Mau Tahu Seputar Astra Credit Companies (ACC)? Inilah Nomor Call Center-nya

Astra Credit Companies (ACC) adalah salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka yang berada di bawah perusahaan PT Astra International Tbk. ACC memiliki reputasi yang sudah dikenal luas dan memiliki lebih dari 9.000 dealer rekanan. Hal tersebut tentu saja membawa ACC sebagai salah satu perusahaan pembiayaan mobil terbesar di Indonesia. Hasil kerja sama dengan dealer rekanan tersebut menjadikan ACC semakin menjadi pilihan masyarakat. Buktinya, lebih dari 1 juta orang telah menggunakan jasa ACC.

ACC memberikan pelayanan pembiayaan untuk pembelian mobil baru ataupun mobil bekas, khususnya untuk merek kendaraan yang diproduksi Astra, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, dan BMW. Awal pendirian perusahaan memang digunakan untuk mendukung pembiayaan lebih dari 16.000 dealer mobil di Indonesia. ACC sendiri merupakan asosiasi lima perusahaan, yaitu:

  • PT Astra Sedaya Finance.
  • PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance.
  • PT Staco Estika Sedaya Finance.
  • PT Astra Auto Finance.
  • PT Pratama Sedaya Finance.

Baca Juga: Perbedaan Kredit Mobil Bekas dan Kredit Mobil Baru

Sekilas Tentang Astra Credit Company

Astra Credit Companies (ACC)

Layanan ACC via sinarharapan.co

 

Berawal dari PT Rahardja Sedaya yang berganti nama tahun 1990 menjadi PT Astra Sedaya Finance, Astra Credit Companies (ACC) kemudian terlahir atas asosiasi lima perusahaan tahun 1994. Pendirian ACC bertujuan untuk menyediakan fasilitas pembiayaan untuk pembelian mobil dan alat berat, baik baru maupun bekas. Di samping itu, ACC juga menyediakan fasilitas pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna, dan sewa operasi (operating lease).

ACC menawarkan berbagai macam paket atau program pembiayaan yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan permintaan serta kebutuhan dari pelanggan. Selain itu, konsumen yang terpilih akan diberikan kemudahan dalam pembayaran angsuran dengan berbagai metode pembayaran yang ada, seperti lewat ATM, SMS/mobile banking, kantor pos, internet banking, giro/cek, dan tunai. Tidak heran kalau cukup banyak dealer yang memiliki kontrak kerja sama dengan ACC. Ditambah lagi dengan banyaknya orang yang menggunakan jasa ACC untuk memperoleh pembiayaan kendaraan bermotor.

Baca Juga: Cermat Memilih Mobil Bekas Sebelum Kredit

Info Call Center ACC

Call Center ACC

Layanan Call Center via thebalance.com

 

Layanan call center dari Astra Credit Companies (ACC) menjadi kepanjangan tangan perusahaan dalam memberikan layanan secara mudah dan praktis. Untuk menghubungi layanan call center, konsumen akan dikenakan biaya bicara sesuai kebijakan tarif yang berlaku untuk operator yang digunakan. Jika menelepon dari ponsel, tarif yang berlaku akan tergantung dari operator telekomunikasi yang Anda gunakan. Begitu pun jika menggunakan telepon kabel, tarif yang berlaku adalah tarif lokal telepon tersebut.

Untuk tersambung dengan layanan call center ACC, Anda dapat terhubung di nomor (021)-766-9000 untuk wilayah Jakarta. Dan nomor 1500-599 yang tersambung dengan Kontak ACC yang dapat dihubungi semua operator telekomunikasi. Anda bisa menanyakan berbagai macam hal terkait dengan ACC dan menyampaikan keluhan mengenai layanan ACC. Anda juga dapat memberikan saran dan masukan demi perbaikan dan kemajuan layanan ACC.

Kebanyakan yang sering ditanyakan konsumen pada ACC tak jauh-jauh dari produk dan layanan ACC, seperti Car & Commercial Financing, Fleet, C2C Financing, ACP, dan Travel Financing. Selain nomor telepon di atas, Anda juga bisa menghubungi nomor (021) 7885-9000 yang tersambung langsung dengan ACC Head Office yang berlokasi di Jl. TB. Simatupang No. 90.

Baca Juga: Beli Mobil Secara Kredit Rugi, Benarkah?