuk kartu utama, Anda akan dikenakan biaya sebesar 300 ribu Rupiah. Sementara, untuk kartu tambahan, biaya yang akan dikenakan hanya 150 ribu Rupiah saja.

4. Design Cool

Design cool pada kartu ini memudahkan penggunanya dalam membaca nomor kartu, khususnya saat melakukan transaksi secara online

Baca Juga: Cara Mencari Kartu Kredit sesuai Kepribadian agar Makin Untung

Fitur yang Ditawarkan UOB YOLO Card

1. Nilai Tukar Mata Uang Asing

Transaksi belanja kapan dan dimanapun saat berada di negeri orang semakin nyaman karena nilai tukar mata uang asing yang sangat kompetitif.

2. UOB Keistimewaan Regional

Para nasabah juga bisa menikmati diskon dan penawaran khusus di setiap restoran, shopping center, hotel,  family entertainment center, fashion outlet, dan tempat lainnya yang ada di Singapura.

3. Perlindungan Kredit

UOB YOLO Card memberikan fasilitas perlindungan saldo yang dapat melindungi Anda dari kewajiban untuk melunasi saldo tagihan jika terjadi suatu hal yang tidak diinginkan. Untuk mendapatkan perlindungan ini, Anda bisa menghubungi UOB Call Center 14008 atau (021) 2355 9000.

4. Pembayaran Tagihan UOB

Dengan fitur ini, Anda dapat melakukan pembayaran tagihan bulanan secara rutin dengan sistem autodebet melalui YOLO Card milik Anda. Untuk registrasi layanan ini, Anda juga bisa menghubungi 14008 atau (021) 2355 9000.

5. UOB FlexiPay

Setiap nasabah juga bisa mendapatkan cicilan dengan bunga yang kompetitif.

6. Pembayaran Otomatis UOB

Nikmati fasilitas pembayaran otomatis secara gratis jika memiliki rekening Bank UOB. 

7. Daily Deals

Ada berbagai promo menarik yang ditawarkan setiap hari Senin sampai Jumat di merchant-merchant rekanan.

Baca Juga:  Review Kartu Kredit: UOB PRVI Miles

Syarat-Syarat yang Harus Dipenuhi Jika Ingin Memiliki Kartu Kredit Ini

Anda harus bisa memenuhi persyaratan jika mau memiliki kartu kredit UOB YOLO Card ini. Berikut persyaratannya: 

  1. Anda harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun.
  2. Sementara untuk dokumen yang diperlukan seperti fotokopi KTP untuk calon nasabah WNI, fotokopi KITAS untuk calon nasabah WNA, fotokopi bukti penghasilan dan NPWP nasabah.
  3. Anda juga harus bisa memenuhi syarat dari status kepegawaian. Untuk karyawan tetap, masa bekerja minimum 6 bulan di perusahaan saat ini. Sementara untuk wiraswasta, masa usaha minimumnya yaitu 2 tahun.
  4. Selain itu, Anda harus memiliki kartu kredit dari Bank lain dengan minimum limit kartu kredit aktif senilai 7 juta Rupiah. Dengan masa keanggotaan kartu kredit aktif di bank lain minimal 6 bulan.

Baca Juga: Bank UOB dan Nomor Call Centernya

Kartu Kredit yang Cocok Bagi Anda, Generasi Milenial

uob yolo card

Jadi, kartu kredit UOB YOLO Card ini sangat cocok sekali bagi Anda, generasi milenial. Dengan fitur-fitur menarik yang ditawarkan membuat kartu kredit ini semakin memberikan banyak keuntungan bagi para calon nasabahnya. Selamat mencoba.

Skor untuk Kartu Kredit UOB YOLO Card: 4.62/5

 

AJUKAN KARTU KREDIT UOB YOLO CARD DI SINI!

Kartu Kredit UOB YOLO Card